PantaiTempat Wisata

Pantai Sine : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Sine ini dikenali karena ada perkampungan nelayan dan warna pasir-nya yang putih bersih.

Masyarakat disitu dikenali ramah berteman jika ada pengunjung yang datang ke Pantai. Bahkan nelayan sering menyewakan rumahnya untuk menginap.

Harga Ticket Masuk

Harga yang di banderol Pantai Sine yakni Rp 10.000 per-orang plus tambahan ongkos parkir, tetapi ini barangkali berbeda.

Biaya yang di kenai petugas untuk beberapa pengunjung di samakan dengan hari yang di datangi yakni hari biasa atau akhir pekan.

Ongkos untuk akhir pekan dan hari liburan nasional dan hari liburan perayaan besar tentunya tambah mahal dari harga ticket hari biasa. Untuk ongkos parkir di kenai biaya yang normal seperti parkir secara umum, tetapi untuk tiba gunakan bis besar rasanya masih susah.

Keadaan jalan ke arah Pantai sebetulnya telah baik, tetapi medan yang di temui naik dan berliku tajam hingga benar-benar mencelakakan bis.

Di sarankan Anda tiba memakai kendaraan individu seperti motor atau mobil dan waspada.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Sine

Jarak dari pusat perkotaan ke Pantai ini yakni 30 kilo mtr. saja sama waktu menempuh lebih kurang sepanjang satu jam. Jarak ini di sebut cukup dekat jika di banding dalam jarak pusat perkotaan ke Pantai yang dapat habiskan waktu sampai tiga jam.

Baca Juga :  Pantai Molang : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Lama perjalanan di tetapkan dengan keadaan jalan dan kelihaian orang yang menyopir dan rute-nya akan di terangkan berikut ini.

Dari Jalan Tulungagung – Blitar membelok arah ke kiri ke arah Jalan Pesantren, lalu terus turuti arus jalan selanjutnya membelok ke kanan. Kemudian belok kiri ke arah Jalan Raya Tambakrejo.

Sesudah mencari jalan lebih kurang empat kilo mtr. membelok ke kanan. Waktu itu Anda masuk Jalan Raya Sambidoplang, lalu sesudah lima kilo mtr. belok kanan ke Jalan Raya Karangtalun.

Setelah jalan sepanjang lebih kurang enam kilo mtr. membelok arah ke kiri dan disini kondisi jalan mulai berliku. Tidak cuman berliku, ada banyak titik jalan yang naik hingga harus waspada dan fokus.

Kemudian membelok ke kanan ke arah Jalan Pantai Sine, dalam jarak dua kilo mtr. dari sana, Anda akan memijakkan kaki di Pantai Sine.

Objek Rekreasi di Pantai Sine

Saat di pantai ini Anda bisa nikmati panorama pantai yang paling cantik. Banyak kegiatan yang bisa Anda kerjakan di pantai ini.

1. Nikmati Keelokan Pantai

Saat di pantai ini, Anda bisa telusuri pantai dengan bentangan pasir putih yang cantik. Pantai Sine menyajikan pantai yang mempunyai bukit atau tebing di dekat bibir pantai.

Baca Juga :  Pantai Sidem : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Anda bisa jalan sekalian nikmati embusan angin laut yang semilir dengan di sertai deburan ombak yang menghajar tepian pantai.

2. Spot Sunrise

Salah satunya hal yang sekarang di sukai atau kata gaul-nya ngehitz di semua kelompok terutamanya kelompok remaja yakni memburu matahari keluar. Ini sering di laksanakan oleh orang yang menyenangi panorama timbulnya matahari dan Pantai adalah lokasinya.

Pantai Sine di kenali sebagai pemberi sunrise yang eksotik dan di kenali sebagai Bali-nya Kota Tulungagung. Anda bisa tiba ke Pantai Sine tentunya saat sebelum matahari keluar agar jadi saksi cantiknya sunrise di selatan Tulungagung.

Untuk aktivitas ini, yakinkan Anda bawa alat yang bisa di pakai untuk mendokumentasikan cantiknya matahari keluar seperti handphone atau camera. Sesudah nikmati sunrise, kerjakan aktivitas sehatkan seperti jogging di sekitaran Pantai.

2. Tebing

Tebing yang ada di Pantai Sine ini ialah sumber mata air yang jernih dan selalu di jaga kebersihan-nya oleh masyarakat sekitaran, tebing ini ada di sekitaran Pantai dan benar-benar menyuguhkan panorama yang cantik karena ada di atas hingga Pantai kelihatan. Anda bisa mendokumentasikan peristiwa dengan berpose di atas tebing, tetapi harus waspada.

Baca Juga :  Pantai Coro : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

3. Rimba Lindung

Selainnya ada tebing yang menyalurkan air, ada juga rimba lindung di sekitaran lokasi Pantai Sine dan jadi daya magnet tertentu.

Rimba ini bisa Anda datangi sekalian berkunjung Pantai Sine, panorama yang hijau dan pohon-pohonan yang teduh memberikan kesejukan tertentu. Tidak cuman hanya itu, udara yang alami di rimba lindung akan memberikan kesegaran dalam tubuh.

Sarana di Pantai Sine

Sarana yang di siapkan salah satunya kamar mandi dalam jumlah yang ideal dan ongkos yang di kenai normal.

Kamar mandi benar-benar menolong Anda yang bertandang dengan arah ingin kemping bersama teman-teman dengan service 24 jam penuh.

Di samping itu, di siapkan juga sebuah masjid yang bisa Anda pakai untuk melaksanakan ibadah sepanjang ada di Pantai Sine.

Tempat parkir kendaraan di siapkan hingga kendaraan bisa Anda parkir secara aman di teritori Pantai dengan biaya tertentu.

Dengan semua sarana yang berada di Pantai ini, Anda tidak perlu sangsi untuk tiba ke Pantai Sine. Di samping itu, di Pantai ada beberapa rumah makan yang siap memberikan konsumsi perut Anda sesudah raih bermain di Pantai.

Di Tulungagung ini lebih banyak pantai yang bisa menjadikan tujuan rekreasi, seperti pantai Ngalur, pantai Sanggahr atau ke pantai Sine ini.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles