BukitTempat Wisata

Puncak Segoro : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Puncak Segoro jadi tujuan rekreasi terkini di Yogyakarta yang tawarkan hidangan daya tarik sunset yang memesona. Puncak ini berada di tepi pantai selatan Yogyakarta.

Mengapa diberi nama Puncak Segoro, Karena lokasinya ada di atas lautan dengan lanskap panorama alam yang hebat. Berbentuk tebing tinggi yang menghadap ke laut kidul membuat keelokan pemandangan yang di suguhkan demikian spesial.

Keelokan sebagai magnet beberapa pelancong untuk berdondong-bondong berkunjung puncak segoro Gunung Kidul yakni keelokan sunsetnya. Bila anda sedang untung, pemandangan sunset yang eksotik akan menghipnotis mata anda.

Yakinkan tujuan rekreasi satu ini anda datangi saat liburan di Yogyakarta bersama orang tersayang. Berikut pembahasan tujuan rekreasi baru di Jogja satu ini untuk rekomendasi berlibur anda.

Daftar Isi :

Harga Ticket Masuk Puncak Segoro

Tujuan rekreasi Jogja yang ramah di kantong kelihatannya akan anda cicipi di objek rekreasi Puncak Segoro Jogjakarta. Karena untuk nikmati hidangan keelokan yang berada di tempat ini, anda tak perlu mengambil ongkos terlampau dalam.

Harga ticket masuk Puncak sendiri yakni Rp.5.000,-/orang. Anda dapat berbangga nikmati hidangan daya tarik panorama alam yang hebat di atas tempat ini.

Dan untuk ongkos tambahan yang perlu anda mengeluarkan yakni saat anda nikmati hidangan spot photo instagenic pada tempat ini. Harga spot photo yang di pasarkan yakni seperti berikut:

  • Bangku panjang Rp.15.000,-
  • Ayunan besi Rp15.000,-
  • Ayunan kayu Rp15.000,-
  • Kuda terbang Rp25.000,-
Baca Juga :  Pantai Pondok Bali : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Alamat dan Jalur Lokasi

Tujuan rekreasi terkini Puncak Segoro Jogja ada di Teritori Pantai Gunung Kidul. Lokasi pas dari Puncak sendiri ada di Wiloso, Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.

Bila anda pergi dari pusat perkotaan Yogyakarta memakai kendaraan. Karena itu jarak yang perlu anda menempuh yakni sekitaran 47 km sama waktu menempuh lebih kurang 90 menit.

Saat anda akan bertandang ke Puncak Segoro tetapi kebingungan jalur yang perlu di lewati. Berikut peta lokasi yang dapat anda akses untuk mempermudah perjalanan rekreasi anda di Jogja.

Sarana Puncak Segoro

Seperti tujuan rekreasi yang lain di Jogja. Puncak ini diperlengkapi dengan beragam jenis sarana simpatisan rekreasi misalnya:

  • Tempat parkir rekreasi
  • Akses rekreasi yang bagus
  • Toilet
  • Masjid
  • Kafe dan restoran
  • Spot photo instagenic

Cicipi hidangan keelokan sunset yang memesona didampingi dengan beragam jenis sarana yang ada pada tempat satu ini.

Spot Rekreasi di Puncak Segoro

Puncak Segoro
Sumber dari: @dailyhijabtraveller

1. Nikmati Panorama Alam

Rasa jemu dan jemu dengan situasi perkotaan, beban tugas atau cerita pertalian cinta yang gagal di tengah-tengah jalan. Dapat anda obati dengan nikmati hidangan panorama alam yang memesona pada tempat rekomended satu ini.

Baca Juga :  Pantai Serdang : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Deburan suara ombak dengan hidangan angin pantai yang semilir akan menengahi jiwa anda yang haus akan rekreasi.

2. Sunset yang Spesial

Tujuan rekreasi Puncak Segoro menjadi satu diantara view poin untuk menyaksikan sunset terbaik di Gunung Kidul. Tebing yang tinggi dengan menghadap ke lepas pantai menyuguhkan situasi senja yang memesona.

3. Memburu Photo Keren

Bila bertandang ke Puncak, tidak boleh terlewat untuk nikmati hidangan spot photo instagramablenya. Cicipi beragam jenis spot photo keren yang rekomended untuk isi feed instagram kalian.

Panduan Bertandang

Waktu terbaik untuk berkunjung objek rekreasi Puncak Segoro Jogja yakni pada sore mendekati malam.
Cicipi hidangan sunset eksotik dari puncak bukit satu ini. Janganlah lupa membawa camera untuk mendokumentasikan event liburan dengan beragam jenis spot photo kecenya.

Masih tetap waspada karena walau safety karena lokasinya yang ada di tebing, anda selalu harus waspada.

Cholida

Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles