PantaiTempat Wisata

Pantai Sine : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Sine ini dikenali karena ada perkampungan nelayan dan warna pasir-nya yang putih bersih.

Masyarakat disitu dikenali ramah berteman jika ada pengunjung yang datang ke Pantai. Bahkan nelayan sering menyewakan rumahnya untuk menginap.

Harga Ticket Masuk

Harga yang di banderol Pantai Sine yakni Rp 10.000 per-orang plus tambahan ongkos parkir, tetapi ini barangkali berbeda.

Biaya yang di kenai petugas untuk beberapa pengunjung di samakan dengan hari yang di datangi yakni hari biasa atau akhir pekan.

Ongkos untuk akhir pekan dan hari liburan nasional dan hari liburan perayaan besar tentunya tambah mahal dari harga ticket hari biasa. Untuk ongkos parkir di kenai biaya yang normal seperti parkir secara umum, tetapi untuk tiba gunakan bis besar rasanya masih susah.

Keadaan jalan ke arah Pantai sebetulnya telah baik, tetapi medan yang di temui naik dan berliku tajam hingga benar-benar mencelakakan bis.

Di sarankan Anda tiba memakai kendaraan individu seperti motor atau mobil dan waspada.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Sine

Jarak dari pusat perkotaan ke Pantai ini yakni 30 kilo mtr. saja sama waktu menempuh lebih kurang sepanjang satu jam. Jarak ini di sebut cukup dekat jika di banding dalam jarak pusat perkotaan ke Pantai yang dapat habiskan waktu sampai tiga jam.

Lama perjalanan di tetapkan dengan keadaan jalan dan kelihaian orang yang menyopir dan rute-nya akan di terangkan berikut ini.

Baca Juga :  Pantai Coro : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Dari Jalan Tulungagung – Blitar membelok arah ke kiri ke arah Jalan Pesantren, lalu terus turuti arus jalan selanjutnya membelok ke kanan. Kemudian belok kiri ke arah Jalan Raya Tambakrejo.

Sesudah mencari jalan lebih kurang empat kilo mtr. membelok ke kanan. Waktu itu Anda masuk Jalan Raya Sambidoplang, lalu sesudah lima kilo mtr. belok kanan ke Jalan Raya Karangtalun.

Setelah jalan sepanjang lebih kurang enam kilo mtr. membelok arah ke kiri dan disini kondisi jalan mulai berliku. Tidak cuman berliku, ada banyak titik jalan yang naik hingga harus waspada dan fokus.

Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles