PantaiTempat Wisata

Pantai Teleng Ria : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Sebutlah Pantai Buyutan dengan dongeng mahkota Dewa Narada sampai tentu saja Pantai Teleng Ria yang populer dengan kelandaian tempat dan eksotismenya.

Pantai selebar 40 ha ini awalannya tergabung dengan Pantai tetangga namanya Pantai Tamperan. Tetapi pada akhirnya terpisah atau dengan bahasa jawa memiliki arti di kasih teleng atau pembatas.

Daftar Isi :

Harga Ticket Masuk

Agar bisa nikmati keelokan Pantai, bukit karang, biru laut, pasir halus dan rimba cemara dan beragam sarana umum di situ cuman di kenai biaya sejumlah Rp 10.000 per-orang.

Sementara di hari liburan akan di kenakan Rp 15.000 di mana itu harga yang lumrah dan terbayar untuk daya tarik alam dan kebersihan Pantai nya.

Biaya parkir akan di kenai harga standard yakni Rp 3.000 untuk kendaraan beroda 2 dan kendaraan beroda 4 akan di kenai Rp 5.000.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Teleng Ria

Alamat pantai Teleng Ria ada di Dusun Sidoharjo, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Lokasi Pantai Teleng Ria ini tidak jauh dari kota cuman di perlukan waktu 15 sampai 30 menit perjalanan atau sekiatr 2.5 kilomter dengan lokasi di Kec. Pacitan.

Lokasi persisnya di Dusun Sidoharjo yang jika pengunjung melalui wilayah tepian karena itu Pantai telah kelihatan karena terletak tepat di tepi jalan besar.

Untuk pengunjung yang tiba dari Suarabaya bisa ambil lajur dari Mojokerto sementara yang dari Solo dan Jogjakarta bisa tempuh lajur Solo-Pacitan.

Baca Juga :  Kebun Teh Ciater : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pengunjung yang tiba dari Jawa Barat bisa ambil lajur Tol Cipali dan dari Jawa tengah ambil Jalan Nasional III.

Objek Rekreasi di Pantai Teleng Ria

Saat Anda liburan ke pantai teleng Ria ini, Anda bisa nikmati objek rekreasi yang cantik, salah satunya:

1. Spot Renang, Surfing dan Diving

Ombak Pantai yang lumayan besar dan biru laut juga pas di pakai untuk berenang, diving sampai surfing hingga tidaklah aneh bisa banyak ditemui wisatawan luar negeri di Pantai Teleng Ria ini.

Ombak besar di sini termasuk aman karena personalitasnya yang tidak menggeret saat telah tiba di bibir Pantai.

Untuk pengunjung yang tidak bawa perlengkapan surfing tak perlu berasa cemas.

Di sekitaran pantai faksi pengurus sediakan perlengkapan sewa untuk diving, snorkeling sampai surfing pada harga di mulai dari Rp 55.000 sampai Rp 70.000 per-orang.

2. Waterpark

Kehadiran waterpark di tengah-tengah keelokan daya tarik alam pasti lengkapi berlibur keluarga khususnya untuk anak-anak yang biasanya menyenangi wahan air.

Baca Juga :  Pantai Surumanis : Lokasi dan Harga Tiket Masuk
Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles