Yogyakarta

Rabbit Town : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Rabbit Town Bandung jadi tujuan rekreasi yang rekomended buat anda datangi dengan keluarga. Kota Kembang sebagai panggilan untuk Ibu Kota Jawa Barat, Bandung yang mempunyai rekreasi kece namanya Rabbit Town.

Disamping itu, kota ini memperoleh panggilan Paris Van Java karena mempunyai pusat belanja yang serupa dengan kiblat model, kota Paris.

Bukan hanya pusat belanjanya yang memikat perhatian pelancong, di Bandung, Anda akan dijajakan bermacam tempat rekreasi yang kece. Dimulai dari rekreasi alam, kulineran, berbelanja, sampai rekreasi mendidik dapat Anda dapatkan.

Sebagai alternative berlibur yang lain dan tentu membahagiakan, Anda dapat coba berkunjung Rabbit Town Bandung.

Ini sebagai tempat rekreasi yang mempunyai ide unik dengan icon hewan kelinci yang menggemaskan.

Supaya makin ingin tahu, baca pembahasan tempat rekreasi Rabbit Town yang memikat berikut ini.

Harga Ticket Masuk Rabbit Town Bandung

Rabbit Town
Sumber dari : @bunnymidtus

Untuk beberapa pengunjung yang ingin tiba ke arah tempat rekreasi ini harus bayar lebih dulu. Karena ada dua tipe ticket yang berjalan, karena itu Anda dapat memerhatikan tabel ini.

Harga ticket masuk wista Bandung yakni Rabbit Town ialah:

Tipe Tiket Hari Biasa/ Weekdays Libur dan Akhir Minggu/Akhir pekan
Reguler (on the spot) Rp. 45.000/orang Rp. 55.000/orang
Reguler (online) Rp. 45.000/orang Rp. 55.000/orang
Ticket Hebat Selfie 3 in 1 Rp. 100.000/orang Rp. 1000.000/orang

Baca Juga :  Farm House Lembang : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Ticket Hebat Selfie 3 in 1 ialah ticket terusan yang bisa digunakan untuk 3 spot photo selfie sekalian. Tiga spot photo itu diantaranya, Rabbit Town, This is Me, dan Centrum Million Balls Bandung.

Tipe ticket itu sebagai ticket masuk saja. Untuk nikmati sarana dan kulineran yang berada di dalamnya, pengunjung wajib melakukan pengisian e-card dengan nominal minimum Rp. 25.000.

Tempat rekreasi ini membuka tiap hari dengan perincian:

Senin – Jumat 08.00 – 20.00 WIB
Sabtu – Minggu 08.00 – 20.00 WIB

Alamat dan Jalur Lokasi Rabbit Town Bandung

Alamat Rabbit Town Bandung ada di teritori Ciumbuleuit, kota Bandung, Jawa Barat. Tempatnya tidak jauh dari tempat Dago Bandung.

Akses ke arah tempat rekreasi ini benar-benar gampang dicapai karena lokasi Rabbit Town Bandung yang lumayan strategis. Jalur yang dapat dilewati diantaranya:

Dari Stasiun Bandung, ke Jalan Stasiun Timur selanjutnya ke Jalan Wastukencana dan Jalan Ir. H. Juanda. Kemudian, Anda akan mendapati Jalan Dago, lalu belok ke Jalan Tamansari.

Seterusnya pergerakan ke Jalan Siliwangi sampai ke Jalan Ciumbuleuit. Setelah tiba belok kiri ke arah Jalan Kiputih. Disini letak rekreasi Rabbit Town.

Dari Alun-alun Bandung, Anda tentukan jalan ke arah Jalan Dago. Selanjutnya ke Jalan Siliwangi dan Ciumbuleuit. Saat sampai di ujung jalan, belok ke kanan ke arah Jalan Kiputih di mana lokasi rekreasi ini ada.

Baca Juga :  Pantai Mutiara : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Sarana

Beragam sarana pendukung di beri untuk di pakai oleh beberapa pelancong. Sarana Rabbit Town Bandung yang biasa mencakup, tempat parkir luas, toilet, masjid, cafe/foodcourt, tempat duduk, dan toko oleh-olehan.

Dan sarana yang berbayar diantaranya:

  • Hollywood Land
  • Cookie Monster
  • Dragonfish
  • Museum Ice Krim
  • Dove Garden
  • Arderic Tree House
  • Jungle Tempat
  • Lala Town Playground
  • La Toko
  • Love Night
  • Love Lock
  • Lala Story

Spot Rekreasi di Rabbit Town Bandung

Rabbit Town
Sumber dari : @rabbit_loverusa

Saat berkunjung Rabbit Town ini, pengunjung bisa lakukan beragam kegiatan di spot rekreasi di Rabbit Town Bandung, misalnya:

1. Berpose di Spot Menarik

Salah satunya unggulan dari tempat rekreasi ini ialah spot photo yang instagramable. Spot photo yang memikat salah satunya, barisan pilar, ruang topik pisang, lampu berupa ice krim cone, ruang dengan topik ice krim dengan ayunan, dan spot lain di tempat luar.

Salah satunya spot bagus yang ada di outdoor ialah Love Night. Di sini pengunjung akan di bikin takjub dengan deretan lampu yang di hias dengan cantiknya.

2. Berhubungan dengan Hewan

Sesuai namanya, di sini Anda dapat berhubungan dengan kelinci yang paling menggemaskan. Bersama dengan kelinci itu, Anda dapat memberikannya makanan, ajak berpose, atau bila menyenanginya dapat beli kelinci itu.

Bukan hanya hanya itu, rupanya ada hewan yang lain bisa pengunjung mengajak bermain, seperti bermacam tipe burung, kancil, dan monyet.

3. Nikmati Sarana Hebat

Di Rabbit Town Bandung ini, pengunjung bisa juga nikmati sarana hebat, seperti Hollywood Land, Cookie Monster, Dragonfish, Museum Ice Krim.

Baca Juga :  Tempat Wisata dekat Malioboro yang wajib dikunjungi

Beberapa sarana yang lain yakni Dove Garden, Arderic Tree House, Jungle Tempat, Lala Town Playground, La Toko, Love Night, Love Lock, Lala Story, dan Monkey Groove.

4. Berkuliner Riang

Sesudah berkeliling-keliling dan nikmati beragam sarana dan spot photo di Rabbit Town, Anda harus mencicip kulineran yang di jajakan di food court. Ada beragam tipe masakan berat dan cemilan sampai minuman yang dapat Anda tentukan untuk isi perut.

Anda dapat bayar makanan dari beragam food court dengan memakai e-card yang sudah di isi pada awal saat sebelum masuk. Bila saldo tidak kepakai atau sisa dapat di tukar menjadi lagi uang kontan.

5. Outbond

Di tempat rekreasi ini sediakan sarana outbond di playground yang di utamakan untuk pengunjung anak-anak.

Panduan Bertandang

Supaya jadwal liburan Anda lebih menyenangkan dan nyaman, sebaiknya turuti beberapa panduan berikut:

Pakai pemandu rekreasi untuk Anda yang dari luar kota. Tentukan pemandu yang telah professional dan mengenali baik teritori rekreasi di kota Bandung.

Ini supaya Anda memperoleh info yang berguna sekitar tempat rekreasi Rabbit Bandung.
Saat akan berkunjung sarana Love Night, hadirlah saat malam hari. Lampu akan berpijar dengan jelas dan cantik hingga jadi spot photo yang super menarik.

Tempat wisata Rabbit Town Bandung bisa Anda menjadikan daftar tempat liburan. Mengajak keluarga dan rekan-rekan untuk habiskan waktu bersama pada tempat menarik ini.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles