PantaiTempat Wisata

Pantai Cirewang : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Cirewang yang lokasinya berada di Kabupaten Subang Jawa Barat. Sama seperti dengan beberapa pantai yang lain pantai ini menyuguhkan hidangan alam yang cukup cantik.

Disamping itu, rekreasi pantai dikenal juga pada harga ticket masuk yang lumayan murah, hingga benar-benar pas dijadikan tujuan rekreasi untuk kelompok dengan keluarga atau famili dekat.

Langsung silakan baca pembahasan berkenaan rekreasi pantai Cirewang Subang berikut ini.

Pantai Cirewang Subang

Seperti keterangan awalnya Pantai Cirewang adalah tujuan rekreasi yang ada di teritori Kabupaten Subang.

Lokasinya bahkan juga tidak begitu jauh dari teritori rekreasi pantai Pondok Bali dan Patimban Legonkulon. Alamat selengkapnya berada di dusun Pangarengan, Legonkulon, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Pantai ini terhitung salah satunya pantai yang baru karena disahkan sebagai tempat wisata pada tahun 2013. Pengesahan baru dilaksanakan karena pantai ini dahulunya ialah sebuah tanah muncul yang makin lama jadi luas.

Sampai sekarang ini luas dari pantai ini lebih kurang 500 mtr. persegi dengan panjang 1 km. Tanah yang muncul itu seakan-akan jadi penghambat yang alami di antara Daerah Rewang dengan terpaan ombak laut utara.

Harga Ticket Masuk Pantai Cirewang Subang

Bertandang ke tempat wisata pantai tentu saja Anda tak perlu mengambil kantong yang cukup dalam. Pasalnya tempat wisata teritori Pantai Cirewang memberi harga ticket masuk yang cukup dapat dijangkau.

Baca Juga :  Pantai Watu Lepek : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Anda dan pengunjung yang lain hanya perlu bayar ticket masuk Rp 10.000/ orang.

Pada harga itu tentu saja Anda dan kelompok yang lain dapat nikmati keelokan dari pantai sampai senang. Ongkos di atas cuman untuk ongkos masuk saja.

Jadi jika Anda memakai kendaraan individu, karena itu ada kemungkinan akan dikenai ongkos parkir untuk kendaraan. Ongkos parkir itu umumnya masih tetap lumrah sama dengan daerah-daerah rekreasi secara umum.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Cirewang

Tempat wisata Cirebon yang tentu saja dapat Anda akses dengan gampang memakai angkutan umum atau kendaraan individu. Oleh karenanya, nanti Anda dapat sesuaikan dengan keperluan atau kemauan.

Jalur perjalanan Anda pun tak perlu berasa cemas karena lokasi dari Pantai Cirewang sendiri lumayan strategis hingga benar-benar gampang untuk di capai.

Bila Anda sebagai pengunjung yang dari luar kota, jalan ke arah teritori cirewang benar-benar gampang yaitu sekitar 13 km dari daerah Pamanukan.

Dapat mencapai pantai yang ada di daerah Dusun Pangarengan dengan kendaraan individu berbentuk motor atau mobil. Seterusnya Anda perlu ikuti panduan arah yang sudah disiapkan pada beberapa jalan.

Untuk yang tidak memakai kendaraan individu atau pilih angkutan umum karena itu dapat menggunakan transportasi umum dengan arah teritori rekreasi Cirewang.

Tak perlu berasa cemas bila Anda akan salah jalan nanti pasalnya masyarakat sekitaran rekreasi akan siap menolong anda sebagai panduan arah.

Cukup berlainan dengan teritori rekreasi pantai yang lain supaya bisa ke arah lokasi pantai ini karena Anda diwajibkan untuk naikperahu dengan biasaya Rp15.000/orang.

Belum sampai ke lokasi saja Anda akan disajikan dengan panorama cantik rimba mangrove dan rimba bakau Sepanjang perjalanan ke arah Pantai Cirewang memakai perahu nelayan.

Baca Juga :  Pantai Anoi Itam : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Object Rekreasi Pantai Cirewang Subang

Sesampai di lokasi rekreasi Anda dapat nikmati beragam jenis object yang dihidangkan atau dijajakan dari faksi pengurus. Bukan hanya bermain air Anda bisa juga lakukan beberapa kegiatan yang lain sama seperti yang ada berikut ini:

1. Hunting Photo di Spot Photo Menarik

Berekreasi ke pantai rasanya kurang komplet bila Anda tidak ambil photo untuk mendokumentasikan beberapa momen cantik. Anda akan cukup diuntungkan saat pilih rekreasi yang ini karena ada banyak spot bagus yang dapat dijadikan latar belakang photo.

Bahkan juga beberapa pasangan sering jadikan pantai ini sebagai opsi untuk mengadakan pernikahan atau photo prewedding. Pasalnya hidangan pantai memang demikian cantik.

2. Nikmati Sunset

Saat di pantai Cirewang ini, Anda bisa menanti sampai waktu matahari tenggelam. Panorama saat matahari tenggelam atau sunset benar-benar cantik dan mengagumkan.

Warna langit yang kuning keemasan di padankan dengan warna jingga yang membuat matahari terlihat berkilau benar-benar cantik. Anda bisa mendokumentasikan peristiwa ini untuk latar belakang foto Anda.

2. Teluk Sidaon

Salah satunya Spot rekreasi yang lumayan menarik dan benar-benar wajib buat Anda datangi saat ada di Pantai Cirewang ialah Teluk Sidaon.

Teluk yang ini ialah lokasi yang cukup terkenal untuk warga sekitaran sebagai salah satunya tempat memancing hewan laut seperti kepiting.

Bila Anda mempunyai hoby yang serupa yaitu memancing jadi tidak ada kelirunya untuk lakukan hal itu di Teluk Sidaon.

3. Rimba Mangrove dan Rimba Bakau

Saat sebelum Anda dapat nikmati keelokan dari pantai Cirewang karena itu Anda akan di songsong dulu dengan jejeran pohon rimba mangrove dan rimba bakau yang berjajar yang rapi.

Baca Juga :  Pemandian Air Panas Ciater : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Ke-2 rimba ini ada di sejauh Sungai ke arah pantai. Janganlah lupa untuk berpose memakai background dari panorama yang ini.

Sarana Pantai Cirewang Subang

Faksi pengurus pantai tentu saja mendatangkan beragam jenis sarana simpatisan supaya beberapa pelancong berasa kerasan dan nyaman lama-lama di teritori rekreasi.

Walau termasuk sebagai pantai yang sepi karena baru, teritori Cirewang masih tetap memberikan dukungan kenyamanan beberapa pelancong dengan beragam jenis sarana lain sama seperti yang ada berikut ini:

1. Tempat Parkir

Untuk Anda yang liburan ke teritori pantai cirewang memakai kendaraan individu jadi tidak perlu berasa cemas kembali dengan tempat parkirnya. Pasalnya lokasi yang ini sediakan tempat parkir yang lega dan lumayan memadai.

2. Masjid

Anda pun masih tetap dapat lakukan beribadah shalat untuk yang memeluk agama islam karena lokasi rekreasi yang ini sudah di perlengkapi sarana tempat beribadah seperti masjid.

3. Toilet Umum

Anda tak perlu berasa cemas kembali saat ingin buang air kecil atau besar atau mandi, karena di teritori Cirewang telah di perlengkapi sarana toilet umum yang ideal.

4. Pemondokan

Anda ingin menginap atau datang dari wilayah luar kota karena itu dapat bermalam pada beberapa pemondokan yang berada di sekitar teritori cirewang.

Permasalahan harga Anda tentu saja tak perlu berasa cemas karena harga itu cukup bervariatif hingga dapat di samakan dengan keperluan.

Bagaimana walau baru tentu saja Pantai Cirewang benar-benar referensi untuk Anda datangi kan?

Tidak cuma tawarkan harga ticket masuk yang murah saja tetapi Anda pun masih tetap dapat nikmati beragam jenis Spot atau tempat wisata yang cantik seperti pada atas. Sarana yang ada di teritori cirewang dapat di sebut lumayan komplet.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles