BukitTebingTempat WisataWisata kulineranWisata PuncakYogyakarta

Heha Sky View | Lokasi, Fasilitas, dan Harga Tiket Masuk 2023

Heha Sky View adalah sebuah kafe dan restoran di daerah kabupaten Gunung Kidul. Dengan konsep modern, restoran ini menawarkan banyak ruang untuk menikmati Yogyakarta dari ketinggian. Heha Sky View tidak hanya bagus untuk hang out, tetapi juga menawarkan banyak spot foto yang bagus.

Daftar Isi :

Harga Tiket Heha Sky View 2023

Menurut situs resmi Hehaskyview.com, pengunjung hanya perlu membayar Rp 20.000 untuk tiket masuk. Namun, ada beberapa biaya tambahan jika ingin menikmati spot foto yang menarik. Berikut adalah daftar rinciannya:

  1. Tarif Sky Glass: Rp30.000/orang
  2. Sky Balloon: Rp20.000/orang
  3. Sky Swing: Rp10.000/orang
  4. HeHa Aeroplane: Rp20.000/orang
  5. Macrame: Rp10.000/orang

Ada juga biaya parkir jika membawa kendaraan sendiri atau kendaraan besar untuk rombongan. Berikut informasi terkait tarif parkir:

  1. Motor/Roda 2: Rp3.000
  2. Mobil: Rp5.000
  3. VIP: Rp 20.000
  4. Elf/Hiace: Rp25.000
  5. Bus (ukuran medium & besar): Rp50.000

Harga Makanan di Heha Sky View

Selain dekorasi dan wahana yang cantik, objek wisata ini juga memiliki restoran. Berbagai menu tersedia, baik gaya tradisional maupun barat.

Harga makanannya tidak bisa dibilang terlalu terjangkau. Tetapi untuk lingkungan yang indah, ini patut dicoba.

Harga menu pembuka mulai dari Rp 29.000 – Rp 39.000. Kemudian snack mulai Rp 35.000 – Rp 45.000.

Bagi pecinta makanan barat seperti spaghetti dan pizza, harganya mulai dari Rp49.000 hingga Rp79.000. Harga menu steak mulai dari Rp 145.000 hingga Rp 225.000.

Kemudian untuk makanan utama mulai dari Rp 39.000 – Rp 79.000. Harga minuman mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 42.000

Jam Buka 

Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pagi hingga malam. Waktu yang pas untuk mendapatkan pemandangan terbaik pada saat sore dan malam hari.

Jam Operasional

Senin – Jumat  10.00 – 21.00 WIB

Baca Juga :  Tetebatu Village Lombok : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Sabtu, Minggu & Hari Libur   08.00 – 21.00 WIB

Lokasi Heha Sky View

Destinasi wisata ini terletak di Jalan Dlingo-Patuk nomor 2 Desa Patuk, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Berjarak kurang lebih 18 kilometer dari pusat Kota Yogyakarta atau 45 menit waktu tempuh. Lokasinya bisa dijangkau oleh kendaraan kecil hingga bus.

Aktifitas yang Bisa Dilakukan di Heha Sky View

Bercengkerama di Heha Sky View

Heha Sky View menawarkan tempat yang tidak hanya menawarkan wisata kuliner. Tempat ini menawarkan konsep modern dan nyaman untuk kegiatan JJS, alias jalan-jalan santai.

Bangunannya berupa teras berundak yang membentang seperti jembatan layang. Meski tempatnya berada di dataran tinggi kawasan Patuk, namun tidak terlalu jauh dari pusat kota Yogyakarta.

foto: instagram.com/hehaskyview

Banyak pengunjung datang ke sini untuk menikmati udara segar dan lampu kota dari atas. Saat hari cerah, pengunjung bisa menikmati panorama Yogyakarta 360 derajat.

Menikmati Panorama Kota Yogyakarta Malam Hari

Seperti teras yang luas, di tempat ini pengunjung bisa leluasa menikmati pemandangan berbagai wahana. Meski selalu dipadati pengunjung, Anda tidak perlu khawatir berdesakkan.

Baca Juga :  Kebun Binatang Ragunan : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pada siang hari, hijaunya alam Gunungkidul terbentang sejauh mata memandang. Jika beruntung, Anda bisa melihat megahnya Gunung Merapi dari sini.

foto berlatar malam nya jogja di heha sky view
foto: instagram.com/hehaskyview

Dimanjakan dengan angin sejuk, membuat wisatawan betah berlama-lama. Di sore hari, kawasan ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam.

Kemudian di malam hari saatnya melihat kelap-kelip lampu kota yang indah. Di bawah langit berbintang, gemerlap lampu kota Yogyakarta menghangatkan malam.

Mencoba Beragam Spot Swafoto

Membicarakan Heha Sky View tidak lengkap jika belum mengunjungi spot fotonya. Restoran ini memiliki beberapa wisata foto yang berada di beberapa sudut. Panorama alam yang terlihat berpadu dengan berbagai instalasi foto yang menarik.

Salah satu yang paling populer adalah Sky Glass yang terletak di area atap. Wahana berbentuk seperti teras dengan lantai kaca yang tebal, cukup menguji adrenalin Anda.

Selama di sini, wisatawan bisa berfoto di lantai kaca dengan latar belakang pemandangan Yogyakarta. Pada saat yang sama, Anda akan merasakan sensasi seperti “melayang” saat berfoto di sini.

Baca Juga :  Pantai Sanglen : Lokasi, Fasilitas dan Harga Tiket masuk
salah satu spot foto heha sky view
foto: instagram.com/hehaskyview

Kemudian wahana lainnya yaitu instalasi berbagai bentuk seperti balon udara dan cangkir teh. Ada juga replika pesawat kecil yang tak kalah menarik.

Selain itu, ada beberapa sudut cantik yang tidak kalah menarik sebagai objek fotografi. Dari taman bertingkat, area beanbag warna-warni, hingga teras dengan latar matahari terbenam.

Fasilitas di Heha Sky View

Heha Sky View memiliki lahan parkir yang luas, toilet yang nyaman, hingga musala dengan kapasitas mencapai 50 orang. Kemudian tersedia juga ruangan khusus rapat dan ruangan yang bisa digunakan untuk kegiatan gathering.

Taman hiburan ini juga menyewakan dan menjual beragam properti seperti payung dan jas hujan. Selain itu, di wahana foto terdapat jasa fotografer yang bisa Anda sewa dengan harga terjangkau.

Jika Anda datang dari luar kota dan memerlukan jasa sewa mobil untuk berkunjung ke Heha Sky View, Genjos Holiday menyediakan beragam jenis mobil yang bisa Anda sewa sesuai kebutuhan Anda dan keluarga. Selamat berlibur!

Cholida

Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Jasa Pariwisata heppitrip.com sewa bus pariwisata jogja terbaik.