PantaiTempat Wisata

Pantai Ayah : Lokasi, Spot Foto dan Harga Tiket Masuk

Pantai merupakan salah satu tempat wisata terfavorit yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Karena pantai memiliki keindahan yang luar biasa, salah satunya yaitu pantai ayah. Selain pemandangan yang indah dan damai, Pantai juga menjadi tempat yang sangat nyaman untuk didatangi sebab deburan ombak dan hembusan angin sangat menyejukkan.

Pantai ayah merupakan salah satu Pantai yang bisa Anda kunjungi saat berada di Kebumen. Selama ini tempat wisata di Kebumen memang belum terlalu terkenal. Namun bukan berarti kota Kebumen tidak memiliki daya tarik wisata. Di kebumen ada beberapa Pantai dan tempat menarik lainnya yang bisa anda kunjungi.

Pantai Ayah ini memiliki nama lain yaitu Pantai logending, selain Pantai ada juga hutan logending yang  letaknya berdampingan dengan Pantai ayah. Anda bis mengunjungi keduanya secara bergantian ketika sudah berada di area Pantai ayah. Pantai tersebut mempunyai pasir yang putih dan air yang sangat jernih. Sangat menarik sekali sehingga membuat Anda selalu ingin kembali.

Harga Tiket Masuk Pantai Ayah

Harga masuk ke Pantai ayah sanggat murah sekali, yakni Rp.2000 untuk anak-anak dan Rp.4000 untuk orang dewasa. Namun harga ini belum termasuk dengan parkir kendaraan dan lain sebagainya. Bahkan jika anda ingin menjajal objek wisata lainnya anda akan dikenakan biaya sendiri. Namun jika anda hanya ingin menikmati pemandangan Pantai saja, anda tidak perlu tambahan biaya lagi.

Baca Juga :  Pantai Siung : Lokasi, Spot Foto dan Harga Tiket Masuk
1 2 3 4Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles