PantaiTempat Wisata

Pantai Viovio : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Namanya kedengar unik sekali ya? Pantai Viovio adalah tujuan rekreasi baru di Pulau Batam yang berada di Pulau Galang. Pantai ini sebetulnya masih baru da diatur oleh pemerintahan di tempat.

Namun, meskipun baru beberapa pelancong yang bertandang ke pantai ini benar-benar ramai apa lagi saat berlibur datang. Wah, pasti Anda akan menyaksikan banyak kelompok manusia pada tempat ini.

Dengan tampilkan daya tarik pantai yang eksotik, Pantai Viovio ini bisa menjadi satu diantara tujuan rekreasi berlibur panjang Anda.

Jika Anda ingin memperoleh rasa tenang dan angina laut yang sepoi – sepoi di Pulau Batam, Pantai Viovio benar-benar recommended sekali nih masuk ke daftar berlibur Anda.

Harga Ticket Masuk di Pantai Viovio

Nama pantai satu ini sedang hangat – hangatnya dibicangkan oleh beberapa pelancong domestic. Ini karena photo – photo yang dibuat di pantai ini kelihatan menakjupkan belum juga spot fotonya yang sangat bagus untuk berpose.

Nach, tentunya ada ya antara Anda yang tertarik ingin berekreasi ke sini dan menanyakan – bertanya berkenaan harga ticket masuknya.

Untuk ongkos ticket masuk Pantai Viovio sebetulnya cukup dapat dijangkau, tidak begitu kuras dompet Anda kok. Anda cukup hanya keluarkan Rp 10.000 per orang dan sesudahnya Anda bisa nikmati panorama alam di Pantai Viovio.

Tetapi, jika Anda ingin sewa gazebo di sekitar Pantai Viovio, tentu saja ada ongkos lebih yang penting Anda siapkan yaitu sekitar Rp 150.000 sepanjang hari.

Selainnya harga ticket masuk ada pula ongkos tambahan yang tidak berapa yaitu ongkos parkir. Ongkos parker yang di tanggung tentu saja berlaku cuman untuk beberapa pengunjung yang bawa kendaraan pribadinya.

Baca Juga :  Pantai Bolihutuo : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Umumnya untuk ongkos parkirnya sang bergantung beberapa pengurus ya dengan range Rp 1.000 s/d Rp 5.000 saja.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Viovio

Lokasi dari Pantai Viovio ini berada di Dusun Sijantung, Kecamatan Galang, Kota Batam, Kepulauan Riau. Anda dapat bertandang dan rasakan langsung bagaimana daya tarik dari Pantai Viovio yang ada di Pulau Galang ini.

Dengan melalui jembatan Tuanku Tambusal atau yang umum di kenali dengan jembatan 5 Barelang. Di mana sebagai jembatan penyambung di antara Rempang dan Galang.

Jika Anda masih bimbang berkenaan jalur ke arah Pantai Viovio, Anda langsung bisa memeriksanya lewat Google Maps.

Objek Rekreasi di Pantai Viovio

Pantai Viovio pada saat ini menjadi satu di antara tujuan rekreasi baru di Pulau Batam yang mana sedang nge-hits di kelompok beberapa pelancong. Dengan lokasi yang cukup terselinap membuat pantai ini mendapatkan panggilan surge yang terselinap di Pulau Batam.

Namun, meskipun terletak terselinap dan melalui jalanan yang tidak sebaik dengan jalanan kota. Tetap, tidak turunkan ketertarikan beberapa pengunjung yang ingin bertandang ke pantai ini.

Ini karena ada beberapa spot – spot yang bagus untuk berpose dan tidak kalah dari spot pantai populer yang lain seperti pada Bali.

Nach, untuk memperjelasnya berkenaan apa yang tempat wisata yang memikat dalam Pantai Viovio ini, silahkan langsung baca penjelasannya di bawah ini.

1. Pantai Pasir Putih

Pantai dengan pasir putih memang jadi daya magnet tertentu untuk beberapa pengunjung ya. Ini karena tampilkan panorama bentangan pasir yang warna putih bersih.

Tentunya sangat indah di lihat mata dan pas menjadi spot photo Anda. Nach, salah satunya pantai yang sedang hits di Pulau Batam ini yang tampilkan daya tarik pasir putih ini yaitu Pantai Viovio.

Meskipun tidak demikian luas pasir putih di pantai ini tetap tidak kalah kece dengan pantai yang lain. Namun, jika merapat ke wilayah tepi laut sebetulnya pasirnya tidak begitu putih.

Baca Juga :  Pantai Kaluku : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Belum juga yang disamping kiri, tanah dari pantainya kelihatan menghitam. Tapi, tenang saja masih kelihatan elok kok.

2. Spot Photo yang Keren

Spot untuk berpose memang jadi hal yang perlu jadi perhatian sekali ya saat sebelum di upload ke sosial media, Spot photo yang bagus tentunya membuat hasil photo Anda kelihatan makin hidup dan menakjupkan.

Untuk Anda yang berasa kebingungan untuk mendapati spot photo yang keren ala-ala selebram atau pelancong,langsung cus ke Pantai Viovio ini.

Disitu Anda akan di bikin terpana dengan panorama spot photo yang anti mainstream dan ada opsi yang cukup banyak hingga Anda tidak berebutan dengan pengunjung yang lain.

Spot unggulan di Pantai Viovio ini salah satunya spot payung berwarna-warni, ayunan di tepi pantai, rumah pohon gardu pandang, dan jembatan.

Dasarnya, dengan spot photo yang keren di Pantai Viovio cocoklah untuk isi gallery intagram Anda.

3. Daya tarik Sunset

Untuk Anda sebagai seorang pencinta sunset atau pencinta matahari terbenam, pas sekali lah bertandang ke Pantai Viovio yang kece ini.

Argumennya karena, tampilkan daya tarik akan sunsetnya yang cantik di lihat mata. Bahkan juga, Anda dapat nikmati senja sekalian bermain dengan salah satunya spot yang ada misalkan ayunan.

Selainnya daya tarik akan matahari tenggelamnya yang epik yang dapat Anda cicipi lewat ayunan. Anda bisa juga menikmatinya di seperti pentas untuk menyaksikan sunset itu.

Di atas pentas Anda dapat mendokumentasikan sunset dari beragam segi. Pokoknya, datangi saja di sore hari ya jika ingin di manja dengan daya tarik matahari terbenam di Pantai Viovio ini.

4. Alam Bawah Laut

Selainnya spot untuk photo dan sunset yang memikat, tentu saja alam bawah laut dari Pantai Viovio ini tidak kalah bagusnya. Dengan peraian yang dangkal dan air yang jernih, membuat terumbu karang yang ada di bawah laut kelihatan menakjupkan. Seolah – akan seperti terlihat taman bawah laut.

Baca Juga :  Gunung Api Purba Nglanggeran : Lokasi dan Tiket Masuk

Belum juga panorama akan ikan dengan memiliki ukuran yang bermacam dan hewan laut yang lain, tentu saja membuat situasi menyelam Anda jadi lebih cocok. Untuk Anda yang hobi diving, coba untuk menyelam di tempat bawah laut Pantai Viovio ini, di tanggung tidak menyesal dech.

5. Gazebo

Untuk Anda yang di sebut pelancong luar Pulau Batam dan ingin nikmati daya tarik alam Pantai Viovio yang cantik. Tentu saja dalam kurun waktu sepanjang hari membuat badan Anda capek ya dan membutuhkan tempat santai sekalian melihat laut.

Nach, jalan keluarnya kemungkinan Anda harus sewa salah satunya pondok kayu atau gazebo di sekitaran pantai itu.

Gazebo itu di kontrakkan ke pengunjung yang yang ingin santai dengan keluarganya atau mungkin dengan partnernya. Pada harga sewa yang dapat di jangkau sekitaran Rp. 200.000 saja.

6. Rimba Bakau

Selainnya ayunan dan spot yang lain di Pantai ini, ada nih satu spot sebagai daya magnet beberapa pengunjung yaitu tempat rimba bakau.

Tempat ini ada pada segi kanan pantai yang mana bersinggungan langsung dengan perairan. Namun, sekarang ini sudah di buat pelantar kayu pada segi kirinya. Di bangun ikuti jalur rimba bakau.

Rimba bakau di sini sebetulnya sekedar hanya pemanis saja untuk beberapa pengunjung. Di samping itu, pengunjung pun tidak dapat mencari sampai ke sisi dalam rimba bakau.

Tetapi, karena ada pelantar kayu itu membuat tempat wisata ini makin manis dan pas jadi spot photo yang memikat.

7. Spot Romantis

Untuk Anda yang berpasangan ada nih satu spot yang pas untuk Anda datangi yaitu spot yang berbentuk pertanda cinta atau love. Di samping itu, sudah ada dua tempat untuk spot romantis dengan topik itu. Hingga Anda tak perlu untuk mengantre panjang.

Nach, itu barusan berkenaan serba – serbi keelokan dari Pantai Viovio. Tentu saja dengan beragam jenis keelokan dan spot yang ada membuat Anda tidak menyesal dech bertandang ke pantai ini.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles