PantaiTempat Wisata

Pantai Pulodoro : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Pulodoro – Refreshing sesudah jalani banyak kegiatan harian sebagai hal harus, karena untuk penuhi keperluan jasmani dan meregangkan otot – otot yang tegang karena dipakai tiap hari. Pergi refreshing tidak perlu mahal.

Anda dapat pergi kembali lagi ke alam. Lakukan rekreasi di pegunungan, perkebunan, sampai pantai menjadi sebuah hadiah untuk diri Anda sendiri.

Untuk Anda yang menetap disekitaran Kota Malang, coba untuk ke pantai. Salah satunya yang paling direferensikan ialah Pantai Pulodoro. Keelokan alamnya tidak terpungkiri.

Debur ombak ciri khas pantai selatan bersama karang, angin, dan pasir putihnya yang demikian halus sanggup menganakemaskan penglihatan dan memberikan kesegaran di badan.

Harga Ticket Masuk di Pantai Pulodoro

Agar bisa habiskan waktu di pantai yang cantik ini, pengunjung dikenakan biaya ticket masuk sejumlah Rp 5.000,- per-orang untuk sekali lawatan. Selainnya harga ticket itu, jika Anda bawa kendaraan individu karena itu retribusi parkirnya ialah Rp 5.000,- (motor) dan Rp 7.500,- (mobil).

Bila Anda parkir di Pantai Bantol karena itu dikenai ongkos tambahan untuk masuk pantai itu sejumlah Rp 5.000,-

Kurang murah apalagi? Baik ticket masuk atau biaya parkir, semua masih diatur oleh masyarakat sekitaran. Hal tersebut mengakibatkan ketika tertentu biayanya dapat berbeda.

Baca Juga :  Pantai Watulawang : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Pulodoro

Tempat Rekreasi yang makin hits ini berada di Kedungsalam Donomulyo Malang Jawa Timur. Ada di pesisir selatan menghadap langsung Samudera Hindia, paling ujung selatan Kabupaten Malang.

Walau terselinap, tetapi Anda akan kagum dengan hasil jerih payah perjalanan ini. Jalur penjelajahan akan berasa lebih gampang bila Anda pergi dari pusat perkotaan.

Maka jalan pertama kali yang harus Anda lewati ialah Malang kota. Kemudian, mengambil arah ke arah wilayah Kepanjen. Selanjutnya turuti jalan sampai Anda sampai di Pagak.

Lempeng saja sampai Anda mendapati sebuah perempatan. Mencari pertanda ke arah Pantai Ngliyep. Ikuti sampai Anda datang di Dusun Banjarejo. Dari sana Diambil jalan ke arah Dusun Sumber Celeng. Selanjutnya masuk lajur ke Pantai Bantol.

Nanti, saat Anda sampai di Pantai Bantol, akan menjumpai papan arah yang hendak menuntun perjalanan ke arah Pulodoro. Tempatnya memang lebih jauh.

Bila Anda untung dan mempunyai sinyal internet yang baik, dapat pakai Google Maps. Masih bimbang dan takut salah jalan? Bertanyalah ke warga di tempat.

Objek Rekreasi di Pantai Pulodoro

Beberapa hal yang bisa Anda kerjakan di pantai ini. Walau cuman diatur oleh masyarakat sekitaran, kenyataannya pantai ini tetap terlindungi kealamian dan kebersihannya. Ingin tahu spot dan kegiatan menarik apa yang dapat dilaksanakan?

1. Pantai Luas Penglihatan Tidak Terbatas

Demikian Anda keluar tempat parkir dan jalan langsung ke arah bibir pantai, karena itu panorama hebat akan langsung menyongsong bersama dengan harum angin laut dan debur ombak. Air membiru di cakrawala, sepanjang mata melihat.

Bersatu dengan langit dan yang seputih kapas jadi sajian mata yang menganakemaskan.

Baca Juga :  Pantai Sendiki : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

2. Rasakan Debur Ombak di Pantai Pulodoro

Untuk dapat nikmati kencangnya deburan ombak, Anda tidak harus menceburkan diri ke air. Di Pantai Pulodoro ada sebuah karang besar yang mana bisa Anda naiki.

Panjatlah dan hadang ombak di atasnya. Karena sangat besarnya kemampuan ombak, dia dapat sampai membasahi karang sampai sisi atas. Nach hadanglah ombak di spot itu. Namun masih tetap berhati – hati dan tidak boleh duduk terlampau di pinggir ya!

3. Sunset Telur Ceplok

Jarang-jarang sekali sunset dapat disaksikan dengan wujud prima. Pantai ini memberi Anda panorama mengagumkan pada sore hari dengan peristiwa tenggelamnya matahari.

Anda dapat melihat keagungan Tuhan itu di atas bukit Pantai Pulodoro atau juga bisa dengan duduk di luasnya bentangan pasir pantai ini. Hadapkan diri ke barat. Warna jingga langit sore hari akan membuat Anda makin terkesima.

4. Shopping Beach

Istilah ini dipakai untuk sebagai wakil kegiatan jelajahi pantai. Pantai Pulodoro sebagai spot prima untuk melakukan, karena disebelah kanan dan kirinya berjajar pantai lain dengan keelokan masing – masing.

Sebutlah saja Pantai Ngledakan Menciut, Pantai populer Rowo, pantai Ngledakan Ombo, Pantai Makuto Ombo, Pantai Weden Ombo, dan lain – lain. Tentu akan membahagiakan kan?

5. Panorama Barisan Tebing

Tidak cuman batu karang besar saja, di dekat Pantai Pulodoro ada barisan tebing yang hendak membuat mata terkesima.

Untuk beberapa komune pecinta alam dapat manfaatkan spot ini untuk panjat tebing. Pasti dengan semua perlengkapan yang sesuai standard keamanan supaya meminimalkan kecelakaan.

Kesan panjat tebing di alam dekat pantai bisa menjadi pengalaman yang tidak akan terlewatkan.

Baca Juga :  Pantai Teluk Asmoro : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

6. Hunting Photo dan Video

Beberapa selebgram, pecinta selfie, dan tidak ketinggal beberapa vlogger coba untuk berkunjung tempat ini untuk lakukan hunting video dan foto.

Betul – betul anti mainstream dan sedikit orang menunjukkan lokasi yang penuh daya tarik ini.

Benar-benar Pantai Pulodoro bisa memberi lokasi yang pas untuk beragam photo dengan topik apa saja. Untuk photo school year book juga dapat.

Bahkan juga sekalian dapat turing dengan rekan SMA saat sebelum akhiri periode – periode sekolah. Untuk pra wedding juga tidak kalah menarik. Dari pojok mana saja dapat menjadi latar yang elok. Untuk photo bertopik penjelajahan juga di sarankan.

7. Rimba

Rimba pekat yang tidak jauh dari pantai dapat dipakai sebagai spot untuk jelajahi alam, hunting photo, lakukan research, serta sekedar untuk jalan – jalan nikmati kesan atmosfer alam liar. Wah, kedengar gahar sekali kan?

8. Spot Menginap

Meskipun di sekitaran pantai ini belum ada pemondokan, Anda tetap dapat habiskan malam di pantai ini dengan membangun tenda. Isikan dengan beragam aktivitas malam yang mengakrabkan dapat membuat berlibur jadi makin membahagiakan.

Dapat melangsungkan acara pesta BBQ, membuat api unggun, tiduran di pasir sekalian menyaksikan bintang – bintang, dan lain – lain.

Banyak spot dan kegiatan membahagiakan yang dapat di laksanakan di pantai terselinap ini. Bila Anda memiliki banyak kegiatan lain dengan Anda sendiri, karena itu bisa jadi di laksanakan.

Olahraga pantai, yoga, bermain layangan, atau berekreasi misalkan. Hal yang terpenting ialah masih tetap jaga kebersihan dan tidak boleh menghancurkan alam.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles