PantaiTempat Wisata

Pantai Pulau Sintok : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Pulau Sintok bukan hanya menyajikan keelokan laut tetapi memberikan panorama yang cantik dalam laut-nya akan kehadiran terumbu karang yang paling bervariatif.

Disamping itu, di pantai ini pengunjung dapat memperoleh pengalaman berlibur yang berbeda jauh dengan pantai yang lain.

Hal itu yang membuat beberapa pelancong yang tiba ke pantai Pulau Sintok ini. Perjalanan jauh akan terbayarkan dengan panorama cantik di pantai ini. Baca ada apakah saja yang bisa dilaksanakan di pulau ini komplet berikut ini.

Harga Ticket Masuk Pantai Pulau Sintok

Bila akan ke arah pulau ini tentu saja harus masuk ke Pulau Karimunjawa dengan menimbang perjalanan satu jam dari pulau Karimun ke sana.

Harga ticket masuk benar-benar murah yakni Rp 5000 untuk pelancong lokal dan pelancong luar negeri Rp150.000 di hari weekday.

Baca Juga :  Pantai Pondok Bali : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Dan di saat akhir minggu atau akhir pekan, harga ticket masuk untuk pelancong lokal Rp 7.500 dan pelancong luar negeri Rp 225.000.

Jalur Perjalanan Ke arah Pantai Pulau Sintok

Pulau Sintok ada di daerah kepulauan Karimunjawa. Untuk capai ke pulau Sintok, Anda harus ke Karimunjawa. Ada banyak jalur untuk ke arah Karimunjawa, jalur itu ialah:

1. Jalur dari Kota Jepara

Untuk ke kota Jepara Anda bisa lakukan perjalanan darat dengan naik memakai mobil, sepeda motor, atau transportasi umum. Selanjutnya di teruskan ke arah Dermaga Kartini yang berada di pantai Kartini Jepara.

Dari dermaga Kartini, di teruskan dengan naik kapal Ferry ke arah pulau Karimunjawa dengan lama perjalanan sekitar di antara 4 sampai 5 jam.

Anda bisa memakai kapal Bahari yang bekerja tiap hari senin, selasa dan jumat dengan bayar jasa sama sesuai keperluan.

Ongkos naik kapal Ferry untuk kelas Eksekutif AC sejumlah Rp 175.000. Untuk kelas Usaha Rp 150.000 dan kelas VIP Rp 200.000.

Baca Juga :  Pantai Kemala : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Opsi ke-2 dengan naiki Kapal Ferry Siginjai dengan beli ticket sejumlah Rp 45.000 khusus kelas ekonomi yang mempunyai bujet ngepas.

Kapal ini mulai bekerja hari Senin, Rabu dan Sabtu, start pukul 07.00 atau 08.00 pagi selanjutnya langsung mengantar pengunjung ke arah tempat tujuan.

2. Jalur dari Kota Semarang

Saat ingin ke pulau Karimunjawa dari kota Semarang, Anda bisa lakukan perjalanan ini dengan 2 opsi perjalanan.

Lewat Lajur Laut : Naik kapal dari dermaga Tanjung Mas Semarang menuju Pulau Karimunjawa.
Lewat Lajur Udara : Dari Semarang, Anda bisa juga pergi lewat lajur udara yakni naik pesawat dari lapangan terbang Ahmad Yani ke arah lapangan terbang Dewadaru yang berada di Karimunjawa.

Salah satunya yakni Susi Air, Wings Air, dan NAM Air. Harga yang di jajakan beragam perjalanan itu benar-benar bervariatif, di mulai dari beberapa ratus ribu sampai juta-an rupiah.

Semua jalur di atas akan usai di Pulau Karimunjawa yang ada di laut Jawa.

Bila Anda tidak mau repot, Anda bisa juga memakai jasa paket rekreasi Karimunjawa dan tur guide supaya lebih gampang. Ada beberapa biro pariwisata ke Karimunjawa ini.

Baca Juga :  Curug Gomblang : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Ingin berlibur ke Karimunjawa bermodal 600 beberapa ribu saja? Pantainesia punyai jalan keluarnya!

Object Rekreasi Pantai Pulau Sintok

Beberapa pilihan saat lakukan trip ke wilayah Karimunjawa, di mulai dari bermain di atas pantai sampai menyelam ke dalamnya. Silakan baca penuturannya di bawah ini:

  • Diving For Diver Lovers
  • Snorkeling
  • Camping
  • Treking Rimba Mangrove
  • Komunitas Penyu
Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles