Tempat Wisata

Small World Baturaden Tiket & Atraksi

Small World Baturaden – Tempat rekreasi Baturaden ini tawarkan beragam bangunan ciri khas dari negara di beberapa penjuru dunia. Kekhasan tempat ini membuat wisatawan bersama-sama mendatanginya.

Harga Ticket Masuk

Pelancong yang datang ke Baturaden ini akan dikenai ongkos ticket. Harga ticket masuk Small World Baturaden masih dapat dijangkau dijajakan dimulai dari Rp20.000. Ticket untuk (Anak usia tiga Tahun Ke Atas) yaitu Rp20.000

Jam Membuka Small World Baturaden

Untuk nikmati beragam bangunan miniatur dunia di tempat rekreasi ini pengunjung dapat tiba mulai pagi hari. Small World Baturaden telah dibuka pagi hari start pukul 08.00.

  • Senin-Jumat 08.00 – 17.00 WIB
  • Sabtu-Minggu 07.00 – 17.00 WIB

Bermacam pertunjukan rekreasi dan kegiatan dapat dilaksanakan di taman miniatur dunia ini. Berikut salah satunya.

Baca Juga :  The Village Purwokerto : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Berekreasi Photo Sekalian Keliling Dunia

Hal khusus yang di jajakan di Small World ialah rekreasi photo. Di titik mana saja di Small World, pengunjung dapat berpose.

Karena, bentuknya sendiri di bikin seindah kemungkinan sampai pengunjung bisa bebas berekspresif. Bahkan juga, mengenyampingkan monumen dunia, panorama Gunung Slamet yang menarik jangan di lewati pengunjung.

Tetapi tentu saja sebagai kekhasan ialah ikon-ikon ciri khas dunia. Pengunjung bebas berpose di Menara Eiffel di Paris atau patung Merlion di Singapura.

Ada pula icon seperti Taj Mahal India, piramida Mesir, dan Drama House Australia. Bahkan juga ada juga icon ciri khas Indonesia, yaitu Monumen Nasional.

Kenakan Baju Ala-Ala Luar Negeri

Di sejumlah miniatur negeri, seperti Jepang dan Korea, pengunjung dapat menggunakan baju uniknya. Untuk lengkapi serunya berpose, ada kimono dan hanbok yang di siapkan Small World. Baju yang di siapkan bermacam warna, bagus untuk lelaki atau wanita.

Di tempat Jepang, kebun sakura bikinan menjadi titik berpose yang baik. Dengan kenakan kimono, photo terlihat seperti anda sedang berada di negeri sakura. Juga ada beberapa titik photo yang lain sesuaikan monumen ciri khas negeri itu. Tentunya membuat photo pengunjung semakin keren.

Baca Juga :  Pantai Nganteb : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Mengenali Lebih Dekat Rumah-Rumah Tradisi Indonesia

Selainnya monumen ciri khas negeri asing, ada juga beragam rumah tradisi nusantara. Budaya dari Sabang sampai Merauke jadi hidangan pembelajaran menarik saat liburan. Anak-anak juga dapat semakin mengenali adat tanah air sambil masih tetap lakukan wisata membahagiakan.

Di sini, anak-anak belajar lebih dalam mengenai riwayat dan pengetahuan mengenai Indonesia. Walau tempatnya terbatas, info mengenai kekayaan Indonesia terhidang dengan komplet. Wisata juga masih tetap berbuah pengetahuan!

Ingin Berpose? Berikan Pada Pakarnya!

Bila pelancong tidak optimis dengan fotonya, ada photografer yang berseliweran di lokasi. Beberapa orang itu ialah tukang photo andal yang di siapkan oleh Small World. Sasaran camera di pojok yang pas membuat pengunjung terasanya betul-betul di luar negeri.

Tetapi untuk pengunjung yang telah ahli berpose, juga bisa ikuti kontes photo. Sebagai spesialis rekreasi photo, tidaklah aneh Small World sering melangsungkan lomba dengan teratur. Hadiah yang di siapkan juga terhitung besar. Warga dapat mendapati infonya langsung di media sosial yang berkaitan.

Photo Pre-Wedding Romantis Di Tempat Small World

Tidak cukup hanya itu, Small World sediakan sarana untuk pasangan yang akan pre-wedding. Lokasi-lokasinya bisa di putuskan sesenang hati. Karena dapat memiliki suasana tradisionil, maupun situasi alam, luar negeri. Semua lokasi juga dapat dicoba, di samakan dengan kantong semasing.

Baca Juga :  Pantai Pasir Panjang : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Titik Photo Lain Yang Tidak Kalah Menarik

Ada beberapa titik photo yang lain yang jangan di lewati. Misalkan, ada lorong-lorong yang di buat dari ban yang sudah di ubah beragam warna. Ada juga taman-taman bunga yang bermekaran. Selainnya elok untuk di potret, titik ini akan balik beri kesegaran pemikiran pengunjung.

Tempat Bermain Anak Yang Luas Dan Nyaman

Tidak boleh cemas anak-anak akan jemu. Small World juga sediakan tempat bermain yang paling luas untuk anak-anak. Dengan demikian, buah kesayangan juga dapat bebas lari dan berkeliling-keliling di sekitaran tempat ini.

Pengunjung juga dapat sewa sepeda kecil memiliki desain seperti motor supaya anak anteng bermain.

Lokasi Rekreasi Small World Baturaden

Taman rekreasi ini berada di Jalan Raya Baturaden Barat No. 270, Karangmangu, Purwokerto 53151. Ingin keliling dunia? Yok datangi miniatur dunia di Small World Purwokerto!

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles