PantaiTempat Wisata

Pantai Mororejo : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Salah satu pantai yang ada di Jepara yang kerap jadi tempat makan malam romantis ialah Pantai Mororejo. Pantai tersebut berada di dusun Mororejo, kec. Mlonggo, kab. Jepara, persisnya ada di belakang (Jepara Ourland Park).

Tujuan pantai yang mempunyai keelokan pemandangan di malam ini juga memesona khususnya saat matahari keluar dan terbenam.

Di pantai Mororejo Anda akan rasakan situasi privat beach dengan panorama jejeran pohon kelapa yang sejuk. Disamping itu, Anda bisa juga mencicip masakan kulineran ciri khas laut Jepara yang murah dan sedap di sejumlah cafe, restaurant atau warung makan di pantai ini. Untuk Anda yang liburan dengan keluarga atau rekan bisa juga nikmati beberapa sarana air yang melawan.

Daftar Isi :

Harga Ticket Masuk

  • Ticket masuk pantai (tanpa akses ke JOP) gratis
  • Ongkos untuk sewa kapal tradisionil menuju ke Pulau Panjang yaitu Rp 20.000/orang
  • Ongkos sewa banana boat Rp 50.000/orang
  • Harga makanan sekitaran Rp 15.000 sampai Rp 45.000
  • Ongkos sewa donut boat Rp 50.000/orang
  • Ongkos sewa jet ski Rp 150.000/15 menit
Baca Juga :  Pantai Seminyak : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Mororejo

Jarak pantai Mororejo dengan pusat alun-alun kota Jepara yaitu sekitaran 8,2 km atau sekitaran 16 menit perjalanan melalui Jl. Jepara-Bangsri.

Anda dapat mendapati panduan jalan ke pantai ini secara mudah hanya karena memiliki jarak 350 mtr. ada di belakang JOP. Untuk akses yang bisa lebih cepat karena itu juga bisa dengan memakai kapal motor sepanjang 2,5 km dari pantai Kartini.

Objek Rekreasi di Pantai Mororejo

1. Pantai Pasir Putih

Selainnya dapat merasakan air laut yang jernih, Anda akan kagum dengan bentangan pasir putih yang alami di pantai Mororejo ini. Pasir yang bersih dan bebas dari sampah ini benar-benar pas jadi sarana bermain pasir bersama anak-anak.

Untuk Anda yang cuman ingin santai karena itu juga bisa berlindung di sekitar pohon teduh yang berada di pinggiran pantai dengan bawa alas alas.

2. Tempat Jogging dan Berjemur

Selainnya santai dengan keluarga, umumnya pengunjung yang tiba untuk naik sepeda riang atau jogging sambil menyaksikan panorama laut dan pohon-pohonan kelapa di tepi pantai.

Disamping itu, di pantai Mororejo ini tawarkan spot untuk berjemur dan santai di bawah payung dan bangku panjang yang paling cocok untuk hilangkan rasa capek dalam pemikiran sesudah bekerja dan lain-lain.

Baca Juga :  Pantai Karang Taraje : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

3. Sunset dan Sunrise

Pemandangan sunset dan sunrise di pantai Mororejo benar-benar cantik khususnya saat cahaya matahari membal di atas laut dan jadikan langit di atas pantai jadi kuning kemerahan.

Situasi pantai jadi lebih syahdu saat hembusan ombak laut menghajar garis pinggir pantai yang paling panjang. Satu panorama laut yang eksotik dan sangat pas untuk background photo.

4. Pelabuhan Individu

Pantai yang dekat sama rekreasi bahari JOP dan villa populer Mororejo ini mempunyai pelabuhan yang dapat Anda pakai untuk menyaksikan pemandangan lautan terlepas pulau Jawa.

Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles