PantaiTempat Wisata

Pantai Madasari : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Bila Anda sedang berkunjung di Pangandaran, Jawa Barat, bertandang ke rekreasi ke Pantai Madasari ialah opsi yang akurat. Walau ada beberapa rekreasi pantai di Pangandaran, tetapi cuman Pantai Madasari yang mempunyai pemandangan alam lumayan bagus.

Bukan itu saja, keadaan alam pantainya masih termasuk alami karena jarang-jarang disentuh oleh pelancong, hingga pantai ini lebih pas untuk liburan menentramkan diri.

Saat berekreasi ke Pantai ini yakinkan akan menemui pohon-pohonan ketapang yang berbaris di sejauh pantai. Keberadanya yang sedikit susah dicapai wisatawan, karena berada di Kecamatan Cimerak yang termasuk penjuru apabila dari Pantai Pengandaran dapat makan jarak sekitaran 50 km.

Berikut ini info terkomplet dari langkah menikmai keelokan Pantai Madasar di Pangandaran, Jawa Barat.

Daftar Isi :

Baca Juga :  Watu Giring : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Harga Ticket Masuk di Pantai Madasari

  • Motor Rp.7.000,
  • Roda 4 Rp.25.000,
  • Bis Kecil Rp.110.000,
  • Bis Besar Rp.160.000,-

Jalur Ke arah Lokasi ke Pantai Madasari

Pantai ini berada di Dusun Masawah Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran. Untuk sampai ke Pantai, dari pusat perkotaan Pangandaran ke arah Cimerak, melalui tempat wisata Pantai Batu Hiu. Selanjutnya dari Cimerak lempeng ke Legokjawa, belok ke kiri ke Bulakbenda dan sampai di Madasari.

Objek Rekreasi di Pantai Madasari

1. Kondisi Pantai Madasari

Pantai ini menyajikan pemandangan alam yang paling cantik yang menarik. Bukan hanya itu, ombak laut disini juga besar sehigga bisa dijadi tempat untuk berseluncur.

Walau jarak yang dil akukan cukup jauh, tetapi di sejauh perjalanan anda akan di suguhi keelokan alam yang memikat. Kemungkinan untuk anda yang menyukai dengan kesunyian alam, berekreasi ke Pantai Madasari di Jawa Barat ini ialah hal yang cocok untuk menentramkan pemikiran.

Pasalnya teritori pantai ini masih kelihatan demikian natural serta jarang-jarang di datangi pelancong.

Baca Juga :  Pantai Tanah Lot : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

2. Gulungan Ombak & Karang Pantai

Perlu anda kenali khususnya calon pelancong Pantai Madasari , jika air pantai kering perlu siaga karena di teritori pantai ada banyak bulu-bulu babi yang terikut oleh gulungan ombak.

Tapi ada peristiwa yang paling membahagiakan yang dapat anda tonton di Pantai ini, yaitu bisa menyaksikan deburan ombak yang menubruk karang-karang dengan tinggi 5-6 mtr., karena ini tidak dapat di saksikan setiap pantai.

3. Menelusuri Alam di Pantai Madasari

Sekarang waktunya anda lakukan penjelajahan dengan menelusuri alam di sekitaran Pantai yang cantik. Menurut masyarakat di tempat di sekitar Pantai Madasar Pangandaran ada banyak hewan-hewan yang nyaris musnah, misalkan ayam rimba atau cangehgar.

Tidak itu saja, ada beberapa pulau kecil di teritori pantai itu, hingga menambahkan panorama alam yang bagus sekali dan mengagumkan. Alangkah baiknya kalau anda bertandang ke Pantai ini beramai-ramai seperti bersama keluarga atau rekan teman- agar situasinya lebih asyik dan hebat.

4. Menanti Matahari Tenggelam

Bila anda berkunjung Pantai Madasari sampai sore haru, karena itu dapat melihat keelokan dari daya tarik matahari tenggelam. Anda juga harus berpose dengan latar belakang dari pemandangan alam yang alami menjadi peristiwa yang mengagumkan.

Baca Juga :  Goa Sakti : Lokasi dan Fasilitas

Anda sebaiknya bawa perbekalan minuman atau makanan dari rumah agar semakin hemat dan dapat di cicipi saat senja mulai tiba. Namun ingat, tidak boleh pulang terlampau tengah malam karena akses yang termasuk tidak gampang.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles