PantaiTempat Wisata

Pantai Dreamland : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Dreamland adalah dari koleksi pantai yang terselinap di Bali. Bentangan pasir putih yang dikitari oleh tebing kapur ini jadi lebih gampang dijangkau semenjak ada pembangunan Pecatu Graha dan Resort Pecatu Cantik.

Pembangunan ini jadikan tempat Pantai Dreamland dan sekelilingnya jadi “New Kuta”.

Kenapa disebutkan begitu? Karena ada banyak sarana yang umumnya cuman dapat diketemukan di Kuta seperti club, resort, bahkan juga lapangan golf.

Walau diperkembangkan sebegitu rupa, Pantai Dreamland masih tetap menjaga keelokan alaminya. Panorama alami bisa dicicipi oleh beberapa pengunjung, baik pelancong lokal atau asing.

Harga Ticket Masuk

Seperti banyak pantai lain di Bali yang belum demikian terkenal, Anda tidak perlu bayar ticket masuk untuk masuk teritori Pantai Dreamland dan sekelilingnya.

Tetapi bila Anda bawa mobil, persiapkan uang sekitaran 15 ribu rupiah untuk bayar retribusi parkir. Disamping itu, takada kembali ongkos yang dikenai untuk nikmati pantai ini.

Baca Juga :  Pantai Melasti : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Untuk nikmati Pantai Dreamland Anda memang tidak perlu keluarkan uang sepeser juga, tetapi bila ingin nikmati sarana seperti resort, restaurant dan sebagainya, persiapkanlah uang lebih. Takperlu cemas bila Anda ingin mengirit bujet, banyak lokasi yang sediakan sarana mencukupi pada harga yang dapat dijangkau.

Jalur Ke arah Lokasi

Pantai Dreamland ada di lokasi Bukit Ungasan Pecatu, tepatny di kompleks Bali Pecatu Graha. Bila Anda pun ingin bertandang ke Garuda Wisnu Kencana, karena itu Anda untung karena Pantai Dreamland ada di lajur yang serupa dengan Garuda Wisnu Kencana.

Meski begitu, menurut banyak orang Pantai ini sedikit susah diraih bila ini sebagai pertama kali bertandang. Oleh karena itu, benar-benar di anjurkan untuk memakai GPS saat Anda bertandang untuk pertama kali.

Sesudah melalui lokasi Garuda Wisnu Kencana, Anda bisa juga menanyakan ke warga lokal yang pasti ketahui tempat rekreasi ini.

Hal Menarik di Pantai Dreamland

1. Berseluncur di Pantai Dreamland

Aktivitas berseluncur atau surfing memang erat hubungannya dengan beberapa pantai yang berada di Bali. Terhitung di Pantai Dreamland ini, Anda jangan melewati peluang berseluncur di sini bila itu yang Anda sukai. Ombak yang berada di pantai ini lumayan besar dan melawan, hingga pas untuk olahraga selancar.

Baca Juga :  Pantai Suluban : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Tetapi karena besarnya ombak itu , pemula tidak di anjurkan untuk coba berseluncur di sini. bawalah seorang yang telah eksper atau seorang pelatih untuk keselamatan dan keamanan Anda.

2. Nikmati Panorama Pantai Dreamland

Satu di antara keunggulan dari Pantai ini ialah kondisinya yang paling bersih dan terbangun.

Oleh karena itu, Anda pasti berasa nyaman saat duduk di sini dan nikmati panorama. Anda tidak perlu bertemu dengan timbunan sampah atau yang bertebaran seperti di pantai yang lebih padat.

3. Mengunjungi Garuda Wisnu Kencana

Anda tentu seringkali dengar mengenai lokasi yang paling populer ini, dan Anda pun berpeluang mendatanginya bila Anda merencanakan bertandang ke Pantai Dreamland.

Sama seperti yang sudah di sebut awalnya, perjalanan ke arah Pantai ini satu arah dengan Garuda Wisnu Kencana hingga Anda dapat bertandang ke dua lokasi sekalian. Berlibur Anda di Bali akan berasa lebih komplet.

4. Berkunjung Pura Mulia Uluwatu

Selainnya Garuda Wisnu Kencana dan Pantai Dreamland tersebut, Anda bisa juga menyempatkan diri untuk berkunjung Pura Mulia Uluwatu yang jaraknya cuman sekitaran 12 km dari lokasi Pantai.

Tempat wisata spiritual ini mempunyai exterior atau interior yang paling cantik hingga Anda tidak akan menyesal mendatanginya.

Baca Juga :  Pantai Wohkudu : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

5. Bermain dengan Air di Dreamland Waterpark

Bila Anda berekreasi dengan bawa anak kecil atau ingin tempat untuk bermain air yang semakin aman dari lautan, karena itu Anda harus coba berkunjung Dreamland Waterpark.

Di taman bermain yang di sanggupi air ini, Anda dapat nikmati beragam sarana yang tidak kalah dari tempat rekreasi yang lain.

Dreamland Waterpark berada cuman sekitaran 1.2 km dari Pantai Dreamland hingga Anda tidak perlu buang beberapa waktu untuk capai lokasi ini. bahkan juga bila Anda telah nikmati bermain di pantai, luangkan kesini untuk coba situasi lain.

6. Santai di Tepi Pantai

Karena pantai ini masih sangat bersih dan belum seramai pantai yang lain, jadi Anda bisa nikmati kepuasan santai di tepi pantai sendiri atau dengan keluarga tanpa terusik dengan situasi ramai. Anda dapat sewa bangku rileks dan payung untukmenambah kenyamanan Anda.

7. Nikmati Pijat

Di pantai ini, Anda bisa juga nikmati service pijat yang di jajakan pada harga yang dapat di jangkau. Cukup hanya 50 sampai 100 ribu Rupiah, Anda bisa santai sambil rasakan pegal Anda lenyap karena di pijat. Bahkan juga bila Anda ingin menawar, Anda dapat memperoleh harga tambah murah dari yang di jajakan.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles