Wisata Puncak

The Jungle Bogor: Tiket dan wahana

The Jungle Bogor, tempat ini dikenali sebagai salah satunya arah wisata di Bogor yang favorite. The Jungle Waterpark Bogor, atau persisnya The Jungle Water Adventure Bogor, sebagai kompleks sarana permainan air yang pas untuk keluarga. Di sini kita dapat bermain air sepuasnya di beberapa sarana yang ada.

Lokasinya mudah dicapai dari Jakarta, tidak bingung jika tempat ini menjadi salah satunya tujuan wisata keluarga favorite buat masyarakat jakarta untuk melepaskan capek diakhir minggu.

Bermain air pada udara fresh dan panorama hijau? Dapat sekali di The Jungle. Luasnya sekitaran 3 hektar dengan separuhnya berbentuk ruangan terbuka hijau. Disamping itu, latar belakang gunung Salak dari kejauhan menambahkan cantiknya situasi di sini.

The Jungle Bogor ada pada sebuah teritori komersil terpadu, yakni di Nirwana Epicentrum. Dalam teritori ini ada komplek perumahan Nirwana residence, The Jungle Waterpark, dan beragam sarana yang lain seperti hotel, anjuran pengajaran, lapangan golf, dll.

Kami mengumpulkan informasi sedetail kemungkinan mengenai The Jungle Water Adventure di artikel ini. Buat anda yang bukan hanya cari kolam renang di Bogor, tetapi juga sarana air di Bogor silakan dibaca saja ya informasi di bawah ini.

 

Daftar Isi :

Alamat The Jungle Bogor

Lokasi/ alamat The Jungle berada di Perumahan Bogor Nirwana Residence, Jl. Dreded Pahlawan, Cibeureum, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Dapat dilakukan lebih kurang 10-20 menit saja dari gerbang tol Bogor.

Jalan ke The Jungle dapat turuti tutorial berikut;

Keluar di pintu Tol Bogor (pintu tol bogor kebun raya), lalau turuti sampai pertigaan lampu merah terminal Baranang siang.
Dari pertigaan, mengambil kiri ke jl raya Pajajaran/Sukasari sampai jumpa perputaran lampu merah ke-2 . Lantas mengambil kanan ke jl Siliwangi.
Lebih kurang 100 mtr. selanjutnya, belok ke kiri ke jalan Lawanggintung (satu arah) ke jalan Batutulis.
Lebih kurang 2 KM kelak, belok ke kiri ke jalan Dreded, kelak bertemu Billboard Aston hotel dan the jungle waterpark.
Masuk ke perumahan Bogor Nirwana Residence, lokasi The Jungle Bogor berada di samping kiri jalan.
Baca juga : daftar tempat wisata di Bogor yang terkenal.

 

Harga Ticket The Jungle Bogor

Harga ticket The Jungle Bogor cukup dapat dijangkau kok. Silakan saksikan pricelistnya di bawah ini ya.

Baca Juga :  Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng Bogor

Harga ticket masuk per-orangan;

  • Senin s/d Jumat Rp 80.000
  • Akhir pekan Rp 95.000
  • High season ( liburan lebaran, natal, tahun baru, dll) Rp 120.000

Untuk batasnya, tinggi tubuh di atas 80 cm harus bayar full. Dan untuk tinggi di bawah 80 cm gratis.

Harga ticket masuk kelompok :

  • Senin s/d kamis Rp 75.000
  • Akhir pekan atau hari liburan Rp 90.000
  • High season Rp 115.000

Minimum kelompok ialah 25 orang. Untuk kelompok harus booking minimum H-7 saat sebelum tiba. Disamping itu, untuk pembayaran DP minimum h-4.

 

Promosi The Jungle Bogor

Btw, pada tempat wisata di bogor ini kerap ada potongan harga promosi the jungle lho. Misalnya saat artikel ini dibuat, sedang ada potongan harga ticket masuknya jadi Rp 55.000 di weekdays dan Rp 65.000 di akhir pekan. Berlaku s/d 24 Mei 2017.

Untuk informasi harga ticket dan potongan harga paling up-date, dapat saksikan secara langsung di official situsnya di thejunglewaterpark.com.

Contact/ Nomor Telephone The Jungle Waterpark Bogor
Supaya lebih terang, anda dapat check info sah pada situs official the jungle di atas. Disamping itu, juga bisa contact ke nomor telephone di bawah ini ( nomor telephone diambil dari situs official).

Informasi pengunjung perseorangan ; 0251-8212666
Informasi pengunjung kelompok ; 0812-9796-132, 0877-7028-7189, 0857-7577-8136, 0896-8321-7316
Saksikan ulasan Taman Bunga Nusantara

Sarana The Jungle Bogor

Nach, apa sich yang dapat dilakuin pada tempat wisata di Bogor ini? banyak, gak hanya kolam renang doangan kok. Berikut beberapa sarana the jungle bogor berbentuk permainan air dan yang lain yang ada pada tempat ini.

Jam Membuka The Jungle Waterpark Bogor

Jam membuka the jungle bogor sebagai berikut;

  • Senin s/d Jumat : jam 09.00 – 17.00 WIB
  • Sabtu s/d Minggu : jam 08.00 – 18.00 WIB

Wave Pool

Di sarana yang ini, kita dapat rasakan bermain air di kolam yang diperlengkapi dengan alat pembikin gelombang laut bikinan . Maka seakan-akan berenang di pantai ya?

Tentu saja ini akan pas sekali jika anda ajak sang kecil, dapat bermain air seakan di pantai tanpa takut. Tidak hanya itu, disini kita dapat saksikan gunung salak dan gunung pangrango dari kejauhan sebagai latar belakang.

Baca Juga :  The Highland Park Resort Bogor

Kiddy Poo

Sama sesuai namanya, kolam permainan ini direncanakan khusus buat anak-anak. Di sini ada mini slide, water canon, dan permainan yang lain.

Ikon di sini ialah Linkin Bucket; ember raksasa yang memuat air dan secara automatis menumpahkannya sesudah penuh. Semangatnya anak-anak menanti air tumpah akan hebat sekali dasarnya.

Simak juga: Informasi sekitar Curug Bidadari di Sentul

Tower Slide

Berbentuk perosotan air berupa spiral dengan tinggi lebih kurang 12 mtr., dengan panjang lebih kurang 100 mtr.. Di sini kita dapat melaju turun dengan memakai pelampung dan usai di kolam bawah yang tenang.

Untuk yang menyukai rintangan hebat, sarana yang ini akan asyik sekali tentu saja.

Racer Slide

Tinggi racer slide sekitaran 8 mtr.. Terbagi dalam 4 slide yang berjejer, asyik sekali buat anda dan sikecil satu keluarga untuk bermain balapan di sini.

Lazy River

Nach, sarana yang ini asyik buat bermain air sekalian agak bermalasan. Di sini kita dapat telusuri lajur air dengan memakai pelampung.

Arus air akan bawa kita telusuri jalur lebih kurang sejauh 400 mtr.. Tentu saja sikecil akan nikmati sekali yang ini.

Leisure Pool

Salah satunya favorite pengunjung di The Jungle Bogor. Di sini kita dapat santai bermain air di kolam renang yang lumayan luas.

Disamping itu, kita bisa juga isi perut di food court yang berada di tengah kolam ini.

Fountain Futsal

Permainan yang ini berbentuk lapangan futsal yang unik. Disebut unik karena ada titik2 air mancur dibawahnya.Asyik tentu saja, bermain bola sekalian sekalian main air.

Tempat ini jadi favorite karena terletak yang ada di muka pentas khusus . Maka anda dapat main air, bermain bola, dan menonton selingan di pentas khusus pada sebuah waktu..

Kolam Air Hangat

Kolam air hangat kawah ratu, jadi favorite di sini. Sesudah bermain air yang dingin, anda dapat beri kesegaran badan kembali dengan berendam di kolam air hangat dengan panas 40 derajat celcius.

Ada kolam air hangat untuk dewasa dan anak-anak.

Baca juga: ulasan wisata Gunung Munara

Selainnya permainan air, ada beragam sarana permainan yang lain yang dapat kita cicipi satu keluarga. Diantaranya seperti berikut ini;

Cinema 4D

the jungle waterpark adventure bogor – cinema 4d

Baca Juga :  Bogor Mini Zoo, Wisata Kebun Binatang

Di bioskop ini, kita dapat nikmati film yang sudah dipersiapkan dengan dampak 4 dimensi dengan keluarga. Tentu saja lebih mencekam dibandingkan menonton film biasa ya?dapat rasakan dampak seperti bangku yang turut bergoyang, semburan air, atau wewangian tertentu.

Bird Park

Di bird park atau taman burung ini ada beberapa tipe burung. Tentu saja ini akan cocok sekali buat pembelajaran sang kecil dalam mengenali tipe burung langsung.

Disamping itu, burung-burung yang ada di sini telah jinak hingga dapat berhubungan dengan pengunjung. Ada pula acara bird show pertunjukan burung pada saat-saat tertentu.

Gunakan selalu jasa sewa bus pariwisata jogja kami

Kids Klub / Dry park

Di sini ada fasilitas pembelajaran yang dapat menggairahkan dan latih motorik anak. Sang kecil dapat bermain mandi bola, merayap, naik ke tangga, main ayunan, dan lain-lain.

Flying Fox

Rasanya permainan yang ini telah standard ya, tentu ada setiap tempat wisata keluarga. The jungle bogor tidak ketinggal. Di sini ada sarana flying fox yang dapat dipakai oleh dewasa atau anak-anak.

Rumah Hantu

Sarana yang ini pas buat yang menyukai sedikit rintangan psikis. Memang sich hantunya berbentuk boneka teknisi saja, tetapi bisa saja pengalaman baru buat pengunjung atau anak.

Paint Ball

Ingin bermain perang-perangan? dapat di sini. Kita dapat bermain perang-perangan dengan peluru cat dengan keluarga.

Minimum pemain ialah dua orang dan optimal 10 orang sekali main.

Snow World

Di sarana yang ini, kita dapat rasakan situasi salju di luar negeri. Di sini kita dapat main seluncuran, berain bola salju, dan lain-lain. Kelihatannya akan asyik buat dinikmasi dengan keluarga.

Sarana Yang lain

Selainnya sarana-wahana permainan di atas, di The Jungle Waterpark Bogor ada beragam sarana lain seperti ;

  1. Saung Cabana,
  • harga sewa weekdays Rp 200,000/3 jam.
  • Harga sewa akhir pekan dan high season Rp 275.000/3 jam.
  • Pentas khusus untuk selingan
  • Food court
  • Tenda untuk acara famili gathering
  • Kios oleh-olehan
    dan lain-lain.

Hotel Dekat The Jungle Bogor

Sesudah capek bermain air sepanjang hari, tentu saja anda ingin istirahat melepaskan capek bukan. Di tempat sekitaran sini ada banyak hotel yang dapat anda pakai untuk istirahat.

Cholida

Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Dapatkan Promo Paket Wisata Jogja dan juga Sewa Bus Jogja di HeppiTrip.com