Tempat Wisata

Bird Pavilion : Lokasi Dan Harga Tiket Masuk

Bird Pavilion jadi tujuan rekreasi menarik dan rekomended buat anda datangi saat habiskan waktu liburan di Bandung. Bandung adalah kota di Indonesia yang tawarkan bermacam tujuan rekreasi menarik, satu diantaranya ialah Bird Pavilion.

Tempat rekreasi yang ini benar-benar pas untuk Anda beberapa pencinta binatang terutamanya burung.

Rekreasi di Bandung ini juga pas dipakai untuk berlibur keluarga karena Anda dapat memperkenalkan anak-anak pada beragam tipe burung. Anda juga tidak perlu cemas karena lokasi rekreasi ini ada di tempat tinggal elite hingga benar-benar gampang dicapai.

Selainnya gampang dicapai, tempat rekreasi ini disokong dengan bermacam sarana yang pasti akan membuat berlibur Anda dan keluarga makin nyaman. Nach, untuk Anda yang ingin tahu dengan Bird Pavilion, yakinkan untuk memerhatikan pembahasan di bawah ini.

Harga Ticket Masuk Bird Pavilion

Harga ticket masuk Bird Pavilion termasuk dapat di jangkau dan ramah kantong. Untuk dapat masuk ke arah tempat rekreasi tiap pengunjung di wajibkan untuk bayar Rp35.000 pada hari kerja dan Rp50.000 saat akhir minggu.

Untuk jam operasinya, Bird Pavilion membuka di mulai dari jam 09.00 WIB sampai 17.00 WIB. Selainnya bayar ongkos masuk, beberapa pengunjung yang bawa kendaraan individu di kenakan ongkos parkir.

Baca Juga :  Pine Forest Camp : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Alamat dan Jalur Lokasi

Lokasi Bird Pavilion ada di teritori rumah elite persisnya di Pramestha Resor Town. Persisnya Alamat Bird Pavilion ini berada di Jalan Akaza Khusus No. 19 Dusun Mekar Harum, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Lokasinya yang bersisihan dengan Kafe Day dan Nite dapat Anda menjadikan tempat istirahat sesudah capek berkeliling-keliling. Dari Sheraton Hotel Dago, tempat rekreasi ini jaraknya cuman 5 km saja atau bila bermalam di hotel itu, Anda cuman memerlukan waktu 15 menit untuk ke sana.

Bila Anda pergi dari terminal Pasteur, pakai jalan alternative dengan melalui jalan ke Jalan Ir. H. Juana selanjutnya terus sampai arah Dago Giri. Atau bila Anda pergi dari Lembang, untuk sampai ke arah tempat ini cukup lewat Jalan Dago Giri.

Sarana di Bird Pavilion

Tempat rekreasi yang ada di teritori resort eksklusif ini memberi sarana Bird Pavilion yang komplet untuk pengunjungnya. Nach, beberapa sarana yang dapat Anda cicipi di tempat rekreasi ini ialah:

  • Masjid
  • Tempat parkir
  • Resor premium
  • Rekreasi perkebunan dan pertanian
  • Rekreasi alam
  • Restaurant

Nach, pada bagian depan tempat rekreasi ini ada sebuah pigura memiliki ukuran besar dengan tulisan Bird and Bromeli Pavilion. Pigura raksasa ini dapat Anda menjadikan spot photo menarik yang menAndai jika Anda pernah bertandang kesini.

Baca Juga :  Hutan Pinus Kalilo : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Spot Rekreasi di Bird Pavilion

Saat bertandang ke Bird Pavilion ini, ada banyak kegiatan bagus yang dapat Anda kerjakan dengan keluarga. Dengan lakukan beberapa kegiatan menarik ini, bukan hanya selingan yang di dapat tetapi pengetahuan.

Nach, beberapa kegiatan yang dapat Anda kerjakan dengan keluarga di sini, yakni:

1. Mengenali Burung Lebih Jauh

Di tempat rekreasi ini ada sekitaran 600 ekor burung yang di pisah dalam 5 sangkar besar. Tetapi, ada juga burung-burung yang tidak di dugarkan hingga Anda juga dapat berhubungan sama mereka.

Nanti, anak-anak akan di ajari mengenai beberapa macam burung, langkah penetasan sampai langkah perawatannya. Sementara untuk pengunjung dewasa akan di bawa seakan-akan sedang ada di komunitas asli burung-burung di tempat rekreasi ini.

Burung yang berada di sana telah jinak hingga Anda tidak perlu cemas. Nach, rupanya selainnya dari temanan burung ada juga beberapa hewan lain seperti ayam kate, marmut, iguana, dan kura-kura.

2. Mendokumentasikan Photo Bersama Burung

Selainnya menyaksikan keelokan satwa, Anda juga dapat menambahkan pengetahuan dengan menyaksikan langkah pengembangbiakan burung. Di mulai dari pemberian makanan pada burung sampai berpose bersama burung-burung yang di lepaskan.

Bila Anda ingin mendokumentasikan photo bersama burung-burung di situ seharusnya untuk sewa jasa photografer. Selain lebih gampang, dengan sewa jasa photografer hasil fotonya juga di tanggung bagus dan instagramable.

Baca Juga :  Ciwidey Valley Resort : Lokasi Dan Harga Tiket Masuk

3. Habiskan Waktu di Taman

Sesudah capek berkeliling-keliling menyaksikan bermacam tipe burung, Anda dapat nikmati waktu dengan istirahat di taman Bird Pavilion. Di situ Anda akan di sajikan taman yang banyak tanaman hias bromelia yang famili nanas tetapi mempunyai bunga dengan bermacam warna.

Janganlah lupa untuk mendokumentasikan photo karena ada banyak spot photo instagrammable di situ. Salah satunya spot photo yang perlu Anda coba seperti pada samping sepeda-sepeda tua yang jadi hiasan.

Senang menelusuri tempat rekreasi ini dan berpose, di dekat pintu keluar Anda akan mendapati toko oleh-olehan. Di situ Anda akan menemui beragam penjual yang tawarkan pernak-pernik terkait dengan burung di mulai dari boneka, gantungan kunci, dan pensil.

Panduan Bertandang

Bila di luar kota, yakinkan untuk pesan hotel jauh hari dan tentukan yang harga sesuai anggaran yang Anda punyai. Yakinkan untuk bertandang saat musim panas supaya perjalanan berlibur Anda jadi nyaman dan aman.

Janganlah lupa untuk mempersiapkan camera terbaik buat mendokumentasikan tiap peristiwa yang sudah di lakukan di situ.
Upayakan selalu jaga kebersihan dengan tidak buang sampah sebarang di tempat rekreasi.

Taati semua ketentuan yang berjalan dan melakukan prosedur kesehatan yang di sarankan.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles