PantaiTempat Wisata

Pantai Dadap Tulungagung : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Dadap Tulungagung – Untuk Anda yang suka lakukan perjalanan rekreasi di wilayah Tulunggaung Jawa Timur, karena itu Anda tentu mengenal dengan Pantai Dadap ini.

Pantai ini menjadi satu diantara pantai yang tidak dapat di lewati bila berkunjung wilayah Tulungagung.

Sebagai salah satunya pantai yang ada di rangkaian pantai Laut Selatan yang simpan sejuta keelokan dan mistis.

Tetapi demikian karena ada di rangkaian Laut Selatan atau samudera Hindia, membuat panorama di pantai ini benar-benar cantik dengan bentangan pasir putihnya.

Daftar Isi :

Harga Ticket Masuk Pantai Dadap Tulungagung

Untuk berkunjung pantai Dadap ini Anda di kenai ongkos Harga ticket masuknya sejumlah Rp 5000. Ongkos ini telah terhitung satu paket dengan ongkos lawatan ke Pantai Coro.

Tetapi sebetulnya ongkos itu telah termasuk untuk lawatan ke pantai Popoh dan ke Reco Sewu yang ada satu lokasi dengan pantai ini.

Untuk yang bawa kendaraan, karena itu ada tambahan ongkos parkir sejumlah Rp 5000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil.

Ongkos yang di keluarkan untuk berkunjung pantai Dadap dan pantai Coro ini termasuk benar-benar murah. Apa lagi saat Anda telah nikmati panorama pantai yang memikat, semua terbayar.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Dadap Tulungagung

Alamat pantai Dadap ini persisnya ada di Dusun Gerbo, kecamatan Jenguki, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Baca Juga :  Pantai Tapak Antu : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Agar bisa capai lokasi pantai Dadap di Tulungagung ini, Anda akan di uguhi dengan panorama yang paling cantik.

Sepanjang perjalanan Anda akan melalui tebing Banyu Mulok dan teritori pantai Coro yang alami.

Saat Anda telah capai lokasi pintu masuk teritori pantai Popoh, Anda bisa meneruskan perjalanan ke arah Reco Sewu dan silakan parkir kendaraan Anda di teritori Reco Sewu ini.

Dari Reco Sewu ini, Anda bisa meneruskan perjalanan dengan jalan kaki ke arah pantai Dadap. Perjalanan Anda akan di tujukan ke pantai Coro karena jalur saat sebelum capai pantai dadap lewat pantai Coro ini.

Perjalanan yang Anda lalui akan memberi pengalaman tertentu dengan di hias panorama kebun punya masyarakat sekitaran yang pas buat swa foto.

Sesudah jalan lebih kurang 40 menit, karena itu Anda akan mendapati pantai Coro yang natural serta benar-benar pas buat beri kesegaran pemikiran Anda.

Anda bisa istirahat sesaat di pantai Coro saat sebelum meneruskan perjalanan. Sesudah berasa fresh kembali Anda bisa meneruskan perjalanan ke arah pantai Dadap.

Dari pantai Coro ini memerlukan waktu sekitaran 1/2 jam supaya sampai ke arah Anda di pantai Dadap.

Pantai dadap berada sedikit terselinap, lokasinya tertutup dengan rimbunan pohon kebun masyarakat sekitaran. Anda harus turun dari kebun masyarakat ini ke arah pantai Dadap yang jalannya sedikit terjal.

Baca Juga :  Pantai Watu Ulo : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Tetapi sesudah Anda sampai di pantai Dadap ini, Anda akan berasa senang akan panorama pantai ini yang paling memikat.

Hmebusan angin laut yang semilir seolah membuat nyaman pemikiran dan beri kesegaran badan yang capek sesudah perjalanan.

Suara deburan ombak di bibir pantai membuat situasi makin nyaman buat istirahat sekalian nikmati panorama pantai yang membentang luas.

Pengunjung pantai ini masih jarang, menjadi pantai ini benar-benar sepi dan benar-benar pas buat beri kesegaran pemikiran dan badan yang capek.

Objek Rekreasi Pantai Dadap Tulungagung

Saat di pantai dadap ini, Anda bisa nikmati beragam objek rekreasi yang cantik, salah satunya:

1. Pantai Pasir Putih

Karena ada di bentangan laut luas yakni laut Selatan, pantai Dadap ini mempunyai bentangan pasir putih seperti beberapa pantai yang lain yang berada di Laut Selatan.

Sama seperti dengan Pantai Coro dan Pantai Klayar yang ada di rangkaian Samudera Hindia, bentangan pasir putih jadi daya magnet tertentu.

Bentangan pasir yang cantik dan bersih membuat pengunjung suka bermain pasir dan berenang di bibir pantai. Karena pasirnya bersih, pantai ini aman jadi lokasi rekreasi bersama anak-anak yang hoby bermain pasir.

Baca Juga :  Pantai Coro : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

2. Laut yang Menarik

Pantai Dadap ini menyuguhkan bentangan panorama laut luas yang cantik dengan warna laut yang biru kehijauan yang siap beri kesegaran mata.

Karena panoramaya yang memikat dan cantik, lokasi pantai ini benar-benar pas jadi tempat untuk memburu foto dan instagramable untuk percantik account media sosial Anda.

3. Ombak Besar

Pantai dadap ini mempunyai ombak yang besar, karena terletak bertemu langsung dengan Samudera Hindia.

Maka saat Anda bertandang ke Pantai ini di larang untuk berenang karena ombaknya yang besar dapat jadikan teror yang beresiko.

Pantai Dadap ini benar-benar pas didatangi Anda yang menyukai situasi sunyi dan sepi dengan panorama alam terutamanya laut yang menarik.

4. Karang

Bibir pantai Dadap Tulungagung ini di hias dengan bentangan karang yang sangat besar.

Karang-karang ini menambahkan keelokan panorama pantai yang sunyi dan sepi. Deburan ombak yang menghantap karang berasa seperti nyanyian merusak keheningan.

Bila Anda sedang melancong di kota Tulungagung, janganlah lupa berkunjung di pantai Dadap dan pantai yang lain. Pantai yang lain yang populer di Tulungagung ialah pantai Popoh dan pantai gaungh.

Begitu pembahasan berkenaan rekreasi yang natural serta bersih. Selamat liburan untuk nikmati keelokan alam pantai di Tulungagung.

Cholida

Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Jasa Pariwisata heppitrip.com menyediakan sewa bus jogja murah.