Yogyakarta

Taman Maribaya : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Taman Maribaya jadi tujuan rekreasi terkenal di Bandung yang harus buat anda datangi saat liburan di Jawa Barat dengan keluarga.

Bandung dapat dikatakan sebagai Kota Kembang yang mempunyai bermacam tujuan rekreasi menarik, satu diantaranya yakni Taman Maribaya. Dahulu taman ini sebagai tempat wisata untuk merendam air panas.

Sesudah perbaikan, taman ini beralih menjadi tempat rekreasi unik dan mempunyai ide berlainan dari mulanya. Lokasi ini sekarang ganti nama jadi Maribaya Resor atau biasa disebutkan Maribaya Alami Hot Spring Resor.

Dalam taman ini ada dua tempat wisata berlainan yang mempunyai karakter sendiri. Tempat rekreasi pertama biasa dikatakan sebagai Maribaya Resor, dalam pada itu yang ke-2 dikatakan sebagai The Lodge Maribaya.

Tentu saja saat Anda bertandang ke situ, Anda akan dimanja dengan situasi ciri khas Maribaya yang sejuk dan asri. Nach agar semakin selengkapnya akan diterangkan di bawah ini.

Daftar Isi :

Harga Ticket Masuk Taman Maribaya

Taman Maribaya mempunyai bermacam spot yang paling instagramable dan pas untuk jadi tempat berpose. Taman yang paling estetik ini biasa dipakai sebagai spot prawedding.

Selain spotnya yang baik, taman ini mempunyai udara yang paling sejuk hingga pas dipakai untuk refreshing.

Untuk nikmati semua sarana yang ada, Anda tak perlu bayar ongkos ticket masuk mahal. Harga Ticket Masuk Taman Maribaya ini cuman sekitaran 35 ribu per-orangnya.

Jam operasional taman ini sekitar jam 8 pagi sampai 10 malam dan membuka sehari-harinya . Maka Anda tak perlu takut untuk dapat tiba kapan pun.

Alamat dan Jalur Lokasi

Alamat Taman Maribaya ada di Jalan Maribaya Nomor 105/202, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Lokasi Taman Maribaya ada sekitaran 6 km dari pasar Lembang dan 14 km dari pusat Kota Bandung.

Baca Juga :  Bukit Bintang Jogja : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Walau terletak dekat sama teritori perkotaan, situasi Maribaya masih tetap kontras dengan beberapa pohon hijau yang beri kesegaran. Ada beberapa alternative jalan ke arah taman ini.

Alternative yang pertama dapat lewat jalur Dago yakni dari Jalan Setiabudi ke Lembang dan di berlanjut ke Maribaya. Alternative yang ke-2 dapat lewat jalur Dego dari Dago atas selanjutnya belok ke kiri ke Lembang dan di lanjut Maribaya.

Untuk Anda yang melalui jalur Setiabudi-Lembang, nanti akan menjumpai sarana rekreasi lain seperti Farm House, Floating Pasar Lembang, dan lain-lain.

Sarana di Taman Maribaya

Walau berbentuk rekreasi alam, taman ini masih tetap memprioritaskan sarana yang komplet. Sarana itu tentu saja akan menambahkan kenyamanan Anda saat liburan.

Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles