Air TerjunTempat Wisata

Curug Jenggala : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Rupanya Banyumas mempunyai tujuan rekreasi yang hits dan instagrammable semenjak tahun 2016. Tempat itu ialah Curug Jenggala, air terjun memikat hasil tatap muka dua saluran sungai.

Tempat wisata ini bisa di kenal dengan barisan tiga air terjun yang deras dan dek swafoto berupa hati. Air terjun ini dapat di ketemukan bila bertandang ke Desa Kalipagu, Kabupaten Banyumas.

Ticket Masuk

Pengunjung tak perlu cemas dengan ongkos ticket Curug Jenggala. Biaya ticket masuknya benar-benar dapat di jangkau dan berlaku untuk hari biasa atau hari liburan.

Ticket ini telah terhitung biaya masuk tempat wisata Kalipagu, sepert Curug Panganten dan Curug Muntu. Untuk harga tiket masuk ke curug ini yaitu Rp10.000

Jam Membuka

Tempat wisata air terjun ini dapat di datangi oleh kelompok umum tiap hari. Umumnya, Curug Jenggala ramai pada musim berlibur sebagai tujuan rekreasi keluarga.Jam Operasional yaitu buka setiap hari dari 07.00 sampai 15.30 WIB

Daya tarik Curug Jenggala Banyumas

Curug Jenggal ialah air terjun dengan tinggi lebih kurang 30 mtr. yang ada di Banyumas. Air terjun ini sebagai salah satunya serangkaian air terjun yang ada di teritori Gunung Slamet. Awalnya, Curug Jenggala mempunyai nama Curug Tempuan, sebagai wakil keadaannya sebagai tatap muka Sungai Banjaran dan Sungai Mertelu.

Baca Juga :  Pantai Bingin : Lokasi dan Harga Tiket Masuk
1 2 3 4 5Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles