Yogyakarta

Hotel Kapsul di Jogja dibawah 200.000

Hotel Kapsul di Jogja – Untuk beberapa traveller yang paling mengirit bujetnya, hotel kapsul ini jadi opsi khusus untuk istirahat. Kepraktisan dan biaya murah membuat hotel kapsul banyak disukai oleh beberapa traveller. Nach, berikut ini sebagai referensi hotel kapsul yang ternyaman dan harga ramah kantong.

Untuk kalian yang hobi backpacker, inilah referensi Hotel Kapsul yang nyaman untuk kamu coba.

Daftar Isi :

Hotel Kapsul di Jogja

The Capsule Malioboro

Beberapa traveller yang ingin cari hotel kapsul dengan asyiknya suasan akota Jogja dan harga yang dapat dijangkau, The Capsule Malioboro berikut sebagai maksudnya.

Karena berada di lokasi yang vital yakni di Jalan Sosrowijayan, bilangan Malioboro yang ada dalam teritori Malioboro. Selainnya tempatnya yang vital, hotel ini mempunyai design yang paling kekinian.

Sarana yang dapat didapat di The Capsule Malioboro ini lumayan banyak seperti kamar ber AC, restaurant, service receptionist 24 jam, dan WiFi yang ada di semua tempat hotel.

Harga yang dijajakan di The Capsule Malioboro ini dimulai dari 96.000 sampai 121.000 untuk singgel capsule. Dengan adanya banyak fasilitias yang diberi dan harga yang murah, bagus sekali untuk dicoba kan!

Bobobox Malioboro

Bobobox sebagai salah satunya hotel kapsul yang mempunyai ide kekinian dan modern di tiap tempat nya. Bahkan juga untuk check-in di Bobobox kita perlu memakai QR kode yang hendak kita peroleh saat reservasi di program Bobobox.

Jadi tidak perlu memakai kunci konservatif atau keycard kembali. Demikian masuk ke pod nya, langsung akan kelihatan ide smart room yang hendak benar-benar menganakemaskan beberapa traveller, dimulai dari lampu LED sampai speaker bluetooth.

Disamping itu, lokasinya yang ada di Malioboro jadi argumen kenapa Bobobox ini jadi opsi hotel kapsul di Jogja. Harga yang dijajakan di sini dimulai dari 119.000 untuk singgel pod sampai 149.000 untuk ganda pod.

Bobobox Malioboro ini dikitari oleh beberapa tempat kulineran dan tempat rekreasi, makin memikat untuk dicoba.

Baca Juga :  Pantai Cermin : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

The Cabin Hotel

Hotel ini menjadi satu diantara hotel terbaik di Jogja karena harga yang murah dan terletak yang ada di pusat perkotaan. Sarana yang diberi di The Cabin Hotel ini agak banyak, dimulai dari kamar ber AC, WiFi di semua tempat hotel, sampai receptionist yang siap layani tamunya 24 jam.

The Cabin hotel ini terletak juga dekat sama Stasiun Tugu, hingga beberapa traveller yang memakai kereta api dan turun atau naik di Stasiun Tugu akan tertolong.

Oleh karena itu The Cabin Hotel sebagai salah satunya opsi hotel kapsul di Jogja untuk beberapa traveller. Harga yang dijajakan The Cabin Hotel ini dimulai dari 90.000 sampai 130.000 per malam. Coba bermalam disitu yok!

The Packer Lodge Yogyakarta

The Packer Lodge yang berada di tempat Malioboro, persisnya di Jalan Dagen Nomor 3, Sosromenduran ini masih jadi favorite dan opsi bermalam beberapa backpacker.

Karena harga yang murah dan lokasinya yang vital membuat hotel ini dilirik pelancong dimulai dari pelancong lokal sampai luar negeri. Harga di The Packer Lodge dimulai dari 85.000 sampai 183.000 per malamnya.

Baca Juga :  Bukit Kali Kuning : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pada harga yang murah itu, beberapa traveller dapat bermalam di Hotel Kapsul dan memperoleh sarana AC, loker, dapur bersama, sampai WiFi yang ada di semua tempat hotel. Hotel ini sediakan sarana gym yang komplet .

Maka tidaklah aneh jika The Packer Lodge ini menjadi satu diantara Hotel Kapsul di Jogja yang paling disukai traveller.

EDU Hostel

Bermalam di hotel kapsul tidak berarti tidak bisa nikmati sarana hotel yang komplet. Hotel ini sediakan sarana yang sangat menarik dengan hotel hotel lain.

Terhitung EDU hostel yang sarananya benar-benar komplet dan harga yang paling dapat dijangkau. Sarana yang disiapkan di sini diantaranya ruang ber AC, WiFi di semua tempat hotel, restaurant, sampai kolam renang juga berada di EDU hostel.

Berada di teritori Ngampilan, hotel ini dekat sama beberapa tujuan rekreasi seperti Museum Nasional Jogja, Museum Benteng Fredeburg, dan Keraton Yogyakarta.

Harga yang dijajakan di EDU Hostel ini dimulai dari 72.000 sampai 120.000 per malamnya. Pada harga yang paling dapat dijangkau dan sarana yang paling komplet, Tidaklah aneh kan jika EDU Hostel ini menjadi satu diantara hotel di Jogja yang paling dilirik oleh beberapa traveller. Ke sana yok!

Baca Juga :  Candi Prambanan : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Nach itu ia 5 referensi hotel di Jogja pada harga di bawah 200.000 , dengan bujet yang kecil tetapi masih tetap dapat nikmati sarana hotel yang komplet sekali kan.

Cholida

Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles