PantaiTempat Wisata

Pantai Lovina : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Lovina mempunyai kekhasan tertentu dibanding dengan Pantai yang lain yang berada di Bali. Di sini pengunjung segera dapat melihat lumba – lumba yang berenang bebas di lepas pantai tiap paginya.

Saat sebelum mengulas selanjutnya tentang kegiatan yang bisa dilaksanakan di sini, seharusnya Anda ketahui info sekitar harga ticket dan langkah ke arah Pantai Lovina.

Harga Ticket Masuk Pantai Lovina

Bila pengunjung sekedar hanya tiba ke Pantai, jadi tidak ada ongkos yang perlu dibayarkan. Tetapi bila ingin menyaksikan lumba – lumba sudah pasti pengunjung diwajibkan bayar.

Sarana yang dijajakan di Pantai Lovina benar-benar berlainan dengan Pantai yang lain, di mana pelancong bisa menyaksikan lumba – lumba di lokasi ini. Bila berminat untuk menyaksikan lumba – lumba, karena itu Anda diwajibkan bayar Rp 50.000 untuk anak-anak dan Rp 100.000 untuk orang dewasa.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Lovina

Jarak yang perlu dilalui dari Lapangan terbang Ngurah Rai ke arah Pantai Lovina lumayan jauh yakni sekitaran 94 km. Agar bisa sampai ke arah tempat ini memerlukan waktu sekurang-kurangnya sepanjang lebih kurang 3 jam. Pantai ini berada pada bagian utara dari Pulau Bali.

Baca Juga :  Pantai Pasir 6 Angkasa : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Untuk pelancong yang tiba bertandang di harap untuk sewa pengemudi atau memakai jasa tur guide, hingga tak perlu ribet – ribet berpikiran harus melalui jalan apa.

Hal Menarik yang ada di Pantai Lovina

Ada banyak aktivitas yang bisa di laksanakan pada tempat ini, seperti berpose dengan monumen lumba – lumba, melihat lumba – lumba, melahap sajian di Warung Nemo Lovina, bertandang ke Jembatan Lovina, dan Bermalam di Frangipani Beach.

1. Berpose dengan Monumen Lu  mba – Lumba

Pertama kalinya hal yang perlu di laksanakan oleh pelancong yang datang pada tempat ini ialah mendokumentasikan peristiwa bersama dengan monumen lumba – lumba. Hewan mamalia yang ini sebagai maskot dari Pantai Lovina. Maka dari itu, monumen yang ada mempunyai banyak patung lumba – lumba.

2. Melihat lumba – lumba

Untuk yang tertarik, pengunjung di wajibkan untuk telah ada di lokasi saat jam 6, karena lumba – lumba umumnya keluar pada pukul 8. Sesudah menyaksikan lumba – lumba, kegiatan yang lain bisa di laksanakan ialah snorkeling.

Baca Juga :  Curug Luhur : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Sekali sewa perahu bisa di laksanakan sama waktu sekurang-kurangnya sepanjang 2 jam. Kemampuan optimal perahu ialah sekitar 5 penumpang. Tiap penumpang akan di pasang pelampung sebagai syarat keselamatan.

3. Mencicip sajian di Warung Nemo Lovina

Warung makan ini berada di bibir Pantai, hingga Anda bisa menyaksikan dengan dekat situasi damai Pantai baik pada pagi hari sampai malam hari.

Pengunjung dapat nikmati cantiknya sunset di Pantai Lovina ini lewat tempat ini. Tempat makan ini mulai di buka pada pukul 10.00 pagi dan akan di tutup pada pukul 23.00 malam hari.

Tidak itu saja pengunjung dapat menyaksikan ada banyak kapal tradisionil lalu lalang menyisiri laut. Hal yang terpenting ialah warung makan ini sediakan sajian yang tasty. Tempat ini lebih banyak memperoleh tanggapan positif dari pengunjung awalnya.

4. Bertandang ke Jembatan Lovina

Jembatan Lovina mempunyai nama lain yakni Pelabuhan Cinta. Tempat ini sebagai spot terbaik untuk hunting photo saat sunset dan photo sekitar Pantai Lovina. Agar bisa masuk teritori ini, pengunjung akan di kenakan ongkos sejumlah Rp. 5.000.

Pada intinya jembatan ini cuman sebagai pelabuhan dari kapal – kapal nelayan sekitaran. Tetapi, sekarang tempat ini berkembang jadi tempat untuk ambil photo untuk beberapa pelancong.

5. Bermalam di Frangipani Beach

Pemondokan ini berada benar-benar dekat sama bibir Pantai, hingga Anda bisa secara mudah ke Pantai nikmati sunset. Tempat ini sediakan kolam renang yang paling bersih. Di samping itu, ruang tidur sangat luas dan bersih.

Baca Juga :  Pantai Suluban : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Bahkan juga servis makanan dan cocktail yang di siapkan di pemondokan ini juga menolong beberapa pengunjung yang bermalam pada tempat ini jadi santai.

6. Mencicip sajian di Akar Café

Café berada di Jalan Binaria Kalibubuk, Anturan, Kec. Buleleng , Kab. Buleleng, Bali. Tempat ini di buka di mulai dari jam 7.00 pagi s/d jam 22.00 malam hari.

Tempat makan ini berada dekat sama bibir Pantai. Hingga pengunjung segera dapat nikmati sajian sambil melihat laut. Tempat ini layani pengunjung dengan benar-benar ramah.

Bahkan juga di café ini beberapa vegetarian tak perlu cemas, karena mereka segera dapat mencicip sajian serba vegetarian, seperti waffle vegan, creps vegan, sup vegan, dan sunshine salad.

Café ini sediakan menu sajian penutup berbentuk es cream yang rupanya di olah sendiri oleh koki pada tempat ini.

Ada banyak tanggapan positif dari beragam pengunjung baik mancanegera atau lokal.

Café ini benar-benar di referensikan untuk di coba untuk Anda yang bertandang ke Pantai Lovina. Tempat ini pas untuk pelancong yang paling memerlukan serat sesudah berhari – hari cuman konsumsi seafood dan jarang-jarang konsumsi serat.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles