Tempat Wisata

Gardu Pandang Pinus Asri : Lokasi & Harga Tiket Masuk

Gardu Pandang Pinus Asri ini sebagai salah satunya rekreasi baru yang berada di Yogyakarta yang di sahkan di bulan Januari tahun 2017 kemarin.

Gardu pandang yang di bikin oleh pengurus rekreasi memiliki daya magnet tertentu untuk beberapa pengunjung. Dan Gardu pandang ini berlainan dari beberapa spot photo yang lain yang lebih unik dan menarik, karena gardu pandang di rimba pinus asri cuman di bikin seperti deck lantai yang paling sederhana.

Berlainan dengan deck view atau gardu pandang yang ada di sejumlah tujuan rekreasi di Dlingo yang lain, gardu pandang di rimba pinus Asri ini tanpa di beri sentuhan artistic, hal itu supaya memberi kesan-kesan yang alami dan classic.

Walau begitu bangunannya di bikin kuat memakai kayu jati asli.Kedatangan dari Gardu pandang ini jadi pendamping keelokan alam di teritori rimba pinus asri.

Karena di Gardu pandang ini beberapa pengunjung dapat ambil photo dengan background rimba dan daratan rendah kecamatan Imogiri. Spot deck view di rimba pinus ini termasuk baru, tapi sebetulnya rekreasi pinus Asri Dlingo sudah lama dikenali oleh warga Yogyakarta atau di luar kota.

Baca Juga :  Kebun Binatang Gembira Loka : Lokasi dan Tiket Masuk

Di saat ada di situ beberapa pengunjung akan rasakan situasi di rimba pacific northwest, ini karena ada beberapa pohon pinus membubung tinggi yang di selimuti kabut tipisyang demikian sejuk.

Situasi sejuk yang di padankan bertepatan dengan panorama alam yang paling cantik menghampar sudah pasti membuat beberapa pengunjung kerasan duduk lama-lama di gardu pandang ini, tapi harus di kenang karena ini ialah spot untuk selfie jadi banyak yang mengantre untuk mendokumentasikan peristiwa di sini.

Saat yang pas untuk bertandang di Rimba Pinus Asri ini ialah pagi hari atau sore hari di saat senja, menjadi pengunjung akan disuguhi dengan panorama yang paling mengagumkan di gardu pandang ini.

Lokasi

Lokasi Gardu Pandang Pinus ini telah cukup gampang untuk di capai karena jalan ke arah rekreasi alam itu telah bagus dan pantas untuk di lalui.

Baca Juga :  Waduk Sermo : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Gardu Pandang Pinus ini ada di teritori Rimba Pinus Asri Karangasem. Tetapi Gardu Pandang Pinus ini cukup jauh jaraknya dengan pusat perkotaan Yogyakarta.

Alamat dari Gardu Pandang Pinus ini persisnya ada di Jalan Raya Rimba Pinus Nganjir, Karangasem, Teritori Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Jalur Ke arah Gardu Pandang Pinus Asri

Jalur ke arah Rimba Pinus Asri ini benar-benar gampang di capai. Bila anda dari Yogyakarta, ke arah Timur ke Jl Pangurakan. Lalu ke selatan melewati Jl Brigjend Katamso.

Lempeng hingga di perempatan ke arah timur ke Jl Kolonel Sugiyono. Sampai di pertigaan ke selatan melalui Jalan Sisingamangaraja, lempeng langsung ke Jalan Imogiri Barat.

Lalu sampai pertigaan ke timur melalui Jalan Bakulan Imogiri, selanjutnya lempeng terus melalui Jalan Makan Raja. Sampai pertigaan ke selatan ke arah Jalan Imogiri – Dlingo.

Selanjutnya sampai di pertigaan ke utara ke Jalan Rimba Pinus Nganjir. Turuti jalan terus yang ada sampai anda akan sampai di Rimba Pinus Asri.

Baca Juga :  Goa Sriti : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Jarak dari pusat perkotaan Yogyakarta ke Gardu Pandang Pinus cukup jauh yakni cuman sekitaran 22,5 km. Dan waktu pintas normal kendaraan motor dari Kota Jogja ke arah Gardu Pandang Pinus sekitaran 48 menit.

Harga Ticket Masuk Gardu Pandang Pinus Asri

Untuk masuk ke teritori rekreasi Gardu Pandang Pinus ini penunjung tidak di kenai ongkos berapa saja atau cuma-cuma.

Dan untuk harga parkir di rekreasi ini pengunjung akan di kenai ongkos sejumlah Rp 2.000 untuk kendaraan motor dan Rp 10.000 untuk kendaraan mobil.

Sarana

Sarana yang berada di Gardu Pandang Pinus ini telah lumayan komplet. Karena pembangunan dari pengurus, warga di tempat, dan pemerintahan yakni:

  • Gazebo
  • Tempat duduk
  • Masjid
  • Tempat sampah
Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles