Tempat Wisata

Jogja Bay Waterpark : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Jogja Bay Waterpark sebagai tempat untuk bermain air paling besar di Yogyakarta bahkan juga Indonesia, waterpark yang berdiri di atas tanah selebar 7 hektar ini mengangkat topik membajak laut yang memadankan elemen Jawa dan Eropa.

Nuansa Jawa dan Eropa itu telah berasa saat sahabat semua ada di pintu masuk, disamping barat pintu juga masuk ada sebuah kapal besar yang menjadi satu diantara ikon dari tempat ini.

Masuk ke tempat waterpark, sahabat semua akan disajikan beragam jenis tipe permainan air, dimulai dari yang rileks sampai yang memicu adrenaline semua berada di waterpark ini.

Tidak ingin membuat sahabat semua makin ingin tahu, berikut sejumlah sarana favorite di Jogja Bay Waterpark.

Sarana yang pertama yakni Nota Racer, sarana yang ini cukup memicu adrenaline. Di sarana ini sahabat semua akan rasakan sensai melaju memakai papan seluncur sepanjang 90 mtr. dengan ketinggian 20 mtr..

Sarana yang seterusnya yakni Bekti Adventure, sarana yang ini tidak kalah melawan. Lewat sarana ini sahabat semua akan dibawa melingkari Jogja Bay melalui slider yang berliuk – liuk. Dan untuk nama Bekti sendiri diambil dari nama pimpinan pasukan keraton.

Sarana yang selanjutnya yakni Timo – Timo Pembalap, sarana yang ini hampir serupa dengan Bekti Adventure. Namun lintasiannya tidak se panjang Bekti. Walau tidak demikian panjang tetapi 3 perputaran pada lintasiannya akan membuat sahabat semua rasakan kesan terombang – ambing di lepas pantai.

Baca Juga :  Desa Wisata Kembang Arum : Lokasi dan Tiket Masuk

Masih terkait dengan slider ini kali ada sarana yang namanya Brando Bomeranggo.Sarana yang ini hampir serupa dengan Bekti Adventure dan Timo – Timo Pembalap. Namun sesudah melaju memakai slider sahabat semua akan terpental melaju ke sebuah papan besar seperti sebuah boomerang.

Sarana slider yang seterusnya yakni Ziggy Giant Barrel, Ziggy Giant Barrel sebagai sarana yang terbagi dalam beberapa slider pendek yang di atasnya ada Barrel besar berisi air yang dalam beberapa saat sekali akan menumpahkan di dalamnya.

Seterusnya ada Jolie Raft River, di sarana yang ini ada ombak halus yang hendak bawa sahabat semua mengucur bersama arus air.

Sarana Hip Playground

Sarana seterusnya yakni Hip Playground, Hip Playground sebagai tempat yang paling pas untuk anak – anak, di tempat ini beberapa anak – anak bisa nikmati beragam jenis sarana yang tentu saja benar-benar berteman untuk mereka, di samping itu untuk orangtua yang menanti putra putinya bermain di tempat ini ada juga gazebo yang dapat di pakai untuk santai sambil menanti putra putri kecintaannya.

Ingin rasakan kesan gulungan ombak tsunami? Sarana yang di namakan Sout Beach sebagai opsi yang pas untuk sahabat semuanya yang ingin rasakan hal itu, South Beach sebagai kolam besar yang mempunyai ombak bikinan yang saat – waktu akan terjang sahabat semua.

Baca Juga :  Pantai Wonokerto : Lokasi, Spot Foto dan Harga Tiket Masuk

Sesudah senang rasakan gulungan ombak sekarang waktunya sahabat semua santai sambil nikmati udara sejuk di Donte Wild River, Donte Wild River sendiri sebagai kolam arus yang di sekitarnya ada tanaman hijau yang hendak memberi kesan seperti ada di saluran sungai yang tenang.

Selain sarana air tempat ini ada beragam jenis pertunjukan, satu di antaranya yakni atraksi sinetron musikal “The Guardian Past Show Past In The Future” yang ada di Harbour Theater tiap hari Sabtu & Minggu atau hari libur lainnya start jam 3 sore.

Lokasi Jogja Bay Waterpark

Lokasi Jogja Bay Waterpark benar-benar gampang untuk di capai, waterpark paling besar se Indonesia ini ada di Jalan Utara Stadion, Maguwoharjo, Depok, Jenengan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kab. Sleman, Yogyakarta.

Jalur Ke arah Jogja Bay Waterpark

Jalur ke arah Jogja Bay Waterpark termasuk lumayan gampang, dari Tugu Jogja sahabat semua langsung ke arah timur ke Jalan Jendral Sudirman.

Sampai pada lampu merah yang pertama silakan belok ke kiri ke arah Jalan Cik Di Tiro lalu lempeng terus sampai jumpa dengan bundaran UGM. Di bundaran itu silakan ke arah timur ke arah Jalan Colombo. Lalu lempeng terus sampai jumpa lampu merah di pertigaan Jalan Affandi. Lalu belok ke kiri ke Jalan Affandi dan lempeng lagi hingga di lampu merah ringroad utara.

Baca Juga :  Grojogan Watu Jonggol : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Di lampu merah itu silakan belok ke kanan ke arah ringroad utara. Lalu lempeng saja turuti jalan itu sepanjang lebih kurang 1 km. Lalu belok ke kiri ke arah Jalan Nusa Cantik dan seterusnya lempeng terus ke arah Jalan Candi Gebang sepanjang krang lebih 2 km untuk sampai di perempatan Candi Gebang.

Di perempatan itu silakan belok ke kanan untuk lempeng terus sepanjang lebih kurang 1 km karena itu sahabat semua akan sampai di Jogja Bay Waterpark.

Harga Ticket Masuk

Harga ticket masuk Jogja Bay Waterpark terdiri jadi beberapa kelompok, untuk kelompok dewasa di kenai biaya sejumlah Rp. 90.000/orang saat weekday dan Rp. 100.000/orang saat akhir pekan. Dan untuk anak – anak di kenai biaya sejumlah Rp. 60.000/anak saat weekday dan Rp. 75.000/anak saat akhir pekan.

Sarana Jogja Bay Waterpark

Sarana Jogja Bay Waterpark termasuk sangatlah komplet, ada beragam jenis sarana menarik yang hendak sahabat semua temui pada tempat ini.

Selainnya yang sudah kami sebut di atas tentu saja ada banyak kembali sarana yang lain bisa sahabat semua cicipi sepanjang ada di tempat ini, sarana yang ada salah satunya yakni:

  • Tempat Parkir
  • Masjid
  • Toilet
  • Kamar Mandi
  • Ruangan Tukar
  • Odong – Odong
  • Light House
  • Restoran dan Kafe
  • Shopping Centre
  • Pirates Ship
  • Service Photo
  • Persewaan Handuk
  • Persewaan Loker
  • Mini Pool Bar
  • Museum Air
  • VVIP Cabana
  • Pentas Atraksi
  • Gazebo
Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles