PantaiTempat Wisata

Pantai Mirota : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Mirota – Berekreasi ke pantai saat berlibur tentunya sebagai salah satunya kegiatan yang membahagiakan sekali. Entahlah itu di pantai mana, Anda tentu selalu usaha untuk merealisasikan keinganan paling besar Anda itu.

Ditambah dengan situasi pantai yang alami, tentunya seperti merefresh ulangi otak Anda ya kan?

Salah satunya teritori di Indonesia yang tampilkan daya tarik pantainya yang cantik ialah Pulau Batam yang berada di Kepulauan Riau ini.

Keadaan alam yang umumnya terbagi dalam rangkaian pulau ini di kenali akan pantainya yang memesona. Satu di antaranya ialah Pantai Mirota. Untuk memperjelasnya, baca saja keterangan detilnya di bawah ini.

Daftar Isi :

Harga Ticket Masuk Pantai Mirota

Untuk beberapa pengunjung yang ingin bertandang ke teritori Pantai Mirota ini, beberapa pengunjung tidak keluarkan dana masuk yang lumayan besar. Pengunjung cuman bayar ticket masuk sejumlah Rp 10.000 saja per-orang.

Sesudah bayar ongkos masuk itu, mereka bisa nikmati keelokan alam lautan dan sekitaran teritori pantai sampai senang bahkan juga dapat sampai malam hari.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Mirota

Terletak ada pada teritori Dusun Sang Jantung yang terhitung dalam kelurahan Galang Barelang. Lebih persisnya pada kecamatan Galang yang telah masuk ke daerah Propinsi Kepulauan Riau.

Untuk perjalanan ke arah pantai ini, beberapa pengunjung akan melalui jembatan Barelang yang populer luas. Jembatan Barelang ini sebagai jembatan sebagai penyambung di antara beberapa pulau kecil di teritori kota Batam.

Anda akan memerlukan saat yang lumayan lama untuk sampai ke lokasi itu.

Anda akan habiskan waktu sepanjang 45 menit sampai dengan 1 jam untuk sampai ke pantai dengan melalui beberapa jembatan lebih dulu.

Baca Juga :  Pantai Cakang : Lokasi dan Hrga Tiket Masuk

Pantai Mirota sendiri berada pada dekat jembatan 5. Hingga, saat sebelum sampai ke lokasi akan menyaksikan tempat wisata yang lain ada di sekitar Barelang.

Objek Rekreasi di Pantai Mirota

Dengan keadaan pantai yang terurus secara baik jadikan tempat rekreasi ini ramai oleh beberapa pengunjung setiap harinya.

Bahkan juga, banyak pula perusahaan yang ada di kota Batam jadikan tempat ini dalam jadwal teratur perusahaan itu.

Ini jadi bukti, jika Pantai Mirota mempunyai daya tarik yang menarik di mata beberapa pengunjung.

Tentu saja, sangat sayang kan rasa-rasa-rasanya apabila ke Batam tapi tidak singgah bertandang ke tempat wisata satu ini.

Untuk Anda yang masih bimbang untuk putuskan bertandang ke pantai ini atau mungkin tidak, baca saja info berikut berkenaan keelokan tempat wisata dari Pantai Mirota. Hingga, Anda tak perlu berpikir mengulangi untuk menampiknya.

1. Pasir Putih di Pantai Mirota

Pantai Mirota memang seperti surga dengan tampilkan panorama alam akan pantainya yang paling memesona untuk siapa yang menyaksikannya.

Dikenali dengan pantai pasir putihnya yang terlihat demikian menakjupkan. Seolah menambahkan kesan-kesan asri di dalamnya.

Hingga, untuk Anda yang ingin nikmati panorama dengan background pantai pasir putih.

Silakan bertandang saja ke Pantai Mirota satu ini, saat sebelum Anda menyesal nanti. Karena tidak dapat nikmati keelokan pantainya.

2. Panorama Bawah Laut

Selainnya tampilkan daya tarik akan pasir putihnya yang asri, Pantai Mirota dikenal juga tampilkan panorama alam bawah lautnya yang menakjupkan.

Banyak keelokan yang dijajakan di dalam sini, seperti terumbu karang, ikan yang bermacam, dan panorama biotik yang lain.

Baca Juga :  Pantai Kedung Celeng : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Disamping itu, air lautnya yang terhitung bersih hingga membuat airnya kelihatan jernih. Berikut kenapa selainnya Anda melihat panorama bawah laut dengan menyelam.

Anda bisa juga melihatnya langsung di atas permukaan air dengan mata telanjang.

3. Lautnya yang Membiru

Jika disaksikan keadaan Pantai Mirota secara detail, sepanjang mata Anda melihat hanya air laut yang panorama lautan yang membiru.

Tentu saja, membuat anda merasa takjup saat menonton. Dengan berwarna yang membiru benar-benar bagus dan bersatu dengan warna hijau tosca sangat menganakemaskan mata Anda tentunya.

4. Lingkungan Masih Asri

Pantai Mirota sebetulnya bukan pantai yang baru. Tetapi dengan mekanisme pengendalian yang bagus membuat tempat wisata pantai ini selalu terlindungi keasriannya.

Pantai Mirota juga pun demikian, beberapa pengunjung, warga sekitaran pantai, dan pengurus disarankan untuk menjaga secaa penuh kesadaran akan apa yang sudah si pembuat beri.

5. Pohon-pohonan Hijau

Selainnya beberapa pengurus, pengunjung dan masyarakat sekitaran yang turut berperan serta dalam jaga keasrian pantai ini.

Pantai Mirota tampilkan keasriannya yang alami yaitu dengan pohon-pohonan hijau yang tumbuh besar di sekitar teritori pantai.

Tentunya saat Anda bertandang di saat siang hari, Anda tidak berasa kepanasan karena pohon-pohonan yang tumbuh sangat banyak.

elain teduh, pohon itu bawa rasa teduh dan sejuk. Hingga, Anda bisa istirahat dengan tenangnya pada bagian bawah pohon – pohon hijau ini.

6. Ada Karang

Pantai Mirota ini masih memiliki sedikit karang. Namun meskipun karangnya yang sedikit masih tetap membuat aura keelokan Pantai Mirota makin terpancar.

Karang ini bisa Anda tonton langsung pada samping timur dan barat dari pantai. Walau bagaimanapun, karang itu tidak mengusik semua kegiatan Anda saat berenang maupun bermain sama air.

Baca Juga :  Pantai Manalusu : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

7. Spot Photografi

Dengan beragam keelokan akan panorama alamnya dan pantainya tentu saja tidak akan komplet ya jika tidak Anda dokumentasikan.

Misalnya dengan pasir putih dan panorama lautan yang membiru, tentu saja membuat photo Anda kelihatan memesona sekali kan?

Disamping itu pada segi sudut tempat pantai ada anjungan yang sering jadi tempat untuk ambil gambar.

Umumnya beberapa pengunjung akan manfaatkan tempat satu ini untuk menolong aktivitas photografinya. Hingga, akan didapat hasil yang bagus untuk dibagi pada media sosial masing – masing.

8. Rekreasi Riwayat

Selainnya panorama akan pantainya yang menakjupkan, ada satu lagi tempat wisata yang ada di daerah kecamatan Galang.

Di mana tempat wisata ini terhitung dalam rekreasi riwayat dengan beragam warisannya yang memikat.

Lokasi yang diartikan itu ialah camp evakuasi dari orang – orang yang dari negara Vietnam di tahun 1970an. Ini karena bangunan dan situasinya didiamkan apa yang ada seperti periode itu.

Karena itu, dengan kekhasan tempat riwayat itu membuat ramai didatangi beberapa pengunjung.

9. Sarana Cukup Komplet

Bicara berkenaan sarana di Pantai Mirota ini sebetulnya telah cukup komplet. Hingga, untuk beberapa pengunjung yang hendak bertandang di sini akan berasa senang nanti.

Ini karena semua kegiatan outdoor yang terkait langsung dengan lautan dan pantai bisa pengunjung peroleh di sini.

Misalnya seperti pondok – pondok kecil yang telah berjejer rapi pada tepi pantai. Anda bisa sewanya dengan keluarkan uang sejumlah Rp. 50.000 /jam.

Cholida

Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles