PantaiTempat Wisata

Pantai Seminyak : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Salah satunya dari Pantai yang sangat dikenali oleh pelancong asal luar negeri ialah Pantai Seminyak. Oleh karena itu, orang yang bertandang ke sini akan menyaksikan ada banyak resor dan restaurant yang dibuat disekitaran daerah Pantai.

Pantai Seminyak terhitung ke Pantai yang jarang-jarang didatangi oleh pelancong. Walau begitu, di teritori ini akan gampang mendapati tempat makan dan mempunyai daerah Eating street. Pada tempat ini ada restaurant western food.

Disamping itu, Pantai berpasir putih ini bisa dipakai untuk melihat matahari tenggelam. Didampingi dengan deburan ombak dan angin sepoi-sepoi sanggup menambahkan kenyamanan pengunjung saat menyaksikan matahari tenggelam di teritori ini.

Daftar Isi :

Harga Ticket Masuk Pantai Seminyak

Ada berita bahagia untuk pengunjung yang tertarik pergi ke arah tempat ini, karena Anda segera dapat masuk teritori rekreasi Pantai Seminyak tanpa diambil ongkos sepeser juga.

Dalam kata lain, Anda perlu menyiapkan ongkos untuk manfaatkan sarana yang lain di Pantai Seminyak.

Lajur Ke arah Pantai Seminyak

Pantai Seminyak jaraknya benar-benar dekat jika dilakukan lewat Lapangan terbang Ngurah Rai yakni sepanjang 9.7 km dan dengan durasi waktu sepanjang lebih kurang 26 menit. Pantai ini lebih persisnya berada pada bagian utara dari Pantai Ganda Six.

Posisi jalan yang perlu dilakukan ialah Jalan Airport Ngurah Rai, Jalan By Pass Ngurah Rai sisi utara, Jalan Sunset Road, Jalan Kunti I, Jalan Camplung Sundul, Jalan Sarinande. Turut jalan dari Jl Sarinande, karena pengunjung akan sampai di Pantai Seminyak.

Objek Rekreasi Pantai Seminyak

 

1. Berenang

Aktivitas air yang bisa di laksanakan setiap Pantai ialah berenang, merendam, atau bermain air bersama dengan rekan – rekan atau keluarga. Semuanya akan bagus sekali untuk di laksanakan di Pantai Seminyak ini.

Baca Juga :  Pantai Kedonganan : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai ini mempunyai pasir warna putih, hingga saat siang hari juga pasirnya tidak berasa panas . Maka Anda bisa bermain air dengan sepuasnya pada tempat ini tak perlu memakai alas kaki.

2. Berjemur

Untuk wisatawan luar negeri yang paling mengidamkan mempunyai kulit coklat eksotik, Pantai Seminyak ini sebagai surga untuk wisatawan itu. Oleh karena itu, pada tempat ini lebih banyak di siapkan bangku – bangku untuk berjemur.

3. Melihat Sunset

Seperti umumnya Pantai di Bali, pada tempat ini Anda segera dapat nikmati cantiknya panorama saat matahari tenggelam. Janganlah lupa selalu untuk mendokumentasikan peristiwa semacam ini, karena photo yang di buat bisa menjadi benar-benar fantastis.

Anda bisa memakai photo itu untuk di unggah ke account Instagram. Gradasi yang di jajakan dari kombinasi di antara biru dengan orange yang paling cantik, hingga ini adalah peluang untuk hunting photo paling besar.

4. Pemondokan disekitaran Pantai Seminyak

Bila Anda ialah seorang backpacker, karena itu pemondokan yang pas untuk Anda ialah Grandmas Plus Hotel Seminyak. Pada tempat ini permalamnya perlu keluarkan kantong sejumlah Rp. 500.000. Pemondokan pada harga semacam ini telah terbilang sangatlah murah khususnya untuk yang berada dekat sama Pantai.

Baca Juga :  Bukit Panguk Kediwung : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pengunjung yang bermalam di sini akan memperoleh sarana berbentuk makan pagi pagi gratis, bar, kolam renang, dan restaurant. Mayoritas wisatawan yang bermalam pada tempat ini datang dari luar negeri.

5. Mencicip Makanan di MoonLite Kitchen and Bar

Di restaurant ini, pengunjung segera dapat menyaksikan Pantai Seminyak dari ketinggian. Ada banyak menu yang di jajakan pada tempat ini. Misalnya saja menu western model atau menu tradisionil. Semua makanan yang ada di bungkus berbentuk yang bagus sekali.

Pada tempat ini, pengunjung juga akan menyaksikan cantiknya sunset sekalian mencicip minuman dan makanan yang berada di sana. Bahkan juga pada tempat ini, Anda segera dapat pesan sajian pembersih mulut. Salah satunya dessert yang terpopuler ialah cheese cake.

6. Warung Pantai Anak Timur

Untuk Anda yang menyenangi minuman yang di pasarkan di tepi Pantai, Anda bisa coba beli minuman pada tempat ini. Pada tempat ini, pelancong segera dapat beli es degan yang di bungkus komplet dengan kulit kelapanya. Di samping itu ada pula minuman es dawet.

Baca Juga :  Pantai Canggu : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Minuman semacam itu benar-benar pas di minum sebagai minuman pelepas dahaga. Bahkan juga tempat ini sempat juga memperoleh respon positif dari orang yang pernah beli ke tempat itu. Tempat ini tawarkan minuman pada harga yang paling dapat di jangkau dan penjualnya benar-benar ramah pada konsumen.

7. Mencicip Makanan di Chez Gado Gado Restoran

Restaurant yang ini benar-benar hebat. Sebagian besar menu yang di pasarkan di beberapa restaurant lain berada di sini semua. Di mulai dari western model, Asian model, Indonesian model, ada semua pada tempat ini.

Dalam kata lain, Anda bias pesan burger, grilled seafood, atau gado – gado pada tempat ini. Di samping itu, tempat ini tawarkan beragam makanan pembersih mulut juga.

Cholida

Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles