PantaiTempat Wisata

Pantai Kayu Putih : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Diberi nama Pantai Kayu Putih, karena terletak bersisihan dengan Pura Kayu Putih. Dan nama asli Pantai ini ialah Loloan Yeh Poh.

Pantai ini pernah dipakai sebagai lokasi shooting FTV yang dengan judul Cinta Sisi Pizza. Pada Pantai ini ada Museum 3 Dimensi DMZ Bali. Selainnya museum, pengunjung bisa melihat festival layang – layang yang diselenggarakan tiap tahunnya di bulan Agustus.

Pantai Kayu Putih dapat di pakai untuk tempat menyaksikan matahari tenggelam. Bila Anda benar-benar kelaparan, Anda dapat coba sajian yang di siapkan di La Laguna Bali. Bila Anda merencanakan untuk bertandang ke beberapa Pantai sekalian di dekat tempat ini, Anda bisa berusaha untuk cari pemondokan disekitaran tempat ini.

Harga Ticket Masuk ke Pantai Kayu Putih

Tempat ini terhitung ke daftar dari Pantai di Bali yang paling berpotensial untuk jadi tempat rekreasi saat liburan. Untuk pelancong yang tertarik, tidak di ambil ongkos di saat masuk teritori rekreasi ini. Oleh karena itu, tempat ini bagus sekali untuk beberapa backpacker.

Baca Juga :  Pantai Pecatu : Lokasi dan Failitas

Jalur ke Pantai Kayu Putih

Pantai Kayu Putih berada di Gang Bintang Laut, Kota Denpasar Selatan, Tibubeneng, Kuta Utara.

Pantai ini memiliki jarak cukup dekat dari Lapangan terbang Internasional Ngurah Rai sesudah Pantai Kuta, Pantai Ganda Six, dan Pantai Batu Belig. Jarak yang perlu di lakukan untuk ke arah lokasi ialah 14,8 km dan waktu sepanjang 29 menit.

Posisi jalan yang perlu di lewati ialah Jalan Airport Ngurah Rai, Jalan By Pass Ngurah Rai sisi utara, Jalan Sunset Road, Jl Mertanadi, Jl Tangkuban Perahu, Jl Petitenget, Jl Batu Belig, Jaan Subak Sari, dan Jl Pura Kayu Putih. Kemudian Anda segera dapat menyaksikan pintu masuk ke arah Pantai Kayu Putih.

Untuk betul – betul sampai di tempat lokasi pantai, karena itu pengunjung di wajibkan untuk seberangi jembatan yang lumayan panjang di atas laguna. Tempat itu sebagai tempat tatap muka di antara air laut yang asin sama air tawar.

Spot Rekreasi di Pantai Kayu Putih

1. Festival Layang – Layang

Festival ini dengan teratur di adakan di bulan Agustus di Bali tiap tahunnya. Peserta dari festival itu bisa datang dari dalam negeri dan luar negeri. Di situ Anda akan terpesona – takjub dengan wujud yang paling bervariatif dari layang-layang.

Baca Juga :  Pantai Yeh Leh : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

2. Berpose Riang

Pantai yang ini sedikit berlainan di banding dengan Pantai yang lain berada di Bali. Pantai ini sebagai Pantai tempat berjumpanya air asin dan tawar yang mana terjadi di laguna dekat sama bibir pantai.

Saat Anda seberangi jembatan kayu putih yang paling panjang, Anda bisa berpose riang di situ. Dengan angle yang sangat baik, karena Anda akan memperoleh photo cantik dan bisa di upload ke instragam.

3. Nikmati Sunset

Ada banyak Pantai di Bali yang bisa di pakai untuk menyaksikan sunset, seperti Pantai Kuta, Ganda Six, dan Batu Belig yang mana semuanya berada di samping selatan dari Pantai Kayu Putih. Menyaksikan sunset dari Pantai Kayu Putih pun tidak kalah cantiknya.

Panorama alam dengan warna langit yang bergradasi kemerahan akan bagus sekali saat Anda menyaksikannya dari jembatan Kayu Putih. Warna yang di perlihatkan akan menegangkan di antara putih keoranyean dengan warna langit yang ada.

4. Melahap Sajian di La Laguna Bali

Restaurant yang ini memang sangat populer di daerah Pantai Kayu Putih. Untuk Anda yang paling menyenangi rekreasi kulineran, Anda bisa coba menu yang di hidangkan pada tempat ini.

Baca Juga :  Pantai Kedonganan : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Minimum harga yang di tawari untuk segelas minuman ialah di awali dari harga Rp. 150.000.

Mayoritas orang yang tiba ke arah tempat ini ialah pelancong asal luar negeri. Restaurant ini mempunyai interior design yang serba kayu dan kelihatan manis.

Bahkan juga furniture yang berada di dalamnya menyengaja tidak di cat dengan warna lain, supaya masih tetap kelihatan alami.

Dan menu yang di jajakan pada tempat ini benar-benar bervariatif di mulai dari western model sampai asian model. Di sini, Anda juga akan pesan makanan serba seafood yang di bungkus dengan benar-benar cantik.

Pada tempat ini, pengunjung juga akan pesan makanan pembersih mulut yang kelihatan benar-benar menggugah selera untuk makan.

5. Bermalam di Villa Avalon Bali

Tempat bermalam yang ini benar-benar pas di pakai bermalam untuk pasangan yang jalankan bulan madu.

Pemondokan ini jaraknya benar-benar dekat sama lokasi Pantai Kayu Putih, hingga Anda akan betul – betul bisa jalan kaki untuk ke arah tempat laguna.

Harga yang perlu di bayar ialah sekitar di mulai dari Rp. 2.500.000 untuk tiap malamnya. Sarana yang di jajakan juga komplet, seperti tempat bebas parkir, bisa bawa hewan piaraan masuk ke pemondokan, wifi, makan pagi pagi, dan kolam renang.

Baca juga konten kami di:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles