Tempat Wisata

Glamping Legok Kondang Lodge Bandung

Glamping Legok Kondang Lodge ialah sebuah pemondokan yang tawarkan kesan berlainan dari pemondokan-penginapan lain secara umum. Di Glamping Legok Kondang ini, Anda dapat mengindap dalam suatu tenda eksklusif.

Ide pemondokan di Glamping Legok Kondang ini nyaris seperti pemondokan-penginapan yang berada di Ubud Bali. Habiskan waktu di alam memang memiliki sifat therapy, yang baik untuk kesehatan psikis.

Untuk itu, Anda perlu berkunjung rekreasi alam yang ada di teritori Ciwidey satu ini. Pemondokan unik satu ini benar-benar direferensikan untuk pencinta alam atau siapa yang ingin dekat sama lingkungan yang asli.

Glamping Legok Kondang ini populer dengan reputasinya yang mengagumkan semua pengunjung.

Belum juga banyak tipe aktivitas yang membahagiakan bisa dilaksanakan di website ini terhitung trackking, kemping, outbond, rileksasi, photografi, dan banyak!

Harga Ticket Masuk Glamping Legok Kondang Lodge

Glamping Legok Kondang Lodge mempunyai ukuran keseluruhan 3 hektar dan ada pada 2089 mtr. di permukaan laut.

Tidaklah aneh, pengunjung bisa menyaksikan panorama bukit-bukit yang cantik dan rasakan angin semilir yang beri kesegaran sekalian menelusuri website ini.

Feature alami yang bisa ditemukan wisatawan di website rekreasi tidak lain ialah rimba pinus yang sangat rimbun.

Baca Juga :  Gunung Tangkuban Perahu : Lokasi Dan Harga Tiket Masuk

Nach, yang terbaik ditawari oleh rekreasi ini ialah a mempunyai tempat beristirahat atau resort kecil untuk pelancong yang dapat dipakai sepanjang berlibur. Ada 20 tenda yang ada di Glamping Legok Kondang.

Harga ticket masuk Glamping Legok sendiri ialah Rp 20.000. Sementara untuk Anda yang ingin sekali bermalam di resor ini, karena itu biaya yang perlu dikeluarkan ialah sekitaran Rp1.165.000 per malamnya untuk sarana yang standar.

Sementara untuk tenda yang luxury atau sarana eksklusif, karena itu biaya per malamnya ialah Rp 1.998.000 per malamnya. Adapun bila Anda ingin bermalam dengan keluarga, karena itu dapat pakai paket famili Rp 2.220.000 per malam.

Alamat dan Jalur Lokasi Glamping Legok Kondang Lodge

Lokasi Glamping Legok Kondang ini berada di wilayah Ciwidey. Lokasi resor ini bisa dijangkau oleh sepeda mobil dan motor. Tetapi Anda perlu memerhatikan lanscape jalannya. Beberapa lubang kelihatan di sejumlah sisi jalur.

Saat datang di lokasi, Anda akan melihat begitu tempat pemondokan ini benar-benar cantik. Ada beberapa sarana outbound ada di wilayah ini yang pas untuk dijelajahi dengan keluarga atau rekan-rekan.

Adapun alamat Glamping Legok Kondang Lodge sendiri ada di Jalan Kurunangan, Lebak Muncang, Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey.

Untuk dapat sampai ke arah tempat pemondokan ini, karena itu Anda akan tempuh waktu sekitaran 1 jam 23 menit dalam jarak yang di lakukan 50,5 km lewat Jl. Tol Soreang – Pasir Koja.

Baca Juga :  Pantai Sawangan Kebumen Yang Masih alami

Kemudian mengambil arah ke arah Jl. Raya Soreang-Ciwidey sampai ke Rancabali. Bila Anda telah tiba ke Rancabali, karena itu lanjutkan ke arah Jl. Raya Ciwidey – Patengan. Lempeng saja sekitaran 6 km selanjutnya belok ke kanan ke Jl. Legok Kondang.

Dari Jl. Legok Kondang mengambil saja arah kiri ke Warung Palu selanjutnya belok kembali ke kanan sekitaran 650 mtr.. Glamping Legok Kondang ini berada di samping kanan jalan.

Sarana Glamping Legok Kondang Lodge

Hal terbaik mengenai Glamping Legok Kondang Lodge ialah sarana selengkapnya untuk lakukan aktivitas di luar ruang.

Banyak sarana Glamping Legok Kondang Lodge yang mendukung pelancong untuk pilih pemondokan ini sebagai alternative pemondokan.

Sarana terpopuler ialah rafting. Tidak boleh cemas, outbound di rekreasi ini pas untuk semuanya orang tanpa melihat umur, asal ikuti perintah secara baik saat sebelum beraktivitas outbound itu.

Untuk pelancong yang tidak sukai aktivitas yang melawan, beberapa hal membahagiakan yang lain dapat kok untuk di coba. kamu bisa bergabung dengan group trackking.

Outbound di Glamping Legok Kondang ini benar-benar simpel dan membahagiakan, dan bisa menjadi penjelajahan yang tidak terlewatkan untuk di coba.

Berikut sarana yang ada di Glamping Legok Kondang Lodge :

  • Tenda pemondokan
  • Taman
  • Mushola
  • Restaurant
  • Cafe
  • Toilet
  • Parkir
  • Kebun sayur
  • Kebun buah
  • Kolam ikan
  • Sungai
  • Spot Rekreasi
Baca Juga :  Pantai Sanggar : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Argumen umum untuk berkunjung Glamping Legok Kondang ini tidak lain untuk lakukan aktivitas outbond dan bermalam. Situasi pemondokan yang seperti pada Ubud Bali ini mengundang perhatian banyak pelancong.

Bagaimana juga, Glamping Legok Kondang ini mempunyai tempat pemondokan yang lain. Berikut kegiatan yang dapat di coba saat berkunjung Glamping Legok Kondang Lodge.

1. Bermalam Sekalian Kemping

Tidak dapat di sangkal, jika feature terunik yang berada di Glamping Legok Kondang Lodge ialah tempat pemondokannya yang anti mainstream. Anda dapat bermalam sekalian kemping dengan beberapa pilihan tenda yang eksklusif.

Glamping Legok Kondang ini sanggup memiliki 20 tenda. Eit, tenda yang berada di Glamping Legok Kondang ini tidak seperti tenda-tenda secara umum, ya! Tendanya memiliki kamar dan toilet yang nyaman di perlengkapi panorama alam yang mengagumkan.

2. Outbound

Untuk yang menyukai dengan aktivitas oubound, Glamping Legok Kondang ini memiliki beberapa sarana outbound. Beberapa opsi outbound yang ada ialah rafting di sungai, paintball, tur di Kawah Putih dan ada banyak kembali.

3. Kongkow Sekalian Menyaksikan Lampion

Ada dua cafe yang terbuka untuk di datangi pelancong dan cafe ini tawarkan panorama alam yang mengagumkan dan berkilau lampu lampion yang estetik.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles