Air TerjunTempat Wisata

Curug Banyunibo : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Objek rekreasi Curug Banyunibo ini berlainan dengan Candi Banyunibo maupun Air Terjun Banyunibo. Candi Banyunibo ada di dekat Candi Ratu Boko, Air Terjun Banyunibo ada di wilayah patuk Gunung Kidul, dan Curug ini ada di wilayah Bantul.

Curug ini sebagai salah satunya tempat rekreasi baru yang berada di Bantul dan telah lama ada, tapi beberapa orang yang belum ketahuinya. Curug ini mulai penuh oleh pengunjung di tahun 2013. Ramainya pengunjung terjadi di saat akhir pekan.

Lokasi Curug ini ada di tengah rimba yang belum mendapatkan perhatian pemerintahan. Sehingga jalan ke arah Curug belum juga terlampau pantas untuk dilalui dengan kendaraan individu.

Tapi sekarang ini telah diperbarui masyarakat di tempat dengan dibuat sarana di Curug Banyunibo. Karena Curug ini ada di rimba, karena itu pelancong yang bertandang harus jalan kaki dari parkir kendaraan ke arah Curug yang jaraknya sekitaran 100 mtr..

Baca Juga :  Pantai Rambak : Lokasi dan Harga Tiket Masuk
1 2 3 4Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles