Tempat Wisata

Desa Wisata Kelor : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Desa wisata Kelor sebagai salah satunya desa yang berada di kabupaten Sleman yang sekarang ini sedang di perkembangkan jadi desa wisata.

Desa wisata Kelor ini tawarkan situasi perdesaan yang warganya bermata pencarian sebagai petani, peternak, dan budidaya jamur. Banyak tanaman hijau yang menghampar luas dengan panorama alam yang asri.

Ini mempunyai warga yang ramah dan mempunyai lingkungan desa yang paling nyaman. Desa Kelor ini mempunyai sungai, dan air di sungai tersebut jernih dan cantik.

Anda dapat menikmati Desa Wisata ini dengan menelusuri sungai yang ada di sana. Sungai yang di punyai Desa kelor ini masih jernih dan benar-benar cantik yang membuat pelancong yang bertandang berasa fresh di tambah dengan suara kicauan burung dan udara yang sejuk di Desa Kelor.

Desa wisata ini tawarkan situasi perdesaan yang warganya bermata pencarian sebagai petani, peternak, dan budidaya jamur, sediakan tempat perkemahan dan outbond yang bisa pelancong kerjakan bila ingin rasakan situasi asri perdesaan yang alami di Desa Kelor ini.

Baca Juga :  Sindu Kusuma Edupark : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Desa Kelor ini di kitari pohon salak yang menambahkan situasi di desa wisata ini jadi lebih cantik. Adapun sarana-wahana yang bisa anda coba saat lakukan outbont di Desa wisata ini. Sarananya yakni flying fox dan beragam sarana yang paling melawan adrenalin.

Di Desa wisata ini ada rumah joglo yang berada antara rumah beberapa warga. Ruma Joglo itu di buat dari kayu jati yang memiliki nilai arsitektur jawa yang sangat berharga. Rumah Joglo tersebut di pakai oleh masyarakat untuk pelancong bermalam.

Lokasi

Lokasi Desa Wisata Kelor benar-benar gampang di capai dan di ketemukan. Desa wisata ini tidak jauh dari desa wisata yang berada di Sleman, jadi sesudah anda bertandang ke Desa wisata dapat bertandang ke Desa wisata yang berada di Sleman. Alamat persisnya ada di Desa Kelor, Bangun Kerto, Turi, Kelor, Bangun Kerto, Turi, Kabupaten Sleman, Wilayah Spesial Yogyakarta.

Baca Juga :  Pantai Remen : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Jalur Ke arah Desa Wisata Kelor

Jalur ke arah Desa Wisata Kelor benar-benar gampang di capai, tapi ada beberapa jalan yang naik dan berliku. Bila anda dari pusat perkotaan Yogyakarta ke arah barat melalui jl kh ahmad dahlan lempeng lagi hingga perempatan belok ke arah utara melalui jl letjen suprapto.

Lalu lempeng lagi hingga pertigaan belok kanan melalui jl tentara rakyat mataram lempeng terus lalu melalui jl tentara siswa, selanjutnya melalui jl magelang sampai pertigaan belok kanan melalui jl turi lempeng terus lalu belok ke kiri turuti jalan itu lalu belok kanan melalui jl agrowisata, turuti jalan itu karena itu anda akan mendapati panduan ke arah Desa wisata ini.

Jarak yang di temuh dari pusat perkotaan Jogja ke Desa Wisata lumayan jauh yakni sekitaran 21,3 km dan waktu pintas kendaraan normal beroda 2 dari pusat Kota Jogja ke Desa Wisata sekitaran 41 menit saja.

Harga Ticket dan Parkir Desa Wisata Kelor

Harga ticket masuk ke Desa wisata sekarang ini tidak di kenai ongkos tapi di Desa ini ada banyak paket outbond, paket ini di kenai ongkos sesuai dengan paket yang di putuskan.

Baca Juga :  Pancuran Pitu : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Dengan itu Anda bisa sewa paket outbond seperti keinginan dan nikmati situasi yang berada di Desa wisata ini.

Dan untuk pelancong yang bertandang dan bawa kendaraan individu ke Desa wisata akan di kenai ongkos parkir sejumlah Rp. 2000 untuk kendaraan beroda 2 dan Rp. 5000 untuk kendaraan mobil.

Fasilitas

Sarana yang berada di Desa wisata Kelor telah lumayan memadai dan sarana itu bisa membuat pelancong yang berkungjung berasa nyaman. Sarana salah satunya:

  • Ada banyak homestay
  • Mushola
  • Tempat outbond
  • Tempat untuk kemping
Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles