PantaiTempat Wisata

Pantai Green Bowl : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Salah satunya dari Pantai yang bernama belum terlampau populer dan tawarkan keelokan yang menarik ialah Pantai Green Bowl.

Pantai ini terhitung ke Pantai terselinap dan masih sepi dari beberapa pengunjung. Maka dari itu, sedikit beberapa pedagang yang tiba ke arah tempat ini.

Harga Ticket Masuk

Untuk Anda yang tertarik untuk bertandang diwajibkan untuk mengambil kantong sejumlah Rp 5000 untuk tiap orang. Dana itu akan dipakai untuk menjaga beragam sarana yang ada seperti kamar mandi, akses jalan, dan pembangunan dari Pura Batu Pageh.

Jalur Ke arah Pantai Green Bowl

Bila ingin bertandang ke arah tempat ini, karena itu Anda diwajibkan untuk tempuh perjalanan sepanjang 17,3 km dengan durasi waktu sepanjang 35 menit.

Pertama – tama, kemudikan kendaraan ke arah sisi luar dari lapangan terbang Ngurah Rai dengan lewat Jalan Airport Ngurah Rai. Sesudah berjumpa dengan bundaran, tentukan jalan ke arah ke arah selatan lewat Jalan By Pass Ngurah Rai.

Turuti jalan itu terus-terusan sampai jumpa dengan Pizza Hut Jimbaran Bali dan tentukan ke selatan ke arah jalan Jalan Raya Universitas Unud. Turuti sejauh jalan khusus itu sampai bertemu dengan Kampus Udayana dan Anda bisa melihata ada pertigaan.

Baca Juga :  Pantai Puru Kambera : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pada pertigaan itu belok ke kiri hingga sekarang Anda akan ada di Jalan Goa Gong. Turuti sejauh jalan itu sampai menyaksikan ada Warung Nevo yang berada di samping kanan.

Lempeng sedikit dan Anda akan bertemu dengan pertigaan. Di bagian itu tentukan lajur ke kanan dan jalan itu diberi nama dengan Jalan Nusa Dua.

Tujukan kendaraan lempeng terus sampai Anda bisa menyaksikan ada CV Cipta Mesari pada samping kiri di pertigaan. Tentukan lajur ke kiri, karena itu Anda akan sampai ke Jalan Bali Cliff. Turuti lajur itu sampai capai ujung. Saat ini Anda dapat menyaksikan pintu masuk dari Pantai Green Bowl.

Agar bisa betul – betul sampai ke tempat itu, karena itu pengunjung diwajibkan untuk menuruni banyak anak tangga yang kecil. Untuk Anda yang bawa makanan, dianjurkan untuk menyimpan dalam tas, karena ada beberapa monyet – monyet kecil yang nakal.

Kegiatan yang ada di Pantai Green Bowl

Pantai ini terhitung ke Pantai dengan kondisi yang sunyi, ombak yang cukup besar, dan banyak juga batu karang. Pantai ini berada pas bersisihan dengan Hotel Bali Cliff.

Baca Juga :  Curug Carang : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Untuk ke arah ke arah tempat ini beberapa wisatawan di wajibkan untuk berusaha menaklukan tangga yang sejumlah lebih kurang 328 anak tangga.

Perjalanan menuruni tangga ini benar-benar melawan, karena anak tangga yang ada di bikin pada tebing cukup terjal dan tajam. Di samping itu, pada tempat ini benar-benar di anjurkan untuk bawa bekal sendiri, karena di bawah tidak ada café atau pedagang asongan.

Ada banyak aktivitas yang bisa di laksanakan di Pantai ini, misalnya:

1. Berseluncur

Pantai ini mempunyai panorama yang cukup menarik yang mana Anda bisa menyaksikan warna gradasi dari hijau jadi biru yang paling cantik. Air lautnya juga masih bersih dan jernih, hingga Anda bisa menyaksikan secara jelas apa yang telah ada di dasar laut.

Pantai ini mempunyai air laut yang lumayan besar, hingga benar-benar pas di pakai untuk berseluncur cuman untuk orang yang telah andal saja. Dan untuk orang tidak andal atau masih pemula tidak di anjurkan untuk belajar berseluncur pada tempat ini.

2. Mempelajari Goa – Goa di Pantai Green Bowl

Untuk orang yang ingin berwisata ke arah tempat yang masihlah jauh dari hiruk-pikuk dunia, karena itu Anda barangkali bertandang ke Pantai Green Bowl di Bali.

Baca Juga :  Pantai Pulau Menjangan : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai ini terhitung Pantai baru yang memiliki pasir putih. Air laut pada Pantai ini tenang, hingga benar-benar pas untuk santai. Nuansa yang lain yang di beri ialah Pantai ini banyak memiliki jejeran batu karang yang berjajar.

Namun pada Pantai ini jarang-jarang ada penjual minuman dan makanan, hingga pelancong di wajibkan untuk bawa stok sendiri. Bila Anda bertandang ke arah tempat ini, karena itu dapat berusaha untuk pergi menyaksikan goa yang jaraknya tidak jauh dari Pantai ini.

Goa itu di pakai oleh warga di tempat untuk beragam jenis ritus. Antiknya ialah ritus itu biasa di laksanakan di saat bulan purnama. Di samping itu ada goa – goa kecil yang lain yang bisa Anda memasuk. Dalam gua – gua itu ada kelelawar yang tidur menggantung.

Kelelawar itu tidak mengusik beberapa pengunjung yang tiba, asal pengunjung tidak mengusik jam tidur dari beberapa kelelawar di situ. Sarana lain yang di jajakan di Pantai ini ialah berseluncur dan memancing ikan, karena air laut yang paling tenang.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles