PantaiTempat Wisata

Pantai Kuta : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Kuta sudah lama jadi Pantai yang paling populer di Bali, hingga lokasi ini banyak didatangi oleh pelancong baik lokal atau asing. Bahkan juga ada masyarakat yang berpikiran jika Indonesia ialah Bali.

Tempat ini jadi tempat dambaan untuk didatangi melepaskan capek dan menambah pengalaman berkenaan salah satunya kebudayaan Indonesia. Karena di teritori rekreasi pantai ini kerap dilaksanakan upacara-upacara tradisonal warga Bali.

Untuk Anda yang liburan ke Bali, jangan sampai terlewat untuk bertandang ke lokasi rekreasi ini. Karena tempat ini selalu ramai di kunjungi oleh pelancong lokal atau luar negeri.

Untuk Anda yang berminat untuk berkunjung tempat ini, sudah tentu diwajibkan untuk ketahui harga ticket, jalur, dan sarana apa yang bisa dilaksanakan di Pantai Kuta.

Harga Ticket Masuk

Saat Anda akan berekreasi ke satu lokasi sudah tentu wajib buat ketahui harga ticket masuk yang perlu dibayar. Berita baiknya ialah harga ticket untuk ke Pantai Kuta gratis.

Tapi untuk pelancong yang bawa kendaraan individu diwajibkan untuk bayar ticket masuk sejumlah Rp. 5.000. Harga yang murah bukan.

Baca Juga :  Pantai Bias Tugel : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai ini dibuka dimulai dari jam 06.00 s/d 18.00 WIB. Pantai ini benar-benar bernilai untuk didatangi dan sebagai pulau terfavorit untuk banyak pelancong.

Di saat sore hari, beberapa pengunjung bisa dimanja oleh panorama matahari tenggelam yang terjadi sekitaran jam 18.00. Untuk nikmati panorama ini, pelancong tidak dikenai ongkos ticket masuk atau cuma-cuma.

Jalur Ke arah Lokasi ke Pantai Kuta

Untuk Anda yang sewa kendaraan individu dan ingin bertandang ke Pantai Kuta benar-benar di anjurkan untuk mempunyai koneksi internet ke arah Google Maps. Selanjutnya salah satunya dari lajur yang di pakai dengan arahkan kendaraan ke arah Jalan Kartika Plaza.

Pada perempatan pertama, tujukan kendaraan ke arah lempengan dari Jalan Kartika Plaza yang tempatnya belok kiri di saat perempatan. Selanjutnya turuti jalan itu sampai berjumpa dengan Warung Makan Nikmat. Lempeng terus sampai berjumpa dengan pertigaan dan belok kiri dan belok ke kanan.

Bila Anda ada di track yang pas, karena itu Anda bisa menyaksikan Hard Rock Café di samping kanan. Apabila sudah berjumpa dengan Hard Rock Café, karena itu perlu untuk lempeng sedikit kembali dan Anda akan menyaksikan lajur masuk Pantai Kuta Bali.

Pantai Kuta ini terletak benar-benar dekat sama Bedugul Sari dan Sky Garden Bali . Maka sesudah berkunjung Pantai Kuta, Anda bisa pergi menelusuri ke arah tempat itu.

Baca Juga :  Pantai Tanjung Kait : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Object Rekreasi di Pantai Kuta

Untuk siapa saja yang sempat ke Bali, tentu Anda tidak akan asing dengar nama yang ini. Dapat di sebut ini sebagai Pantai dalam jumlah pengunjung yang terbanyak.

Oleh karena itu, pengunjung akan gampang sekali untuk mendapati jejeran hotel, tempat perbelanjaan, dan restaurant di Pantai Kuta. Untuk beberapa pelancong yang akan liburan ke arah tempat ini, seharusnya ketahui apa aktivitas yang bisa di laksanakan pada tempat ini.

1. Surfing

Pelancong akan banyak menyaksikan orang yang lakukan surfing di laut Pantai Kuta, karena mayoritas pelancong pada tempat ini ialah pelancong asing. Untuk Anda yang ingin berseluncur, bisa jadi lakukan persewaan papan selancar di Pantai ini.

Harga yang di tawari untuk tiap tempat benar-benar bervariatif . Maka Anda harus menyempatkan diri sesaat bila ingin memperoleh harga persewaan yang relatif dapat di jangkau. Kualitas dari masing – masing papan seluncur tidak sama, hingga Anda harus memperhatikan dengan cermat.

2. Menyaksikan Sunset di Pantai Kuta

Pantai ini terletak berdekatan dengan pantai yang lain seperti Pantai Segara pada arah selatan. Dan di bagian utara dari Pantai Kuta ialah Pantai Legian dan Pantai Seminyak. Di saat sore hari matahari yang terbenam bisa di saksikan lewat Pantai ini.

Baca Juga :  Pantai Lovina : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Warna dari birunya laut akan bersatu dengan orange dan memberi keelokan tertentu yang paling pantas untuk di dokumentasikan. Setelah berpose riang, Anda dapat nikmati matahari tenggelam sekalian pesan makanan yang ada di Pantai Kuta.

3. Pantai Berpasir Putih

Seperti Pantai Bali yang lain, Pantai Kuta mempunyai pasir warna putih. Pasir tipe ini lebih tidak mempernyerap panas di siang hari, hingga benar-benar pas jadi tempat wisata meskipun siang hari. Bila Anda berasa kepanasan, Anda dapat berpindah ke bawah payung yang tentu saja harus sewa lebih dulu.

Pantai ini di perlengkapi dengan jejeran dari pohon-pohonan yang di tanamkan, hingga menambahkan keasrian dari tempat ini. Anda bisa juga bermain air pada tempat ini dan mendokumentasikan peristiwa dengan berpose bersama rekan.

4. Bermain dengan Jet Ski

Jet ski ialah perahu yang bisa di kontrol layaknya seperti motor namun di di air.

Kendaraan ini di pakai di laut dan kadang di pakai serupa dengan berolahraga surfing untuk melawan ombak. Maka dari itu, untuk orang yang tidak sukai dengan berolahraga pemacu adrenalin, benar-benar tidak di anjurkan untuk lakukan olahraga ini.

Permainan yang ini sedikit melawan di banding dengan permainan air yang lain. Harga bervariatif di mulai dari Rp 150.000 sampai Rp 250.000 tiap 15 menit.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles