PantaiTempat Wisata

Pantai Molang : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Molang ini dikenali dengan Pantai yang pas didatangi oleh beberapa bocah petualang atau umum disebutkan bolang karena keadaan Pantainya.

Panorama birunya laut yang bersatu dengan birunya langit di Pantai ini menjadi satu diantara daya magnet yang diberi.

Disamping itu, pasir Pantai yang putih bersih dan airnya yang bening menambahkan keelokan tertentu.

Harga Ticket Masuk

Pantai Molang dikenali pas dengan beberapa bolang karena keadaan Pantainya dan karena tidak ada biaya yang dibanderol untuk masuk.

Pantai ini masih termasuk ke Pantai yang sepi dan tenang hingga saat pas didatangi untuk santai melepaskan capek.

Dengan biaya yang gratis, Pantai ini tentu saja dibuka sepanjang 24 lama waktunya karena tidak ada petugas penjaga seperti tukang parkir.

Beberapa pelancong terutamanya pelancong lokal yang mempunyai anggaran terbatas untuk liburan dianjurkan untuk tiba ke Pantai Molang.

Pantai yang berada pada bagian selatan kota Tulungagung ini bertemu langsung dengan Samudera Hindia yang mempengaruhi tipe ombaknya.

Pantai yang berada di Molang lumayan besar dan beresiko hingga di sarankan tidak untuk berenang.

Walau bagaimanapun, keelokan pemandangan yang di hidangkan akan menyembuhkan rasa keren Anda karena tidak dapat beraktivitas berenang di sini.

Baca Juga :  Pantai Godeg : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Salah satunya mistis yang berada di Pantai Molang yakni pasir Pantainya yang selalu basah walaupun ada jauh dari bibir Pantai. Ini jadi kekhasan tertentu yang tidak bisa di perpecahkan oleh siapa saja.

Karena Pantainya yang sepi dan sedikit di sentuh pengunjung, sarana yang ada tentu saja kurang mencukupi, berlainan dengan Pantai yang lain.

Di sini Anda tidak menjumpai ramainya warung atau toko yang jual makanan minuman berjajar di sekitaran Pantai.

Anda pun tidak mendapati petugas yang berkeliling-keliling di teritori Pantai karena tempat wisata ini belum di koordinasikan.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Molang

Alamat pantai Molang ada di Dusun Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Jarak Pantai ini dari pusat perkotaan yakni 37 kilo mtr. sama waktu menempuh sekitaran satu jam jika kondisi jalan ramai lancar.

Ini tentu saja akan berlainan jika Anda pergi pada periode berlibur karena jalanan akan macet hingga perlambat perjalanan.

Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles