Pantai Tegal Wangi : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Tegal Wangi mempunyai daya tarik yang sedikit berlainan dari Pantai – Pantai Bali yang lain. Pada Pantai ini ada tebing – tebing tinggi, hingga bisa ambil photo yang cantik pada tempat ini.

Di samping itu, Pantai ini tawarkan tempat rekreasi yang lebih privacy untuk beberapa wisatawannya.

Bila ingin nikmati panorama pada tempat ini, pelancong di wajibkan melalui jalan setapak yang curam. Anda di wajibkan untuk mengalahkan banyak turunan di sini.

Setiba pada tempat itu, pengunjung akan dimanja dengan panorama yang eksotik dan angin Pantai yang sepoi-sepoi.

Pantai Tegal Wangi benar-benar pas untuk di pakai ambil photo prewedding saat sunset datang. Akhirnya photo yang di ambil akan mengagumkan di mana ada gradasi warna dari langit, seperti oranye yang bersatu padan dengan warna biru.

Pantai ini terhitung dalam Pantai di bali yang suci atau keramat. Hal itu karena Pantai ini di pakai untuk tempat mensucikan diri oleh warga di tempat untuk lakukan upacara yang terkait dengan agama Hindu.

Daftar Isi :

Baca Juga :  Pantai Kedonganan : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Harga Ticket Masuk

Ticket masuk di Pantai Tegal Wangi ini tidak di peruntukkan untuk perseorangan, namun lebih di peruntukkan pada tiap kendaraan yang masuk ke sana . Maka untuk motor akan di kenakan harga ticket sejumlah Rp. 5.000 dan mobil pada harga ticket masuk sejumlah Rp. 15.000.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Tegal Wangi

Untuk pelancong yang sanggup menyetir kendaraan sendiri, Anda dapat berusaha untuk ke arah ke arah tempat lokasi dengan memakai kendaraan sewaan.

Kendaraan yang di artikan dapat berbentuk motor maupun mobil. Jika Anda tiba bersama dengan keluarga tentu, kendaraan yang pas dengan memakai mobil.

Saat sebelum Anda sewa kendaraan, seharusnya lakukan penyiapan seperti selalu sedia koneksi internet. Keperluan navigasi benar-benar mutlak agar bisa membantu Anda ke arah lokasi Pantai lebih cepat.

Kemudian, perlu untuk ketahui jika jarak di antara Lapangan terbang Ngurah Rai dengan lokasi tempat rekreasi ialah sepanjang 13.8 km dan dapa di raih dengan memakai kendaraan sepanjang lebih kurang 33 menit.

Pantai Tegal Wangi itu berada di Pantai Tegal Wangi, Jalan Tegal Wangi, Jimbaran, South Kuta, Badung Regency, Bali.

Objek Rekreasi di Pantai Tegal Wangi

1. Puri Bhagawan

Puri yang ini banyak di datangi oleh pelancong dan berada di atas bukit, hingga ada banyak panorama yang bisa di saksikan dari tempat ini. Bahkan juga panorama yang di jajakan juga bagus sekali.

Baca Juga :  Pantai Wawaran : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Ada beberapa pengunjung yang paling terpana berkenaan tempat ini dan mereka benar-benar mereferensikan tempat ini untuk di jadikan tempat untuk upacara pernikahan. Di puri ini ada rumah tradisi yang memiliki bentuk serupa joglo dan pada tempat itu umumnya di selenggarakan upacara pernikahan.

2. Nikmati panorama di Blue Laguna

Tempat ini sebagai laguna yang tawarkan keelokan alam tertentu. Tempat ini lebih banyak di datangi oleh wisatawan, karena panoramanya yang cantik. Pada tempat ini benar-benar pas di pakai untuk memburu photo saat sunset.

Tempat ini bagus sekali untuk di datangi jika Anda ke Pantai Tegal Wangi. Benar-benar pas di pakai untuk tempat rileksasi.

3. Bertandang ke Pura Segara

Pura sebagai tempat mengawali agar bisa turun ke arah Pantai Tegal Wangi. Ada beberapa pelancong yang beri pujian tempat ini karena panorama lautnya yang cantik dari tempat ini.

Bahkan juga pelancong benar-benar mereferensikan tempat ini sebagai Pantai terselinap yang paling pas untuk bulan madu.

Pura Segara ini benar-benar teduh sebagai starting poin saat sebelum turun ke Pantai, karena di tanam dengan beberapa pohon yang teduh. Tempat ini benar-benar pas jadi tempat untuk santai sesaat dari aktivitas dunia kerja Anda.

Baca Juga :  Pantai Cahaya Kendal : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

4. Berenang di Pantai Tegal Wangi

Sama dalam Pantai biasanya, tempat ini pas di jadukan lokasi untuk berenang dan bermain air bersama dengan rekan – rekan atau keluarga. Pantai ini benar-benar nyaman di gunakan berenang, karena airnya yang jernih dan sedikit sampah yang bertebaran.

5. Melihat sunset

Hal yang jangan di lewati dari tempat ini ialah pemandangna saat matahari terbenamnya. Anda yang berkunjung tempat ini dsarankan untuk menanti sampai matahari tenggelam dan melihat saat langit berbeda warna jadi kemerahan yang paling cantik.

Anda bisa jadi naiki karang raksasa berjajar yang ada di sekitaran Pantai dan mendokumentasikan peristiwa sunset dengan memakai camera. Hasil yang di dapat juga pas jadi photo instragam, hingga tempat ini benar-benar pas untuk hunting photo – photo alam yang eksotik.

Bila Anda jemu menyaksikan panorama dari sisi bawah Pantai, karena itu Anda bisa jalan naiki tangga untuk memperoleh situasi sunset.

Situasi sunset dari Pura Segara juga cantik dan menarik. Untuk Anda yang tidak sukai liburan di lokasi yang ramai, tempat ini benar-benar di referensikan untuk Anda.