PantaiTempat Wisata

Pantai Way Jambu : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Way Jambu mempunyai sejuta keelokan yang sedikit orang ketahuinya selainnya pantainya yang bersih. Lajur untuk menempuhnya juga gampang karena akses untuk ke arah lokasi sangat gampang dan aman.

Pemandangan memberi warna kecantikan dari pantai yang ini. pantainya diselimuti pasir putih dan ombak yang tinggi jadikan beberapa selancar dapat senang nikmati tiap tempat dan situasi saat ada di pantai.

Daftar Isi :

Harga Ticket Masuk

Pengendalian pantai Way Jambu sedang alami kenaikan kualitas dan peningkatan sebagai sebuah usaha pariwisata yang prospektif saat menyaksikan dari kekuatan yang dipunyai.

Untuk anda yang ingin berkunjung pantai yang ini tentulah tidak direpotkan dengan ongkos dan letak dan ongkos yang dibutuhkan untuk masuk teritori pantai Way Jambu ini.

Cukup keluarkan dana sebesar lebih kurang Rp 10.000 saja anda dapat masuk teritori pantai dengan sepuasnya. Nikmati tiap pojok pantai dan panoramanya, habiskan waktu santai dengan keluarga, teman dekat, rekan dan bercampur dengan beberapa pelibur yang lain.

Kondisi ini akan menambahkan situasi tidak terlewatkan saat berkunjung pantai itu. Anda dan keluarga tentu bertambah senang saat berekreasi ke pantai ini.

Selainnya mempunyai pasir putih, pantai Way Jambu ini juga di barengi pengeras suara sebagai fasilitas keselamatan untuk beberapa pelancong lokal atau internasional selalu untuk memperoleh pemantauan dengan optimal dari beberapa petugas.

Di sokong juga dengan beragam jajan dan warung makan yang dapat kita makan makanan ciri khas laut yang dapat kita cicipi di sekitar pantai tentu saja pada harga yang paling dapat di jangkau.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Way Jambu

Pantai Way Jambu ada di Dusun Way Jambu, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Lampung Barat, Propinsi Lampung. Lokasinya sekitaran 60 Km dari Kota Liwa dan mempunyai temperatus di antara 25 sampai 33ºC.

Baca Juga :  Umbul Ponggok : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Dari Bandar Lampung memiliki jarak sekitae 214 Km. Anda dapat pilih antara dua jalur, yakni lewat Jalan Lintasi Barat Sumatera atau tempuh jalur melalui jalan Lintasi Liwa.

Lokasi pantai ini cuman tertaut sekitaran 11 Km dari Pantai Tanjung Setia. Hingga untuk ke arah lokasi rekreasi pantai ini, Anda dapat naik kendaraan umum dari Rajabasa dengan naik Bis Krui Putra. Biayanya sekitaran 50.000 sampai 60.000.

Objek Rekreasi di Pantai Way Jambu

1. Ikan Bakar

Tidak lain makanan ciri khas tempat rekreasi laut yaitu ikan bakar yang hendak dapat kita peroleh di beberapa tempat di tempat itu karena pemroduksi ikan paling besar di pulau lampung ini hingga bisa banyak berjajar penjual ikan fresh dan tipe seafood yang lain.

Untuk harga tidak boleh bertanya karena disitu sangat dapat di jangkau untuk harga dan komplet dengan beragam variasi rasa yang di tawari untuk anda.

2. Udang

Bermacam makanan kenyataannya memimpin hal paling indah yang di punyai oleh daya tarik pantai Way Jambu ini. Memang ikan fresh dari tangkapan nelayan langsung di olah jadi daya magnet tertentu untuk mencicip bermacam olahan laut ciri khas pantai itu.

Baca Juga :  Candi Merak : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Untuk anda yang berkunjung pantai itu tentulah akan rasakan kepuasan makan di tepian pantai yang cantik dan nikmat rasa sajiannya. Tentu makin akan memberi kesan-kesan dalam saat berkunjung pantaiWay Jambu.

3. Foto Selfie di Pantai Way Jambu

Di zaman kekinian ini akan berasa kurang membahagiakan dan kurang memberikan kepuasan saat bertandang ke sebuah tempat terutamanya tempat rekreasi tanpa nya sebuah dokumentasi atau ber-selfie.

Foto dengan keluarga dan teman dekat rekreasi penting untuk mendokumentasikan event yang tidak dapat terulang lagi ke-2 kalinya.

Di pantai ini sediakan juga beberapa tempat yang nyaman untuk berpose dan dengan panorama dan latar belakang yang keren tentu saja akan menambahkan keelokan.

4. Berenang

Event paling penting saat berkunjung sebuah pantai tentulah berenang dan nikmati tingginya ombak hingga sanggup menghempas rasa capek dan capek atas kegiatan kerja yang padat.

Ombak di pantai Way Jambu memang termasuk tinggi hingga sangat nyaman dan nikmat untuk berceria berenang dengan keluarga dan rekan.

5. Selancar

Ombak yang tinggi tentulah memungkinkan beberapa pelancong untuk menikmatinya lewat sebuah selancar. Pantai ini benar-benar memberikan dukungan untuk beberapa pelancong yang inginkan berseluncur secara nyaman.

Disamping itu pantai ini sudah mengoptimalkan beragam perlengkapan dan sarana simpatisan buat anda dapat nikmati semua aktivitas liburan Anda.

Baca Juga :  Pantai Genjik : Lokasi, Spot Foto dan Harga Tiket Masuk

Memang daya magnet terkuat dari pantai ini adalah selancar hingga pantai ini populer dengan panggilan spot berseluncur yang nikmat dan hebat. Sesudah anda coba berseluncur di pantai ini tentulah anda akan kerasan lama-lama ada di pantai ini.

6. Snorkling

Selainnya berseluncur pantai ini memberikan dukungan kegiatan anda untuk dapat memperhatikan biota laut yang cantik dan menarik. Memang dari sisi keamanan dan perawatan alam benar-benar di prioritaskan hingga betul-betul masih alami tanpa masalah dan pencemaran yang terlalu berlebih pada pantai ini.

Karena minimnya pengenalan secara stabil mengenai pantai ini ke beberapa pengunjung hingga beberapa pengunjung belum ketahui seutuhnya mengenai pantai ini terutamanya snorkling.

7. Pemondokan

Khusus untuk pantai Way Jambu ini sangat memerhatikan keperluan dari beberapa pelancong hingga beberapa pengunjung juga tidak kesusahan untuk cari beragam kepentingan buat nikmati sejuta keelokan dari pantai ini.

Support pengendalian dari seluruh barisan pengurus pantai yang baik sekali hingga saat anda memerlukan pemondokan di sekitar pantai Way Jambu tentulah akan ada secara baik.

Ada beberapa pantai yang dapat anda datangi tapi anda tidak memperoleh selayak pantai Way Jambu ini.

Karena pantai ini mempunyai sejuta daya tarik alam, kulineran, budaya, dan masa lalu yang susah untuk terlewatkan. Selekasnya datangi pantai Way Jambu karena itu anda akan memperoleh surprise dari pantai ini.

Cholida

Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles