Mobil

Suzuki Me-Recall 2.200 Unit S-Presso di Indonesia Karena Kerusakan Komponen 

Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan kampanye recall untuk compact SUV andalannya, S-Presso. Pembaruan kualitas produk ini berguna untuk menjaga kepuasan pelanggan Suzuki di Indonesia, khususnya pemilik S-Presso. Sebelumnya, Suzuki juga melakukan recall terhadap S-Presso di India.

“SIS secara konsisten mengevaluasi dan mempertahankan standar kualitas tertinggi untuk semua produk dan layanannya, khususnya di bidang keamanan, serta keselamatan berkendara. Sebagai bentuk akuntabilitas secara berkesinambungan, SIS saat ini sedang memperbarui kualitas produk untuk model S-Presso dengan rentang produksi Juli 2022 hingga Maret 2023,” tulis SIS dalam keterangannya pada Jum’at (28 Juli).

Suzuki mengajak pelanggan pemilik S-Presso untuk mengunjungi jaringan bengkel resmi Suzuki untuk mendapatkan pelayanan terbaik. S-Presso mereka kemudian akan diperiksa dan suku cadang diganti untuk memastikan keselamatan berkendara.

“Secara keseluruhan, Suzuki telah mengumumkan perlunya menjaga kualitas komponen pada S-Presso untuk menjaga keselamatan konsumennya. Unit S-Presso yang ada di pasar Indonesia juga merupakan bagian dari produk global S-Presso ini, jadi Suzuki di Indonesia juga harus ikut dalam proses pembaruan kualitas yang berjalan,” ujar Service Asst. to Dept. Head SIS, Hariadi.

Baca Juga :  Mudik Aman dan Nyaman dengan Bengkel Siaga Kia 2023 | Yuk Simak Di Mana Saja Lokasinya!

Product Quality Update

Product Quality Update yang di lakukan Suzuki pada S-Presso adalah untuk pemeriksaan dan penggantian unit tie rod. Unit ini berfungsi sebagai penghubung antara sistem kemudi dan roda untuk menjaga keseimbangan roda yang stabil saat menyetir dan membantu mengurangi getaran pada area suspensi kendaraan. Dengan adanya penggantian kinerja komponen tersebut tentunya akan lebih optimal untuk menjamin keselamatan dan keamanan selama perjalanan.

Saat ini Suzuki sedang membeli unit tie rod baru yang akan berguna untuk menggantikan unit setiap pelanggan. Segera setelah suku cadang tersedia, dealer resmi Suzuki akan menghubungi dan mengundang 2.228 pelanggan pemilik S-Presso di Indonesia ke bengkel resmi Suzuki secara bertahap untuk pemeriksaan kendaraan dan penggantian komponen yang perlu pergantian.

Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles