PantaiTempat Wisata

Pantai Rambak : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Rambak tawarkan pemandangan alam yang cantik kombinasi di antara pasir putih dan air laut yang biru. Disamping itu, segi luar pantai ini berhiaskan rumput-rumputan hijau dengan beberapa pohon kelapa yang tumbuh tinggi dan teduh.

Beberapa unsur alam itu seakan bersatu tampilkan panorama alam yang menarik, membuat siapa saja kagum saat menginjakkan kaki di teritori Pantai Rambak Bangka Belitung ini.

Hampir sama dari umumnya pantai di Belitung, Pantai ini tawarkan panorama cantik dari skema bebatuan granit di tepi pantai.

Ada batu-batuan itu, tidak cuman menambahkan kesan-kesan unik di pantai ini, tetapi juga menambahkan opsi spot berpose untuk beberapa pelancong yang suka selfie.

Bukan itu saja, Pantai Rambak terhitung pantai baru hingga keadaan alamnya masih natural serta asri. Teritori pantai ini cukup terbangun kebersihannya, hingga pelancong akan kerasan habiskan waktu lama di Pantai Rambak.

Pantai ini berada di Dusun Rambak, salah satunya dusun di Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka. Bila Anda tiba dari pusat koTa Pangkalpinang, prediksi saat yang ditubuhkan untuk sampai di lokasi pantai cuman 45 menit saja.

Daftar Isi :

Harga Ticket Masuk

Pengunjung tak perlu cemas akan keluarkan dana mahal untuk dapat masuk teritori rekreasi Pantai Rambak.

Karena, pengurus pantai ini cuman membebankan ongkos sejumlah Rp. 3000 saja per-orangnya untuk beli ticket masuk Pantai Rambak.

Disamping itu, pengunjung tentu saja harus keluarkan dana untuk jasa titip kendaraan di tempat parkir. Tetapi, biaya parkirnya juga masih standard cuman beberapa ribu saja.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Rambak

Pantai ini berada di wilayah Sungailiat, Kabupaten Bangka, Propinsi Bangka Belitung.

Baca Juga :  Pantai Anoi Itam : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Untuk pelancong luar kota, jalur ke Pantai Rambak tidak susah karena pantai ini lumayan dekat dari pusat Kota Propinsi Bangka Belitung.

Setelah tiba di Bandar Udara Depati Amir Bangka Belitung, Anda perlu sewa taksi atau agen travel yang hendak mengantar Anda sampai ke teritori pantai.

Sementara untuk pelancong lokal, benar-benar dianjurkan untuk memakai kendaraan individu karena keadaan jalan ke Pantai Rambak sampai sekarang masih tidak cukup mencukupi.

Objek Rekreasi di Pantai Rambak

Pelancong yang tiba ke Pantai ini biasanya akan habiskan waktu dengan lakukan beragam jenis aktivitas.

Untuk Anda yang masih bimbang akan lakukan apa di Pantai Rambak, berikut kami suguhkan beberapa alternative aktivitas yang dapat Anda coba nanti:

1. Jalan Rileks

Dibanding duduk dan melamun, lebih bagus Anda jalan rileks melingkari garis Pantai Rambak yang memiliki jarak sekitaran 2 km.

Agar nikmati hangatnya pasir Pantai yang bersih dan halus, kerjakan aktivitas ini tanpa alas kaki.

Tak perlu cemas, pasir di pantai ini cukup bersih dan konturnya halus hingga tidak mencederai telapak kaki.

2. Berenang

Aktivitas seterusnya yang kemungkinan ingin Anda coba ialah berenang. Dan, di pantai ini Anda dapat berenang dengan aman karena gelombang ombaknya tidak besar.

Disamping itu, air laut di pantai ini cukup beris hingga Anda tak perlu cemas akan membuat kulit gatal.

Baca Juga :  Pantai Ngurtavur : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Jika tiba bersama anak-anak, mereka bisa juga dibawa berenang untuk nikmati serunya waktu liburan.

3. Main Pasir

Aktivitas ini umumnya benar-benar di sukai oleh sang kecil. karena itu, bila tiba ke Pantai Rambak bersama anak-anak, di amkan mereka nikmati keceriaan bermain pasir di tepi pantai.

Halusnya pasir di pantai ini akan mempermudah mereka tuangkan gagasan atau khayalannya melalui media pasir pantai. Tetapi berharap di kenang, teruslah pantau anak-anak supaya tidak ada beberapa hal yang tidak di harapkan.

4. Hunting Photo

Janganlah lupa dokumentasikan peristiwa berlibur Anda di Pantai ini dengan bidikan camera. Disekitar pantai ada spot elok yang pas untuk latar belakang photo.

Spot unggulan yang umum di cari wisatawana ialah spot teluk berbatu yang berada di sekitar pantai. Penampilan photo yang di buat di spot itu sangat Instagenic.

Di samping itu ada banyak spot bagus yang dapat di coba. Satu di antaranya ialah berpose antara batu-batuan granit raksasa dengan latar air laut.

Bila belum senang, penampilan photo yang tidak kalah epik nya dapat Anda peroleh saat tibanya peristiwa sunrise. Anda dapat menanti peristiwa itu dan berpose dengan latar matahari keluar yang terlihat seperi ada dari di air laut.

5. Hunting Kulineran

Walau tidak semegah restaurant yang berada di Pantai Parai Tenggiri, tetapi Anda masih tetap dapat mencicip bermacam kulineran sedap yang di tawarkan beberapa pedagang di Pantai Rambak.

Baca Juga :  Pantai Pasir Padi : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Di sini, beberapa pedangang jual bermacam kulineran di beberapa warung simpel yang berjejer sejauh pantai.

Meskipun berkesan benar-benar simpel, tetapi menu minuman dan makanan yang di pasarkan bermacam. Anda dapat coba beragam makanan di mulai dari seafood sampai jajan lokal yang mengunggah hasrat.

Sarana di Pantai Rambak

Kehadiran sarana umum jadi benar-benar penting pada tempat rekreasi. Karena itu, walau masih perlu di benahi, tetapi sarana yang berada di Pantai ini bisa mencukupi.

Di sekitaran teritori pantai telah ada tempat parkir yang lumayan luas dan aman. Lantas, ada beberapa kamar basuh dan toilet yang keadaannya cukup terurus.

Selanjutnya, tempat beribadah seperti masjid juga di siapkan pengurus komplet dengan alat sholat. Namun, di pantai ini tidak ada pemondokan hingga pengunjung luar kota harus cari tempat tinggal di pusat perkotaan yang jaraknya lumayan jauh dari pantai.

Yap, itu penjelasan ringkas atau deskripsi mengenai objek rekreasi Pantai Rambak di Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung.

Walau masih baru, pantai ini pantas jadi arah wisata karena pengendaliannya cukup bagus bisa di buktikan dari ada beragam sarana dan sarana pendukung di teritori pantai.

Di tambah lagi, harga ticket masuk ke Pantai Rambak terhitung benar-benar murah. Cukup dengan beberapa ribu rupiah saja, Anda bisa nikmati keelokan pantai yang menjadi satu diantara bintang di Kabupaten Bangka ini.

Cholida

Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Dapatkan Promo Paket Wisata Jogja dan juga Sewa Bus Jogja di HeppiTrip.com