Tempat Wisata

Taman Begonia Lembang : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Taman Begonia Lembang sebagai arah rekreasi alam yang memikat buat diulas. Taman ini sebagai taman sebagai rekreasi terkenal di Bandung, Jawa Barat.

Bandung dikenali dengan cuaca yang sejuk hampir di sehari-harinya. Tidaklah aneh bermacam tipe flora dimulai dari sayur, buah-buahan dan bunga bisa tumbuh secara baik di sini.

Taman ini ada di atas ketinggian 1200 mtr. di permukaan laut, dan dihias beragam macam bunga beragam warna yang elok.

Selainnya berkeliling-keliling taman nikmati daya tarik keelokan bunga, pengunjung memperoleh pembelajaran mengenai beberapa jenis bunga dan kegiatan hebat yang lain.

Untuk ketahui selanjutnya mengenai hal menarik dari Taman Begonia Lembang, baca penjelasan ringkas dimulai dari harga, lokasi, sarana dan panduan bertandang di bawah ini.

Daftar Isi :

Harga Ticket Masuk Taman Begonia Lembang

Taman Begonia Lembang
Sumber dari : @chrisdianto_ns

Untuk nikmati semua sarana dari taman ini, pengunjung harus bayar harga ticket masuk Taman Begonia Lembang sejumlah Rp20.000/orang.

Ongkos tambahan ticket masuk sejumlah Rp50.000/orang harus d ibayarkan untuk pengunjung yang bawa camera professional SLR, DSLR atau type yang lain.

Pengurus tawarkan ticket pre-wedding sejumlah Rp250.000/2 jam untuk pengunjung yang berkemauan membuat dokumentasi photo pre-wedding di sini. Harga itu telah terhitung harga ticket masuk lima orang dan ticket ijin camera.

Harga ticket ini bisa berbeda setiap saat, khususnya pada musim berlibur. Untuk info lebih detil kontak di telephone: +62 22 2788-527 atau HP: +62 812-220-0202 dan e-mail: info@kebunbegonia.com

Alamat dan Jalur Lokasi Taman Begonia Lembang

Untuk alamat Taman Begonia Lembang ada di Jalan Raya Maribaya No.120A, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Baca Juga :  Pantai Pulau Menjangan : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Akses lokasi Taman Begonia Lembang lumayan gampang, bisa memakai kendaraan individu dan umum. Ada dua jalur lokasi yang bisa di putuskan yakni jalur Setiabudi – Marabiaya dan jalur alternative dengan melalui Dago – Lawang Harum.

Sementara pengunjung yang memakai transportasi umum, perjalanan di awali dari Bandung turun di Pasar Lembang, selanjutnya lanjut dengan angkutan dusun jalur Cibodas.

Jam operasional taman ini di buka di  mulai dari Senin – Minggu jam 08.00 WIB – 17.30 WIB.

Sarana

Selainnya bentangan beragam bunga beragam warna, taman ini di perlengkapi bermacam sarana umum untuk memberi kenyamanan untuk pengunjung. Berikut sarana Taman Begonia Lembang yang hendak Anda peroleh saat bertandang.

  • Bermacam spot photo yang instagramable
  • Tempat parkir motor dan mobil yang luas
  • Tempat beristirahat
  • Café
  • Masjid
  • Toko bunga
  • Toilet umum yang bersih

Di awal pendirian, taman Begonia di peruntukkan sebagai tempat konservasi tipe bunga. Tetapi seiring waktu berjalan, di buka untuk pengunjung umum sebagai salah satunya tempat rekreasi pembelajaran.

Spot Rekreasi di Taman Begonia Lembang

Taman Begonia Lembang
Sumber dari : @ren.okt

Dari pintu masuk sampai tempat Taman Begonia, semua di tangani dengan penghitungan dan pemikiran yang paling masak. Hal itu di mulai dari pengaturan bunga dengan padu-padan warna yang cocok dan tambahan beberapa spot photo menari

Baca Juga :  Kampung Teletubies : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Berikut beberapa spot rekreasi di Taman Begonia Lembang dan aktivitas memikat buat menambahkan serunya berlibur Anda di Taman Begonia:

1. Main Gate Begonia

Saat datang di pintu masuk taman, Anda di songsong dengan gerbang yang di hias beragam bunga dengan topik yang di samakan dengan peristiwa tertentu.

Janganlah lupa ambil photo dengan latar gerbang ini, karena spot ini ialah titik awalan yang baik untuk menambahkan koleksi photo.

Demikian masuk ke tempat taman ada beberapa spot photo menarik lain di mulai dari monil bunga, gate love, cangkang keong, sepeda raksasa dan ada banyak kembali.

2. Rekreasi Outbound

Selainnya taman bunga, di sini Anda dan keluarga bisa nikmati rekreasi outbound dengan ide “Fun Treasure Hunt”.

Umumnya outbound sama dengan flying fox, paintball atau rafting, di taman ini aktivitas outbond berisi pembelajaran pertanian. Aktivitas yang sudah di lakukan seperti farm trackking, puzzle treasure, dan games hebat yang lain.

3. Rekreasi Petik Buah dan Sayur

Bentangan bunga yang luas dan menganakemaskan mata memang sarana khusus dari taman ini. Oleh karena itu, untuk menambahkan serunya, rekreasi petik sayur dan buah langsung dari perkebunan bisa di coba.

Baca Juga :  Pantai Pandean : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Ada bermacam tipe sayur dan buah yang bisa diambil oleh pengunjung untuk di bawa pulang atau di olah langsung di lokasi yang di siapkan.

4. Café Kebun

Sesudah capek berkeliling-keliling taman, Anda bisa istirahat dan isi perut dengan menu makanan lokal atau western di Café Kebun Begonia Glory.

Bersantap makanan dengan panorama bunga beragam warna di sekitar café, pasti ini jadi pengalaman yang lain.

5. Gallery Foto Mug

Nach, sebagai pertanda jika Anda sudah bertandang di Taman Begonia, karena itu kurang komplet rasa-rasanya bila tidak berbelanja cenderamata di sini.

Sebagai kenang-kenangan, pengunjung bisa membuat mug yang bisa di kustom dengan photo seperti keinginan.

Di samping itu, beberapa macam bunga dapat di peroleh oleh pengunjung pada harga di mulai dari Rp20.000.

Panduan Bertandang

Untuk menghindar permasalahan sepanjang berlibur di Taman Begonia Lembang, berikut panduan berkunjung taman bunga ini:

Yakinkan Anda tidak mempunyai kisah alergi pada serbuk bunga.
Janganlah lupa bawa alat dokumentasi untuk mendokumentasikan peristiwa berlibur.

Menggunakan baju tebal untuk menghangatkan badan dari temperatur udara yang dingin.
Menjaga keelokan taman dengan memerhatikan cara dan perlakuan saat di tempat taman.

Cholida

Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Jasa Pariwisata heppitrip.com sewa bus pariwisata jogja terbaik.