PantaiTempat Wisata

Pantai Mutun : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Salah satunya kota di Pulau Sumatera yang mempunyai Pantai cantik dan cantik yakni Kota Lampung. Salah satunya Pantai yang populer di Lampung ialah Pantai Mutun yang berada di Sukajaya Lempasing, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran.

Pantai ini berada di Jalan Raya Bumi Sari Natar Gang Bima Ruko Orange persisnya Lampung Selatan. Lokasi Pantai Mutun sebetulnya cukup jauh dari pusat Kota Lampung yakni dengan tempuh perjalanan sepanjang lebih kurang empat jam.

Harga Ticket Masuk

Satu perihal paling penting yang perlu dipikir saat sebelum ke satu tempat wisata yakni berkenaan harga ticket untuk masuk ke dalamnya. Jika tertarik tiba ke Pantai Mutun, tidak boleh mencemaskan harga ticket yang mahal karena biaya ticket sekitar lima sampai sepuluh ribu.

Sebagai tambahan, Pantai ini membuka sepanjang 24 jam non-stop hingga semua pengunjung bisa lama-lama nikmati keelokannya. Meskipun harga ticket masuknya benar-benar dapat dijangkau, sarana yang berada di dalamnya tidak perlu disangsikan kembali karena tidak akan menyebalkan.

Baca Juga :  Pantai Tanjung Benoa : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Di Pantai Mutun ada kamar mandi dalam jumlah yang ideal yang bisa dipakai semua pelancong dengan biaya yang murah. Selain itu, di sini ada penyewaan alat camping, perahu, banana boat, dan lain sebaginya. Tidak cuman hanya itu, di sini ada tempat outbond yang jadi fasilitas bermain untuk Anda yang berkunjung bersama sang kecil.

Ada tempat outbond dan penyewaan alat kemping memang membuat Pantai Mutun sering jadi lokasi anak-anak muda merajut keakraban. Berkaitan permasalahan kulineran, kembali lagi tidak ada yang penting dikuatirkan karena di tempat ini ada beberapa warung penjual makanan minuman.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Mutun

Pantai Mutun ialah salah satu Pantai yang terdekat dari Bandar Lampung dengan memakan waktu 42 menit saja. Jalur yang perlu Anda menempuh yakni dari Bandar Lampung ke arah Telukbetung dengan melalui Tugu Adipura.

Dari Telukbetung ke arah Pantai ini cuman memakan waktu 1/2 jam sampai Anda memijakkan kaki di Pantai Mutun. Dari Jalan Ikan Samping, Anda lempeng di depan ke arah Jalan Laksamana RE Martadinata lalu terus turuti arus jalan.

Sesudah mendapati pertigaan dengan ciri-ciri pom bensin di kiri jalan membeloklah arah ke kiri dan terus turuti jalan. Perjalanan terus dilaksanakan sampai di Jl Raya Way Rotay. Lantas terus jalan lempeng di depan sampai pertigaan Pantai Mutun, selanjutnya Anda tidak lama akan selekasnya sampai.

Baca Juga :  Gumuk Pasir Parangkusumo : Lokasi dan Tiket Masuk

Objek Rekreasi di Pantai Mutun

1. Tempat Bermain Anak

Sama seperti yang di terangkan di atas jika di Pantai Mutun ada tempat outbond yang bisa di pakai untuk bermain anak. Pada tempat ini mempunyai Pasir Pantai yang Putih dan bersih hingga aman jika anak Anda bermain pasir.

Anda bisa sambil bawa bola untuk bermain sepak bola atau voli Pantai bersama anak-anak Anda yang ikut serta.Disamping itu, ada juga permainan air seperti banana boat, jetski, donut boat dan waterboom yang di kontrakkan pada harga yang ramah.

Dari beberapa alat yang di kontrakkan, beberapa permainan aman di pakai untuk Anak dengan batasan minimum umur tertentu. Di sini di siapkan penyewaan kano dan perahu untuk melingkari sekitaran pinggir Pantai yang cantik.

2. Berenang di Pantai Mutun

Jika di sejumlah Pantai kerap di kasih larangan untuk berenang, hal tersebut tidak terjadi di Pantai Mutun karena ombaknya aman. Ombak di Pantai ini cukup tenang dan tidak bergulung-gulung, hingga aman di pakai untuk berenang.

Walaupun tidak ada pembatasan untuk berenang, Anda tetap harus siaga dan selalu jaga keselamatan bagian keluarga yang turut.

Baca Juga :  Punthuk Setumbu : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

3. Training Berbahasa Asing

Pantai Mutun adalah Pantai di Indonesia yang sudah lama dan berulang-kali di liput media luar negeri. Karena hal itu Pantai berpasir putih ini sering di datangi wisatawan asing dari beragam negara sampai padati tempat Pantai.

Hal tersebut tentu saja memberikan imbas positif untuk Anda yang ingin latih ketrampilan berbahasa asing dengan berbicara sama mereka.

4. MS Town

Salah satunya sebagai daya magnet Pantai Mutun ialah ada MS Town yang di atur langsung oleh MS Corporation. Di lokasi ini, pasir Pantai kelihatan lebih putih dan bersih dan pinggir atau bibir Pantainya lebih panjang.

Untuk masuk ke sini, Anda di wajibkan bayar ticket masuk sejumlah Rp 15.000,-/orang dan akan mendapatkan sarana yang komplet.

5. Rekreasi Kulineran

Hal yang selalu di cari sesudah capek bermain di Pantai tentunya makanan kulineran terutamanya kulinet ciri khas laut. Jika Anda tiba ke Pantai ini dan lupa bawa perbekalan, Anda tidak perlu cemas karena di sini ada beberapa penjual makanan. Di mulai dari camilan seperti siomay dan batagor sampai minuman beri kesegaran yakni kelapa muda ada di sini.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles