PantaiTempat Wisata

Pantai Pananjung : Lokasi dan Harha Tiket Masuk

Salah satunya pantai di Pangandaran yang harus Anda datangi ialah Pantai Pananjung. Pantai Pananjung sebagai salah satunya tujuan pantai yang paling direkomendasikan saat Anda sedang ada di Teritori Pangandaran.

Selainnya tawarkan keelokan alamnya, pantai ini terhitung kelompok rekreasi murah dan meriah untuk didatangi. Pantai Pananjung selalu ramai didatangi beberapa orang, baik pelancong lokal atau pelancong di luar wilayah.

Supaya Anda tidak kebingungan saat ke Pantai Pananjung, pembahasan ini akan mengulas info sekitar rekreasi yang ini. Ingin tahu? Silakan baca terus pembahasan ini untuk memperoleh info selanjutnya.

Harga Ticket Masuk Pantai Pananjung

Pantai Pananjung sebagai salah satunya pantai di kabupaten Pangandaran yang mempunyai panorama yang Cantik tetapi mempunyai harga ticket masuk dapat dijangkau. Harga yang dibanderol untuk sekali masuk ialah Rp 5000 per-orang.

Pada harga yang dapat dijangkau, Anda bisa nikmati panorama pantai yang ini.

Selainnya dikenakan ongkos masuk, Anda pun dikenakan ongkos retribusi parkir kendaraan. Retribusi parkir dikenakan harga sejumlah Rp 3000 untuk kendaraan memiliki roda dua dan untuk kendaraan memiliki roda empat dikenakan harga sejumlah Rp 5000.

Tujuan Pantai Pananjung yang cantik ini mempunyai jam operasional, yakni dibuka start pukul 06.00 WIB dan ditutup jam 17.00 WIB. Hingga saat Anda ingin nikmati keelokan alam pantai yang ini harus betul-betul memerhatikan waktu.

Baca Juga :  Pantai Gebyuran : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Pananjung

Lokasi Tujuan Rekreasi Pantai Pananjung ini berada di lokasi di Pangandaran kecamatan Pangandaran, kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Saat berkunjung tujuan yang ini Anda tidak perlu cemas. Ini dikarenakan oleh akses jalan yang gampang.

Saat ingin berkunjung rekreasi ini dari pusat perkotaan Pangandaran, Anda harus tempuh lebih kurang 3 km dan memakan waktu sekitaran 10 menit. Bila Anda tempuh dari pusat perkotaan Ciamis harus tempuh waktu 90 km dan memakan waktu sekitaran 2 jam.

Objek Rekreasi Pantai Pananjung

Saat ada di pantai ini, Anda bisa lakukan banyak kegiatan untuk isi berlibur Anda ini. Baca beberapa kegiatan yang bisa Anda kerjakan di sini.

1. Nikmati Panorama Pantai

Saat di pantai ini, Anda bisa nikmati keelokan pantai Pananjung yang paling cantik. Pantai dengan pasir putih yang menghampar luas membuat keelokan pantai ini makin memesona.

Karena pantai ini tersambung langsung dengan samudera Hindia, karena itu ombak di pantai ini di saat-saat tertentu dapat cukup besar. Tetapi walaupun demikian pantai ini benar-benar aman untuk jadi tujuan rekreasi.

2. Bermain Air atau Pasir di Pantai

Sepanjang ada di pantai ini, Anda bisa bermain pasir atau bermain air bersama rekan-rekan Anda. Atau bila Anda bersama anak-anak, Anda bisa ajak anak-anak Anda berenang atau bermain pasir di bibir pantai.

Pantai ini bersih dan bentangan pasir putihnya membuat anak-anak kerasan bermain pasir dan bermain air sejauh bertandang ke pantai ini.

3. Naik Perahu Keliling Pantai

Di pantai ini ada tempat sewa perahu yang dapat di pakai bersama dengan rekanan atau bagian keluarga yang lain.

Baca Juga :  Taman Hutan Raya Ir Juanda : Lokasi Dan Harga Tiket Masuk

Sarana yang ini sebagai salah satunya selingan untuk pelancong. Anda dapat melingkari sekitar pantai dengan memakai perahu rekreasi yang telah di siapkan.

Sambil naiki perahu rekreasi, Anda bisa juga manfaatkan dengan berpose dengan keluarga atau mungkin dengan famili Anda.

4. Spot Photo Menarik

Bila Anda sukai beberapa hal yang bau photografi, tempat ini pas untuk Anda yang memburu photo instagramable. Di pantai ini, Anda dapat mendapati beberapa spot photo yang unik.

Spot photo yang unik bisa juga Anda dapatkan saat naiki perahu rekreasi. Pantai Pananjung di kenal juga dengan spot photo bawah air.

5. Snorkeling

Di Pantai Pananjung sebagai pantai yang baik untuk beraktivitas air seperti diving, snorkeling, berenang atau berseluncur. Hingga faksi pengurus pantai telah sediakan sarana untuk aktivitas itu.

Anda bisa nikmati pantai sekalian lakukan snorkeling untuk menyaksikan komunitas dan biota laut di pantai ini yang paling cantik.

Sarana di Pantai Pananjung

Pantai Pananjung sebagai pantai yang tidak perlu di sangsikan kembali keelokannya dan mempunyai harga ticket masuk yang dapat di jangkau. Di samping itu, di pantai ini Anda bisa memperoleh beberapa sarana yang dapat di cicipi.

Berikut sejumlah sarana di Pantai Pananjung.

1. Warung Makan di Sekitaran Pantai

Saat Anda telah di ada Teritori pantai tetapi mendadak rasakan lapar, warung sebagai jalan keluar pembasmi lapar dan dahaga.

Anda dapat nikmati minuman dan makanan sambil dengan nikmati keelokan pantai dan embusan angin semilir.

2. Gazebo di Pantai Pananjung

Sarana gazebo yang ada di sekitar pantai memang memberikan keuntungan untuk pengunjung. Pasalnya di Pantai sebagai lokasi yang panas. Banyak pelancong yang ingin nikmati pantai tanpa rasakan kepanasan

Maka dari itu, faksi pengurus Pantai Pananjung membuat sarana gazebo supaya pelancong masih tetap berasa nyaman.

Baca Juga :  Pantai Cijayana : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

3. Pusat Oleh-Oleh Hasil Laut

Siapa sich yang tidak sukai bawa oleh-olehan setelah melancong? Banyak orang tentunya sukai bawa oleh-olehan. Di Pantai Pananjung, Anda dapat beli beragam jenis aksesori hasil laut atau yang lain.

4. Masjid

Untuk Anda yang beragama muslim tak perlu takut tidak kerjakan beribadah. Anda dapat lakukan beribadah tanpa takut ketinggal waktu sholat. Di samping itu alat sholat telah di siapkan meskipun terbatas.

5. Sarana Gambar Tato

Di Pantai Pananjung ada sarana berbentuk gambar tato. Bila ingin tahu, Anda dapat cobanya bertato di situ. Pengunjungnya tidak cuman dari pengunjung lokal, tetapi pengunjung wisatawan juga terlihat di situ.

6. Tempat Parkir Luas

Sarana yang ini sebagai sarana yang di cintai beberapa orang. Ini karena saat parkir kendaraan tak perlu berdesakan atau berebutan tempat sama orang lain.

Di samping itu, telah ada tukang parkir yang siap untuk arahkan kendaraan Anda untuk parkir, hingga Anda tidak rasakan kesulitan.

7. Penginapan

Pantai yang ini memang pantai yang cantik dan eksotik. Pada harga ticket yang dapat di jangkau Anda bisa nikmati pantai dan nikmati semua sarana. Di samping itu akses jalan ke arah pantai juga termasuk gampang.

Jadi tidak bingung bila ada banyak hotel di sekitar pantai. Anda bisa juga nikmati pemondokan di pantai yang ini.

Panduan Saat Bertandang ke Pantai Pananjung

Keelokan pantai yang ini memalah tidak di sangsikan kembali. Maka dari itu supaya bisa nikmati keelokan dengan optimal, kami ada banyak panduan untuk Anda yang dapat di aplikasikan, salah satunya:

  • Bawa Beberapa Perbekalan Untuk di Perjalanan Atau di Lokasi
  • Bawa Kendaraan Individu
  • Membawa Pakaian Tukar
  • Bawa Alat Mandi
  • Bawa Camera
  • Membawa Obat-Obatan
Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles