MobilSpesifikasi Mobil

Suzuki Wagon R 2023 Dikabarkan Siap Meluncur

Suzuki Wagon R
Instagram.com/pasco_automobiles

Maruti pertama kali meluncurkan Suzuki Wagon R di India pada tahun 1999. Mobil itu tercatat mempunyai penjualan yang cukup solid selama dua setengah dekade di negara tersebut.

Pada saat ini Maruti memasarkan Wagon R dalam 11 varian. Namun, menurut angka penjualannya sempat menunjukkan penurunan pada Februari 2023 lalu.

Harga yang relatif murah menjadi nilai jual utama pada mobil ini. Sebenarnya ada banyak sekali mobil murah di Indonesia dan salah satu yang termurah yaitu “Karimun Wagon R”.

Mobil ini menjadi rival mobil LCGC yang sama-sama terbanderol dengan kisaran harga 100 Jutaan, seperti Honda Brio, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, dan Datsun Go Panca. Dengan fiturnya yang sangat minim, mobil LCGC lebih mengedepankan fungsionalitas.

Meskipun cukup sukses di pasar Indonesia, penjualannya masih di bawah dari Honda Brio yang menjadi mobil LCGC terlaris di Indonesia.

Suzuki Wagon R 2023 kabarnya sedang dipersiapkan untuk pasar India. Spesifikasi mobil yang cocok pada medan perkotaan tersebut mulai beredar di internet, salah satunya seperti yang Cartog portal otomotif India kabarkan baru-baru ini.

Mazida

Baca Juga :  Tarif Tol Trans Jawa 2023: Biaya, Rute, Dan Info Nomor Darurat
1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles