Air Terjun

Wisata Sanghyang Heuleut Bandung

Wisata Sanghyang Heuleut sebagai salah satunya wisata alam kota Bandung yang paling eksotik. Tujuan wisata ini bisa jadi tujuan wisata paling direferensikan untuk anda yang hendak liburan akhir minggu ke Kota Bandung.

Untuk berkunjung teritori wisata alam elok ini, anda bisa bertandang ke Kecamatan Saguling. Ataupun lebih persisnya, Sanghyang Heuleut berada disekitaran tempat PLTA Saguling. Barat Kota Bandung yang bersebelahan di antara Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Purwakarta.

Untuk ke arah tempat ini, beberapa pengunjung perlu lakukan treking lebih kurang 1,5 jam sampai 2 jam dari tempat parkir yang ada dekat PLTA Saguling.

Daftar Isi :

Tujuan Wisata Sanghyang Heuleut

Bukan rahasia kembali, Kota Bandung sebagai salah satunya arah wisata yang banyak memiliki fans. Masalahnya Kota Kembang ini mempunyai tujuan wisata alam yang bermacam dan benar-benar elok.

Satu diantaranya ialah wisata alam Sanghyang Heuleut. Tujuan wisata ini selalu jadi tujuan khusus untuk beberapa pelancong, baik pada sampai luar negeri.

Tujuan wisata ini cukup terkenal pada sosial media. Sebagian besar pelancong yang bertandang akan mengunggah keelokan eksotik wisata ini. Perlu anda kenali, Sanghyang Heuleut ada pada sebuah teritori dengan Sanghyang Tikoro dan Sanghyang Poek.

Daya tarik Wisata Sanghyang Heuleut

Sanghyang Heuleut salah satunya arah wisata yang mempunyai daya magnet tertentu untuk menarik beberapa pelancong. Daya tarik dan daya magnet itu selalu dijaga oleh faksi pengurus.

Ini mempunyai tujuan supaya beberapa pelancong makin berminat untuk bertandang ke tujuan wisata ini. Dengan berkunjung Sanghyang Heuleut, karena itu anda bisa nikmati eksotisnya panorama batu-batuan dan tebing yang cantik.

Karena ada gemericik saluran sungai, jadikan wisata ini benar-benar dingin dengan beberapa pohon-pohonan yang asri dan teduh. Disamping itu, wisata Sanghyang Heuleut bisa disebutkan sebagai teritori wisata riwayat Kota Bandung.

Masalahnya teritori wisata ini mempunyai bukti riwayat yang berbentuk Danau Purba yang pada jaman dahulu pernah menggenangi Kota Bandung. Mengulas Sanghyang Heulaeut, sama seperti kita mengulas segi riwayat masa lampau daerah Bandung.

Baca Juga :  Tempat Wisata Banyumas Terbaru Lagi Hits Recommanded

 

Riwayat dan Dogma Wisata Sanghyang Heuleut

Sesuai dogma yang dari masyarakat sekitaran, wisata ini dulunya adalah tempat mandi beberapa bidadari yang turun dari khayangan.

Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles