MobilSpesifikasi Mobil

Selain Wuling Air Ev, Inilah Mobil Listrik Murah Keluaran Wuling Lainnya

Perlu diketahui Mobil listrik murah Wuling bukan hanya Air EV yang di pasarkan. Di negara asalnya yaitu China, Wuling juga memasarkan model lainnya. Walaupun belum diketahui akan kemungkinan setiap model meramaikan pasar Indonesia.

Contohnya melihat Air EV yang pertama kali mengaspal di Indonesia sejak Agustus 2022 ini. Sebenarnya Wuling juga pernah memamerkan beberapa model listrik yang lainnya di Indonesia, akan tetapi kembali belum di ketahui akan dijual atau tidak.

Untuk model yang paling baru dipamerkan di Tanah Air yaitu Binggo pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 pada Mei 2023 lalu.

Daftar Isi :

Berikut daftar mobil listrik yang dijual Wuling:

Wuling Air EV

Kaca Foto Awang-Awang Sky View
Instagram.com/btxconcept

Sudah tersebar di Tanah Air, Air Ev sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Memiliki desain bodinya yang kotak dan kompak, keberadaan Air EV  cukup menarik perhatian orang-orang ketika melihatnya.

Air EV hadir di tawarkan  2 pilihan varian yang terdiri dari Long Range dan Standard Range. Untuk varian Long Range bisa digunakan melaju hingga 300 km dalam satu kali pengisian baterai sampai penuh, sedangkan varian Standard Range sejauh 200 km.

Dengan ukuran bodi kompak yang dimilikinya, Air EV punya kabin yang cukup diisi oleh 4 orang.

Wuling Binggo

Wuling
Instagram.com/setirkanan_official

Binggo meluncur secara resmi di China pada Maret 2023. Dan sempat di pamerkan di Indonesia pada bulan Mei 2023.  Berbeda dengan Air EV dengan desain kotak-kotak, Binggo hadir dengan siluet bodi yang lebih membulat. Beberapa beberapa bagian di dalam kabin mobil Binggo memiliki kemiripan dengan Air EV, seperti desain lingkar kemudi.

Mobil Wuling ini juga memiliki 2 opsi baterai yang membedakan jarak tempuhnya, yaitu 203 km dan 333 km. Untuk kabinnya dapat diisi hingga 5 orang penumpang dan memiliki ruang bagasi memadai. Desain konsol tengahnya juga mirip dengan diisi kenop pemilihan transmisi dan tombol rem parkir.

Wuling Nano EV

Wuling

Sebelumnya Wuling meluncurkan Nano EV pada akhir 2021 dengan harapan mobil ini dapat menjadi pilihan  bagi para kaum muda yang independen dan menyukai traveling. Dan uniknya mobil ini memiliki kabin yang hanya bisa diisi oleh 2 orang penumpang.

Baca Juga :  Persaingan Wuling Alvez Vs Honda Hr V, Apakah sebanding?

Dalam hal penampilan, Nano EV memiliki desain yang tak jauh berbeda dengan Air EV yang bentuknya mengotak. Diketahui, Nano EV dapat digunakan berkendara sejauh 305 km dalam sekali pengisian baterai sampai penuh.

Mazida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles