Air TerjunTempat Wisata

Grojogan Watu Purbo : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Grojogan Watu Purbo Bangunrejo Sleman Jogja – Kota Jogja benar-benar memberi daya tarik rekreasi yang tidak ada henti. Banyak sekali rekreasi alam di Jogja.

Dengan kontur alam yang cantik dan mempunyai udara yang sejuk jadi bius pelancong selalu untuk kembali lagi ke Jogja. Tetapi siapa anggap, di balik ramainya tempat rekreasi Jogja masih tetap ada lokasi yang masih asri.

Tempat rekreasi alam itu namanya Grojogan Watu Purbo Jogja. Air Terjun Purbo ini nantinya bisa menjadi tempat rekreasi terkenal di Jogja.

Objek Rekreasi Grojogan Watu Purbo Sleman

Objek Rekreasi Grojogan sebuah saluran sungai besar yang tercipta dari 6 dam yang berurut, hingga terbentuklah Grojokan / Air Terjun yang kelihatan tinggi sekali dan luas.

Pada tiap damnya mempunyai ketinggian sekitaran 3 mtr. sampai 7 mtr.. Saat musim panas datang, air yang mengucur memanglah tidak berapa besar, tetapi tidak boleh terkejut saat musim penghujan dan saluran sungainya mulai jadi membesar.

Pada musim penghujan terbentuklah air terjun yang luas dan tinggi. Di tambahkan uap kabut yang sejuk berasa demikian nyaman membersihkan muka, dan suara gemricik air watu purbo yang membuat situasi berasa demikian natural serta menentramkan.

Untuk pelancong yang menyukai berpetualangan karena itu Grojogan Watu Purbo di Sleman Jogja ini opsi yang pas dan janganlah sampai terlewati.

Di sekitar Rekreasi Grojogan Watu Purbo Sleman ada jejeran pohon-pohonan teduh hingga membuat situasi asri dan sejuk yang hendak membuat pelancong kerasan di lokasi ini.

Selain itu Tujuan Rekreasi Alam Terkini di Jogja ini juga mempunyai beberapa sarana yang cukup.

Sarana

Sarana khusus dari Grojogan Watu Purbo Sleman ialah air terjun eksotik yang demikian cantik.

Baca Juga :  Pantai Clungup : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Sesampainya di Grojogan deretan luapan air yang nertingkat mengucur cukup deras pada dinding tanah setinggian lebih kurang 2 – 7 mtr..

Luapan air itu seperti air terjun kecil yang dapat di pakai untuk membersihkan tangan atau kaki sampai memikat hati pelancong untuk menceburkan diri.

Di samping itu di Grojogan ini telah mempunyai beberapa sarana pendukung. Tetapi belum teratur sebagai tempat rekreasi yang di dambakan beberapa orang.

Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles