PantaiTempat Wisata

Pantai Gua Manik : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Tujuan Wisata Pantai Gua Manik di Donorojo Jepara Jawa tengah adalah tempat wisata yang ada di Dusun Banyumanis, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara, Jawa tengah, Indonesia.

Tujuan Wisata Pantai ini ialah tempat wisata yang ramai dengan pelancong di hari biasa atau hari berlibur.

Pantai Gua Manik di Donorojo Jepara Jawa tengah mempunyai daya tarik keelokan yang bagus sekali untuk didatangi. Benar-benar di menyayangkan bila anda ada di kota Jepara tidak berkunjung Tujuan Wisata Pantai yang memiliki keelokan yang tidak ada duanya itu.

Tujuan Wisata Pantai ini benar-benar pas untuk isi aktivitas berlibur anda, apa lagi saat liburan nasional, atau hari ibur lain.

Keelokan Tujuan Wisata Pantai ini sangat baik untuk anda semuanya yang ada di dekat atau dari kejauhan untuk mendekat berkunjung tempat Tujuan Wisata Pantai Gua Manik di kota Jepara.

Lokasi Pantai Gua Manik

Di mana lokasi Tujuan Wisata Pantai Gua Manik di Donorojo Jepara Jawa tengah ? sama seperti yang tercatat di atas lokasi berada di di Dusun Banyumanis, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara, Jawa tengah, Indonesia.

Daya Tarik

Tujuan Wisata Pantai Gua sebagai tempat wisata yang perlu anda datangi karena daya tarik keelokannya tidak ada duanya.

Warga lokal wilayah Tujuan Wisata Pantai Gua ini juga ramah tamah pada pelancong lokal atau pelancong asing. Kota Jepara populer akan Tujuan Wisata Pantai Gua Manik di Donorojo Jepara Jawa tengah yang bagus sekali untuk didatangi.

Pantai Gua ini dapat disebut sebagai tempat wisata sekalian usaha pendayagunaan warga kusta dari RS Dr Reihatta. Dusun Banyumanis merupakan lokasi pemulihan bekas pasien kusta, tetapi tenang saja.

Baca Juga :  Brujul Adventure Park Kebumen : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Masyarakat telah pulih keseluruhan dan tidak menyebarkan bakteri kusta. Nach, dengan memeriahkan wisata pantai ini, kita sudah turut menolong masyarakat dusun untuk membenahi tingkat hidupnya.

Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles