PantaiTempat Wisata

Pantai Atuh : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Atuh yaitu pantai terindah di Bali. Untuk mencapai-nya, memang di perlukan perjalanan yang cukup melawan dan masih di teruskan pada jalan kaki sampai capai pantai.

Tetapi saat anda capai lokasi, perjuangan Anda langsung akan terbayarkan. Di sekitaran pantai tersebut, kamu dapat menyaksikan beragam panorama yang lain.

Beberapa photo Pantai Atuh yang dapat anda saksikan di internet memang kelihatan berlainan keduanya, tapi tidak boleh cemas karena Anda saat ini bisa juga nikmati semua panorama itu.

Silakan baca berkenaan harga ticket masuk, jalur ke arah lokasi dan objek rekreasi yang berada di pantai Atuh ini.

Daftar Isi :

Harga Ticket Masuk Pantai Atuh

Pantai Atuh persisnya berada di Dusun Pejukutan, Kecamaran Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali. Untuk masuk kekawasan ini, Anda cukup bayar Rp 5000 per-orang di tambahkan retribusi parkir.

Pantai ini di buka tiap hari sepanjang 24 jam, karena itu Anda dapat mengunjungi-nya kapan saja Anda sukai.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Atuh

Seperti banyak tempat di Nusa Penida, perjalanan ke Pantai inidapat di sebut benar-benar melawan. Banyak batu-batuan dan lubang terbuka di jalan, ada banyak kembali rintangan saat sebelum Anda dapat capai pantai.

Walau Anda dapat jalan sekalian nikmati panorama, selalu waspada karena sedikit saja salah cara dapat menyebabkan kecelakaan atau cedera.

JikaAanda bermalam di Bali, namun tetap ingin nikmati situasi Pantai Atuh dan Nusa Penida, Anda dapat nikmati day trip ke Nusa Penida untuk mengitarinya sepanjang hari di bantu tur guide yang eksper.

Baca Juga :  Pantai Medewi : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Dengan demikian Anda dapat nikmati semua keelokannya. Bujet yang penting anda mengeluarkan juga tidak demikian tinggi bila di saksikan sarananya.

Perjalanan ke Pantai Atuh akan di sertai dengan panorama cantik dan terbaik di cicipi dengan sepeda motor. Setelah tiba ke lokasi, ada tangga akses di sebelah kiri dan kanan, tetapi banyak orang pilih masuk dari segi kiri. Argumennya ialah karena tidak perlu bayar parkir pada tempat ini.

Dari Bali, tidak susah untuk capai Pantai Atuh. Banyak dermaga yang dapat anda pakai sebagai fasilitas ke arah Pantai Atuh. Beberapa salah satunya ialah dermaga Padang Bai, Pesinggahan dan pelabuhan Sanur.

Bila Anda telah capai Nusa Penida, saat ini Anda dapat meneruskan perjalanan mengarah Timur, ke arah Pantai Atuh. Dari Pulau Seribu, Anda memerlukan waktu sekitaran 15 menit untuk mencapai-nya.

Tetapi bila Anda bawa mobil, Anda tidak dapat membawa ke lokasi. Anda harus parkir dulu pada tempat parkir, kemudian Cuman bisa meneruskan perjalanan dengan jalan kaki sepanjang lebih kurang 20 menit.

Objek Rekreasi di Pantai Atuh

Saat di pantai ini lebih banyak kegiatan dan objek rekreasi yang bisa di cicipi. Silakan baca kegiatan apa yang bisa di laksanakan di pantai ini.

Baca Juga :  Pantai Bali Lestari : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

1. Lompat Tebing

Di lokasi Pantai Atuh, Anda dapat mendapati spot lompat tebing ke mana saja Anda pergi. Jika di banding lokasi rekreasi alam yang lain, ini adalah lokasi yang paling epik.

Di sini, dapat di saksikan banyak pencinta rintangan coba keberanian mereka. Ada banyak titik yang memiliki kedalaman sekitaran 3 mtr..

Sebetulnya lokasi ini tidak begitu aman, tetapi dapat di coba bila Anda telah mempunyai pengalaman. Kemungkinan awalannya Anda akan sangsi coba, tetapi coba dan Anda tidak menyesal.

Di anjurkan untuk coba melonjak cuman bila Anda telah memeriksa kedalamannya dan tidak sangsi untuk melonjak. Bila ingin coba lokasi lompat yang semakin aman, pergilah ke Nusa Ceningan untuk lompat tebing Blue Lagoon.

2. Menyaksikan Panorama Alam

Saat Anda telah ada di pantai, Anda dapat naik ke tangga yang Anda jumpai. Apabila sudah ada pada ketinggian, cicipilah panorama Pantai Atuh di atas.

3. Nikmati Panorama dari Atas Bukit

Selainnya dari tangga, Anda bisa juga nikmati panorama di atas bukit di view poin kepulauan seribu.

Tetapi untuk masuk tempat ini, anda harus bayar retribusi sejumlah Rp 10.000. Tetapi tidak boleh salah, harga itu tidak berapa di banding dengan panorama yang hendak Anda cicipi.

Baca Juga :  Pantai Gebyuran : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

4. Nikmati Sunrise dan Sunset

Semua pantai memang pas jadi tempat nikmati matahari keluar, tidak kecuali Pantai Atuh. Hadirlah pada pagi hari untuk nikmati ketenangan dan matahari keluar yang cantik.

Bila Anda sempat santai di pantai ini sampai sore, sempatkan diri sesaat untuk nikmati matahari tenggelam saat sebelum Anda meneruskan perjalanan ke arah tempat rekreasi lain.

5. Lakukan Photografi Alam

Karena jumlahnya object menarik di lokasi ini, siapkanlah memory camera sebanyaknya karena anda akan susah stop ambil photo.

6. Memperhatikan Batu-batuan

Salah satunya hal menarik dari Pantai Atuh ialah formasi batu-batuan yang cantik. Ambil photo sepuas-nya dan bagi ke sosial media anda.

7. Nikmati Kulineran di Pantai

Sekalian nikmati panorama dan situasi pantai, tidak ada kelirunya sekalian mencicip kulineran lokal pada tempat ini.

Banyak kulineran yang menyebar di sejauh pantai ini. Harga yang di jajakan benar-benar dapat di jangkau dan kwalitasnya cukup terbangun.

Sesudah ketahui kelebihan Pantai Atuh, saat ini Anda tidak perlu kebingungan kembali cari lokasi untuk berlibur yang tidak terlampau ramai. Masukan Pantai ini dalam perincian arah rekreasi Anda dan cicipi keasikan berlibur tak perlu berdesak-desakan.

Begitu pembahasan berkenaan rekreasi Pantai Bali yang cantik ini. Bila Anda sedang liburan ke Bali, janganlah lupa untuk berkunjung di pantai ini.

Cholida

Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Dapatkan Promo Paket Wisata Jogja dan juga Sewa Bus Jogja di HeppiTrip.com