PantaiTempat Wisata

Pantai Gunung Payung : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Gunung Payung ini berada di dusun Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Di lokasi ini, pengunjung bisa menyaksikan ada beberapa beberapa pengunjung yang lakukan paragliding.

Disamping itu, Anda bisa berenang dan merendam di air laut Pantai ini sekalian nikmati panorama sekitaran.

Pada tempat ini belum ada air tawar yang dipakai untuk membersihkan tubuh, hingga tubuh berasa cukup sedikit lekat. Dianjurkan untuk sedikit bawa air tawar untuk seadanya membersihkan tubuh, bila tidak mau berasa lekat.

Harga Ticket Masuk

Walau Pantai Gunung Payung termasuk dalam Pantai yang terselinap, pemerintahan usaha semaksimal mungkin untuk mempromokan tempat itu.

Sesudah dibangun Gunung Payung Cultural Park, pendapatan dari daerah itu sudah naik cepat, karena bisa mengisap perhatian dari beberapa wisatawan.

Wisatawan yang ingin bertandang ke arah tempat ini, tentu menanyakan – bertanya dan usaha cari info tentang berapa besar dana yang perlu disiapkan agar bisa nikmati keelokan alam di Pantai ini.

Harga ticket masuk ke Pantai ini tiap orang harus bayar Rp 2000. Disamping itu, ongkos parkir kendaraan beroda 4 ialah sejumlah Rp 5000 dan sepeda motor Rp 2000.

Jalur Ke arah Pantai Gunung Payung

Pantai Gunung Payung berada sepanjang 18,2 km dari Lapangan terbang Ngurah Rai dan bisa dilakukan dengan lamanya waktu sekitar 35 menit. Letak dari Pantai ini terhitung dekat beberapa Pantai selatan di Bali seperti Pantai Pandawa.

Agar bisa sampai ke arah tempat ini, Anda akan melalui Garuda Wisnu Kencana dan turuti terus panduan yang berada di Google Maps. Oleh karena itu, akses internet benar-benar diperlukan jika Anda lakukan perjalanan secara individu tanpa memakai tur guide.

Baca Juga :  Pantai Kedonganan : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pada umumnya, ke arah Pantai ini benar-benar gampang. Pertama – tama, Anda akan melalui Jalan Airport Ngurah Rai Bali. Selanjutnya, Anda akan harus melalui bundaran dan arahkan kendaraan ke arah Jalan By Pass Ngurah Rai yang ke arah ke arah selatan.

Turuti jalan terus ke arah ke arah selatan sampai melalui Kampus Udayana dan ke arah Jalan Goa gong. Kemudian, Anda membelok kiri ke arah Jalan Dharmawangsa.

Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles