PantaiTempat Wisata

Pantai Sanur : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Salah satunya dari Pantai yang populer di Bali ialah Pantai Sanur. Pantai benar-benar pas jadi tempat bermain air dengan rekan atau keluarga, karena mempunyai air laut yang paling tenang.

Tetapi, saat sebelum mengulas selanjutnya tentang hal apa yang dapat dilaksanakan di Pantai Sanur, maka diulas selanjutnya tentang ticket dan arah ke arah ke situ.

Daftar Isi :

Harga Ticket Masuk Pantai Sanur

Nama dari Pantai ini sangat go-international, hingga nyaris selalu pelancong luar negeri yang tiba selalu dengar berkenaan info sekitar tempat ini. Meskipun tempat ini sangat populer, tidak berarti tiap pengunjung yang tiba akan di kenakan ongkos.

Untuk bertandang ke arah tempat ini, tidak di kenai ongkos ticket masuk. Namun untuk orang yang bawa kendaraan di wajibkan bayar ongkos parkir. Untuk kendaraan memiliki roda empat akan dikenai ongkos sejumlah Rp. 5.000 dan Motor sejumlah Rp. 2.000.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Sanur

Untuk pelancong yang hendak bertandang diwajibkan untuk tempuh jarak sekitaran 16,8 km dan dengan waktu durasi sepanjang 32 menit. Dan untuk peta, pelancong di haruskan untuk mempunyai akses internet agar bisa terhubung Google Maps.

Pertama kendaraan akan meluncur melalui Jalan Airport Bali. Turuti jalan terus itu sampai mendapati ada bundaran yang menyambungkan 4 lajur dan tentukan lajur yang ke arah Bali Mandara Toll Road.

Selanjutnya pada lajur itu, jalan akan bercabang jadi dua. Tentukan lajur samping kiri yang di namai Mandara Toll Road.

Setelahh itu turuti lajur khusus itu sampai beralih jalan jadi Jalan Raya Dermaga Benoa. Kemudian Anda akan menyaksikan ada Rumah Makan Visnoe di samping kiri pada perempatan. Pas pada perempatan itu belok ke kanan dan nama jalan itu ialah Jalan By Pass Ngurah Rai.

Turuti Jalan By Pass Ngurah Rai sampai menyaksikan ada Restoran The Mezzo di samping kiri. Bergatilah lajur ke Jalan By Pass Ngurah Rai dengan arah yang bersimpangan di sekitaran Restoran itu. Kemudian, pada bagian kiri Anda akan menyaksikan Gill Wilson Interiors (Bali Interior Desain).

Baca Juga :  Pantai Suluban : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Tidak jauh dari tempat itu ada jalan cabang ke samping kiri. Masuk ke jalan itu dan tentukan lajur samping kanan di saat ada percabangan jalan jadi dua.

Nama jalan itu ialah Jalan Bet Ngandang II. Turuti sejauh jalan itu sampai jumpa dengan pertigaan di dekat Toko Kitta.

Belok ke kanan ke arah Jalan Danur Poso dan turuti jalan itu sampai menyaksikan ada Minimarket Graha Santi Mart di samping kanan dekat sama perempatan. Pada perempatan itu belok ke kiri hingga Anda akan ke arah Jalan Danau Tamblingan.

Sesudah berjumpa dengan Restaurant Meksiko Jalapeno dekat perempatan, karena itu tujukan kendaraan ke arah Jalan Duyung. Turuti Jalan itu sampai ujung jalan dan berjumpa dengan pertigaan. Belok ke kiri ke arah Jalan Setapak. Parkir kendaraan dan Anda sudah tiba ke Pantai Sanur.

Kegiatan yang bisa dilaksanakan di Pantai Sanur

Ada banyak aktivitas yang bisa di laksanakan oleh pelancong pada tempat ini. Pantai ini banyak mempunyai daya magnet, seperti pasir Pantai yang Putih, Ombak yang tenang, bibir Pantai dengan Laut yang dangkal, bisa melihat matahari keluar, dan banyak perahu tradisionil yang berderet di bibir Pantai.

Baca Juga :  Pantai Balangan : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

1. Melihat Matahari Keluar

Di Pantai Sanur cuman pas untuk melihat matahari keluar dan berlainan dari Pantai Kuta yang bisa di pakai untuk menyaksikan matahari tenggelam. Panorama yang di jajakan di saat matahari keluar ini bisa menjadi benar-benar menarik.

Sekalian menanti hadirnya matahari keluar, Anda bersama dengan rekan – rekan atau keluarga bisa menanti pada bagian gazebo. Janganlah lupa untuk mempersiapkan camera Anda dan tangkap peristiwa itu.

Sesudah nikmati cantiknya matahari, Anda bisa jadi coba menanti untuk melahap makanan di La Playa Café. Tempat itu sediakan banyak menu yang paling Indonesia atau western.

Contoh dari western menu ialah pancake dan Indonesian menu ialah sate, godangan, dan pepes.

Tidak itu saja, café itu sediakan paket nasi tumpeng yang di perlengkapi dengan macam lauk pauknya. Dan untuk minum, Anda bisa pesan juice alpukat dan minuman – minuman yang lain.

2. Olahraga Air

Pada Pantai ini tawarkan beragam jenis sarana olahraga air seperti seawalker, scuba diving, snorkeling, dan naik perahu kano. Ada banyak opsi kano di Pantai Sanur, hingga Anda bisa pilih yang mana paling sesuai kelompok Anda.

Baca Juga :  Pantai Kelingking : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Untuk Anda yang bertandang ke arah tempat ini tidak dikenai ongkos ticket masuk. Namun telah sebagai kejelasan, Anda di wajibkan untuk bayar ketika akan memakai beragam jenis sarana yang berada di Pantai itu.

Cholida

Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Jasa Pariwisata heppitrip.com menyediakan sewa bus jogja murah.