Tempat Wisata

Lubang Sewu Erorejo Wisata Wonosobo

Rekreasi Lubang Sewu Erorejo – Baru saja ini mytrip123.com mengulas mengenai tujuan rekreasi Candi Dieng yang berada di Teritori Rekreasi Dieng Wonosobo. Kali ini akan kita kenali kembali rekreasi baru di kota itu yakni lubang sewu Erorejo.

Kota Wonosobo yang populer akan keelokan alamnya hingga cukup banyak pada mereka berkunjung kota yang sejuk ini untuk tujuan rekreasi. Di mulai dari Teritori Dieng yang populer sampai yang terkini ialah rekreasi Lubang Sewu Erorejo.

Banyak yang cari informasi mengenai rekreasi alam lubang sewu di mulai dari lokasi sampai harga ticket masuk ke arah tempat rekreasi itu.

Rekreasi lubang sewu sebagai salah satunya tujuan baru di Kota Wonosobo karena baru di sahkan tahun 2015 dan belum juga populer seperti Daratan Tinggi Dieng. Tetapi panorama yang di jajakan benar-benar hebat.

Lokasi

Lubang Sewu berada di Dusun Erorejo Kecamatan Wadaslintang Wonosobo. Persisnya di tempat sekitaran waduk Wadaslintang, Untuk ke arah tujuan ini kalian ke tempat tepian di antara Wonosobo dan Kebumen.

Untuk perjalanan dari Kota Wonosobo melalui arah Banjarnegara sampai hingga perempatan Sawangan. Lalu melalui Kaliwiro dan ke arah Wadaslintang, telah terpajang terang tulisan Dusun Rekreasi Erorejo Lubang Sewu. Jarak yang di lakukan bila lewat Wonosobo sekitaran 43 km.

Riwayat Rekreasi Lubang Sewu Erorejo

Riwayat ada lubang sewu di Erorejo memanglah belum di jumpai, tetapi tempat ini telah ada semenjak zaman dulu untuk tempat memancing ikan dari masyarakat di tempat, lubang sewu sedikit di liput oleh media karena baru di sahkan di tahun 2015.

Cholida

Baca Juga :  Waduk Sermo : Lokasi dan Harga Tiket Masuk
1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles