PantaiTempat Wisata

Pantai Tanjung Layar : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Tanjung Layar berada di Dusun Rekreasi Sawarna, Kecamatan Bayah, Lebak, propinsi Banten. Adalah pantai natural serta di cintai karena keunikan-nya, pantai ini lebih banyak di sukai sebagai tempat favorite. Terletak sekitaran 150 km dari Rangkasbitung. Kekhasan pantai Tanjung Layar ialah ada sebuah batu yang serupa dengan Layar perahu yang kabarnya ialah dari kapal punya Sangkuriang.

Harga Ticket Masuk Pantai Tanjung Layar

Berapakah ongkos ticket masuk pantai Tanjung Layar ini? Anda cukup bayar ticket masuk rekreasi dengan harga Rp 5.000 per-orang. harga yang murah untuk beragam aktivitas berlibur ala-ala pantai dapat Anda cicipi.

Anda dapat nikmati keelokan alam dan manfaatkan objek rekreasi yang ada. Sarana benar-benar komplet, di tanggung Anda tidak kekurangan stock spot di pantai ini.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Tanjung Layar

Pantai Tanjung Layar yang unik dengan panorama karang berupa Layar yang bersatu dengan biru laut, terselinap di teritori Sawarna yang paling populer Terletak benar-benar dekat sama Dermaga Ratu. Bila Anda di luar kota, Anda dapat memakai jalur yang kami pasarkan berikut ini hingga anda tidak salah jalan.

Baca Juga :  Pantai Dreamland : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Ada beberapa jalur berlainan yang dapat anda lewati yakni timur, barat, dan yang ke-3 ialah jalur dari Bandung. Jika Anda lakukan perjalanan dari timur, Anda dapat lewat lajur dari kota Jakarta ke arah lajur Cibadak, Cikidang atau melalui lajur Cijeruk. Ke-3 lajur ini nanti menyambungkan Anda ke arah Dermaga Ratu. Lantas Anda akan selekasnya datang di kota Cisolok sampai pada akhirnya sampai di Sawarna.

Jalur gampang selanjutnya yakni dari Barat. Jalur ini di awali dari Jakarta untuk selanjutnya datang di Pandeglang. Dari Pandeglang ini seterusnya Anda segera berlanjut ke Saketi sampai hingga di Malingping.

Dari kota itu, selanjutnya ke kecamatan Bayah dan selekasnya ke Sawarna. Alternative yang lain, Anda dapat memutuskan untuk melalui Rangkasbitung ke Gunung Kencana. Selanjutnya ikuti petunjuk jalan ke dusun Sawarna.

Di lajur Barat juga ada pula alternative yang lain dapat Anda pakai seperti lajur dari Jakarta ke arah Cilegon. Selanjutnya langsung ke Anyer. Silakan lanjutkan perjalanan Anda sampai pada akhirnya datang di Labuan selanjutnya Sawarna. Bila Anda ingin pergi dari Bandung, pertama Anda ke Cianjur lalu Sukabumi. Selanjutnya meluncur ke arah Cibadak dan datang di Dermaga Ratu, Cisolok, selanjutnya sampai di Sawarna.

Hal Menarik Pantai Tanjung Layar

Pantai yang dijadikan rekreasi alam unggulan dusun Sawarna Banten ini rupanya mempunyai bermacam daya tarik dan objek rekreasi yang lain. Alamnya juga diatur secara baik hingga anda akan melihat pantai yang aman, bersih, dan nyaman. Saat sebelum anda ke pantai ini untuk nikmati objek rekreasi dan panorama, kenali dahulu apa yang di tawari oleh pantai Tanjung Layar.

Baca Juga :  Kebun Teh Nglinggo : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

1. Panorama Alami Ciri khas Pantai

Pikirkan sebuah pantai yang mengagumkan mata dan jarang-jarang di sentuh tangan manusia. Anda dapat mendapati pantai itu di pantai ini. Pantai Tanjung Layar menyajikan daya tarik favorit kota Banten dengan bermacam keelokan yang menarik. Panorama-nya yang alami membuat kenyamanan berlibur.

2. Karang Raksasa yang Unik

Ada sebuah karang raksasa di tengah-tengah laut membuat pantai ini ramai pelancong. Karang itu disebut sebagai Layar sebuah kapal yang beralih menjadi batu. Di lain sisi dari pantai ini ada sebuah karang unik yang oleh warga dikatakan sebagai sisa injakan kaki raksasa memiliki ukuran sekitaran dua mtr.. Karang ini dikatakan sebagai tapak kaki Kabayan.

3. Camping Ground

Nikmati panorama unik berbentuk bebatuan karang raksasa yang di balut narasi legenda semakin lebih hebat bila sekalian menginap di pantai itu. Ada tempat yang cukup buat dibangun tenda-tenda perkemahan.

Mengajak rekan-rekan anda untuk nikmati cantiknya panorama pantai sepanjang hari dengan kemping di pantai ini sekalian membuat barbeque atau api unggun, pasti membuat berlibur jadi asyik.

Baca Juga :  Pantai Katembe : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

4. Nikmati Sunset Pantai Tanjung Layar

Panorama matahari terbenam sebagai daya tarik alam yang cantik dan mengagumkan. Di tambah lagi bila Anda menikmatinya di pantai. Kombinasi dengan lautan dan karang-karang unik di pantai Tanjung Layar akan membuat parade sunset ini demikian mengundang perhatian. Jadi tidak bingung bila banyak pelancong luar yang tiba jauh ke rekreasi bahari Banten ini untuk melihat panorama ini.

5. Spot Photo Menarik dan Berlimpah

Berlibur hebat harus di dokumentasikan dengan berpose untuk di unggah atau di letakkan. Di pantai ini Anda bisa memfoto gambar dan photo berdasar panorama yang unik di situ. Di tanggung Anda akan berasa senang dengan semua keelokan alam yang Anda foto. Oleh karenanya, siapkan perlengkapan liburan saat sebelum ke arah pantai ini.

Jika anda ingin perpergian bersama keluarga, anda bisa menggunakan layanan sewa bus jogja milik Genjos Holiday. Sehingga kamu tidak perlu repot lagi memikirkan rute, harga tiket, dan lain-lain

Keelokan daya tarik alam dan objek rekreasi seperti matahari terbenam dan karang-karang unik di pantai Tanjung Layar ini mengundang perhatian. Harga ticket termasuk sangatlah murah dengan semua akses yang tidak sulit. Jadikan berlibur Anda dapat semakin hebat dan wajib buat di dokumentasikan. Tidak boleh sangsi berkunjung rekreasi bahari Pantai Tanjung Layar ini dengan keluarga.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles