PantaiTempat Wisata

Pantai Panau : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Panau memang populer akan daya tarik alamnya yang memiliki nuansa natural serta menarik. Disamping itu, ada tempat wisata yang lain turut menghias pantai ini yaitu kota tua yang mana menjadi satu diantara pusat peradaban islam yang diusung oleh beberapa pedagang dari siak pada periode lalu.

Harga Ticket Masuk

Berkenaan harga ticket masuk dari Pantai Panau ini sebetulnya masih dapat dijangkau untuk beberapa pelancong yang bertandang ke pantai ini. Tiap ticket dibanderol dengan range harga Rp 5000 s.d Rp 10.000 saja. Bagi Anda yang bawa kendaraan akan dikenakan parkir khusus kendaraan.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Panau

Untuk Anda yang tertarik ingin bertandang ke Pantai Panau dan baru pertamanya kali, Anda tidak perlu berasa resah. Ini karena akses untuk sampai ke pantai ini sebetulnya tidak susah. Anda perlu cari jalur mengarah wilayah yang namanya Kabil.

Setelah mendapati wilayah itu, Anda dapat cari info tentang jalur ke Daerah Panau yaitu lokasi di mana Pantai Panau ini ada. Jika Anda masih berasa kesusahan berkenaan jalur yang diartikan barusan, Anda dapat menanyakan ke jalur ke PT Nexus.

Kenapa berpatok tempat itu? Ini karena pantai satu ini lokasinya bersisihan dengan perusahaan itu. Disamping itu, saat ditujukan dari PT Nexus pengunjung jarang-jarang sekali ketidaktahuan berkenaan jalur ke Pantai Panau Batam.

Panduan Berekreasi ke Pantai Panau

Untuk Anda yang ingin bertandang ke pantai ini, tentunya Anda harus menyiapkan semua sesuatunya secara baik. Diawali dari bekal dan pastikan keadaan badan Anda supaya lebih optimal saat sampai disitu. Hingga, saat melakukan perjalanan nanti akan aman saja.

9 Objek Rekreasi Pantai Panau

Jika disaksikan sebetulnya banyak ya arah rekreasi pantai yang dapat Anda datangi untuk isi waktu berlibur panjang Anda. Tentunya Anda harus mempunyai rencana arah rekreasi mana yang hendak Anda datangi kelak. Hingga, saat hari berlibur datang Anda bisa berekreasi ke tempat wisata itu.

Satu diantaranya ialah Pantai Panau yang pas berada di Pulau Batam ini. Beberapa pengunjung yang pilih pantai ini sebagai tujuan rekreasi khusus. Karena daya tariknya yang cantik dan masih alami. Disamping itu, dengan keadaan pantainya yang tenang, membuat beberapa pelancong bebas berenang di sini.

Nach, untuk memperjelasnya baca saja pembahasan selengkapnya berikut berkenaan keelokan Pantai Panau dan tempat wisata apa yang mempercantik Pantai Panau ini.

Baca Juga :  Pantai Cakang : Lokasi dan Hrga Tiket Masuk

1. Kota Riwayat yang Kental

Siapakah yang tidak mengenal dengan keelokan dari Pantai Panau satu ini. Selainnya tampilkan akan keelokan pemandangan pantai yang unik. Pantai ini dikenal juga akan kota tua yang kental dengan sejarahnya di masa lalu yakni berkenaan Daerah Panau yang mejadi tempat khusus pelabuhan dari pedagang yang dari siak.

Masih ingatkah dengan istilah siak dalam pelajaran IPS? Di mana sebagai salah satunya kota sebagai pusat peradaban dari agama islam yang diusung oleh beberapa pedagang dari Siak di periode lalu. Hingga sambil berekreasi, wacana Anda akan riwayat semakin.

Disini juga nanti Anda semakin lebih mengenali mengenai budaya dan skema kehidupan warga asli yang tinggal di sini. Dengan demikian, perjalanan akan rekreasi Anda di Pulau Batam berasa makin terkesan di hati.

2. Pantainya Alami

Tujuan khusus dari Pulau Batam ini di kenali akan keelokan alamnya yang jadi tujuan rekreasi dari beragam pelancong baik asing atau lokal. Kenapa banyak yang bertandang ke pantai ini? Argumennya kemungkinan bermacam namun jika di saksikan dari keadaan pantainya memang di sini masih berkesan natural serta pas sekali untuk santai.

Baca Juga :  Pantai Srau : Loksi dan Harga Tiket Masuk

3. Ombak yang Berteman

Untuk Anda yang hobi bermain air di pantai, kemungkinan Anda dapat bertandang ke Pantai Panau. Ini karena, Anda akan menemui situasi ombak lautan yang tenang dan tidak besar. Dengan keadaan ini pasti membuat beberapa pengunjung dapat berenang dan bermain di laut dangkal sambil nikmati pemandangan keelokan lautnya.

4. Keelokan Bawah Laut

Sesudah di terangkan pada point ke 3 di atas berkenaan situasi ombaknya yang berteman, tentunya aman ya untuk menyelam. Untuk Anda yang mempunyai hoby menyelam, Anda bisa bertandang ke Pantai Panau ini. Ini karena keelokan akan taman bawah lautnya yang mengagumkan dengan di hias terumbu karang dan ikan kecil yang berenang di sekelilingnya.

Pasti, situasi menyelam Anda akan berasa membahagiakan kan? Jika tidak yakin, silakan saja tiba ke pantainya langsung.

5. Sarana Cukup Komplet

Bicara berkenaan sarana di tempat wisata satu ini, sebetulnya bisa di sebut lumayan komplet loh. Ini di saksikan dari sarana biasanya yang telah ada untuk beberapa pengunjung. Ini karena, lokasi dari Pantai Panaunya yang bersisihan dengan permukiman masyarakat sekitaran.

Sementara untuk sarana yang lain, di pantai ini memanglah belum di perlengkapi dengan optimal. Walau bagaimanapun tetap ada keuntungannya. Di mana situasi kealamian pada Pantai Panau betul-betul terurus secara baik.

6. Ada Spot untuk Hunting Photo

Untuk Anda yang mempunyai hobi khusus hunting photo dengan topik pantai yang alami. Pantai ini pas sekali loh dengan hobi Anda. Karena Pantai Panau ini tidak kalah menariknya lah untuk berfoto bagus. Anda bisa juga ambil panorama akan ombak pantainya yang tenang dan hunting photo situasi senja hari di pantai ini. Tentunya hasilnya bagus-bagus kan?

Baca Juga :  Pantai Sidem : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Di samping itu, Anda bisa juga ambil photo di tempat – lain tempat sekitaran Pantai Panau ini yang mana kerap jadi target photografi oleh pelancong yang berekreasi ke sini. Bahkan juga, Anda bisa juga cari spot photo sendiri untuk memperoleh hasil yang memberikan kepuasan.

7. Sunset yang Bagus di Pantai Panau

Selainnya keadaan ombak pantainya yang tenang, situasi senja hari di sini tidak kalah bagusnya. Panorama akan matahari terbenam memang jadi latar yang bagus untuk di lihat mata. Khusus untuk Anda yang baru bertandang di sini, janganlah lupa untuk menyaksikan event yang cantik ini. Anda bisa juga mendokumentasikannya dengan camera yang Anda punyai.

8. Pohon Nyiur yang Melambai-lambai

Umumnya panorama pada bagian tepi pantai sama dengan pohon nyiur yang berjejer rapi. Di Pantai Panau ini juga tawarkan panorama nyiur itu. Meskipun kemungkinan kelihatan biasa-biasa saja, namun tetap membuat panorama di sekitar pantai kelihatan asri.

Bahkan juga jika Anda mamandangnya dari senja hari, panorama akan nyiur yang melambai-lambai karena angin lautan tentu saja jadi panorama yang melipur diri. Anda juga bisa mendokumentasikannya karena belum pasti Anda menyaksikannya di pantai lainnya.

9. Pasir Putih

Pantai dengan pasir putih memang jadi daya magnet lebih di mata beberapa pengunjung. Ini karena membuat panorama di sekitar pantai kelihatan lebih memesona dan menarik. Pantai Panau tawarkan keelokan akan pasir putihnya ini. Bagaimana, kelihatan sangat indah kan?

Baca juga konten kami di:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles